Berdasarkan Zodiak, Inilah Karakter Pria saat Resmi Jadi Suami

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 5 Januari 2021 09:15
Berdasarkan Zodiak, Inilah Karakter Pria saat Resmi Jadi Suami
Zodiak apa nih yang bakal idaman banget?

Banyak yang bilang, karakter seseorang usai menikah cenderung mengalami perubahan. Biasanya, ada perubahan-perubahan kecil yang terjadi sebagai bentuk adaptasi dan kompromi pada pasangan.

Tapi tahu nggak sih, karakter seseorang seusai menikah ternyata bisa dilihat dari zodiaknya loh. Merangkum dari berbagai sumber, berikut adalah karakter pria saat resmi jadi suami. Check this out!

1 dari 5 halaman

1. Capricorn

Ilustrasi Pasangan Suami Istri © Diadona

Pria Capricorn adalah sosok yang bertanggung jawab, baik terhadap pasangan, keluarga, maupun pekerjaan. Mereka juga sosok yang dikenal cukup adil dan nggak akan membuat istrinya merasa terlalu dikekang dan dikendalikan.

2. Aquarius

Aquarius dikenal sebagai sosok yang intelektual. Karakter inilah yang membuat mereka selalu mengajak pasangannya untuk belajar bersama-sama dan selalu mendiskusikan apapun agar hubungannya bisa berhasil.

3. Pisces

Sebagai suami, Pisces akan selalu berusaha membahagiakan pasangannya dengan melakukan atau memberikan apapun bagi dibutuhkan. Pisces ingin agar sang pasangan merasa dicintai dan dihargai selama menjalani hubungan.

2 dari 5 halaman

4. Aries

Ilustrasi Pasangan Berlibur © Diadona

Bukan rahasia lagi, Aries adalah sosok yang aktif dan menyukai aktivitas di luar ruangan. Mereka suka menghabiskan waktu bersama dengan pasangan untuk memupuk benih-benih cinta dalam hubungan tersebut.

5. Taurus

Pria berzodiak Taurus adalah sosok suami yang bisa diandalkan. Dia akan berusaha selalu ada saat kamu membutuhkannya, entah untuk sesuatu yang sederhana maupun rumit sekalipun.

6. Gemini

Saat menjadi suami, Gemini merupakan tipe yang sangat mengasyikkan. Mereka menyukai kejutan dan akan selalu mengejutkan kamu dengan berbagai hal yang manis dan romantis.

3 dari 5 halaman

7. Cancer

Ilustrasi Pasangan Suportif © Diadona

Karakternya yang peka, membuat Cancer terbentuk menjadi sosok suami yang sangat dekat secara emosional dengan pasangannya. Mereka disebut-sebut sebagai sosok suami suportif yang selalu mendukung dan berusaha selalu ada saat pasangan membutuhkannya.

8. Leo

Leo dikenal sebagai sosok yang penuh kepercayaan diri. Karakter tersebut rupanya membentuk mereka menjadi tipe suami yang solutif dan selalu bisa membantu menyelesaikan masalah.

9. Virgo

Bagi Virgo, keluarga adalah prioritas dalam hidupnya. Maka nggak heran jika mereka akan rela bekerja keras demi menjamin keluarganya bisa hidup enak, tenang, dan nyaman.

4 dari 5 halaman

10. Libra

Ilustrasi Pasangan Memberi Kejutan © Diadona

Libra adalah zodiak yang selalu periang karena dilingkupi energi positif. Hampir sama dengan Gemini, Libra pun suka memberikan kejutan agar pasangannya merasa bahagia.

11. Scorpio

Sebagai suami, Scorpio benar-benar memperhatikan keamanan keluarganya. Mereka akan berusaha selalu melindungi dan memastikan agar istri dan anak-anaknya jauh dari hal-hal yang berbahaya.

12. Sagitarius

Sebagaimana sosoknya yang penuh kebebasan, Sagitarius pun cenderung tidak mau terlalu mengontrol sang istri. Dengan kebebasan yang dipercayakan pada sang istri, Sagitarius berharap rumah tangganya terasa menyenangkan saat dijalani.

Beri Komentar