Hal Positif yang Akan Didapat Saat Berhubungan dengan Perempuan Berkarakter Dominan

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 5 Januari 2021 13:00
Hal Positif yang Akan Didapat Saat Berhubungan dengan Perempuan Berkarakter Dominan
Mungkin, kamu bisa jadi sosok dominan itu.

Menjadi seorang perempuan umumnya lebih dikenal dengan pribadinya yang lemah lembut dan perasa. Segala keputusan diambil atas dasar hati dan sedikit rasionalitas. Kendati demikian, perempuan juga bisa menjadi multitasking yang baik.

Tak hanya itu saja, ternyata perempuan juga bisa kok mendominsasi dalam berhubungan. Berikut ini adalah beberapa hal positif saat menjalin hubungan dengan perempuan yang memiliki karaktersistik dominan.

1 dari 4 halaman

1. Bisa Menjadi Pengambil Keputusan

Tak perlu repot dengan keadaan yang terlalu banyak mikir. Hal ini akan didapatkan saat berhubungan dengan perempuan dominan. Sebagai contoh, perempuan dengan karakter ini tidak akan banyak bilang kata " terserah" saat ditanya tentang makanan apa yang ingin dipesan.

Tipe perempuan semacam ini akan sedikit menghilangkan tekanan pada pasangannya. Umumnya, perempuan dominan yang mamapu mengambil keputusan ini terlahir dari keluarga yang memberikan kebebasan penuh.

2 dari 4 halaman

2. Perempuan Independen Terlihat Menggairahkan

Ilustrasi perempuan kesal © Diadona

Perempuan dominan tentu bukanlah seseorang yang plin-plan. Dia tahu apa yang dia inginkan. Dia memiliki tujuan dan impian kemudian bertekad untuk mewujudkannya. Dia mencintai kehidupan, dia mencintai karirnya, dan dia pada dasarnya memiliki banyak semangat dan energi. Dia tidak membosankan, hal inilah yang membuatnya malah kian menggairahkan di mata para lelaki.

3 dari 4 halaman

3. Tahu Lelaki Seperti Apa yang Diinginkan

Perempuan dominan pada dasarnya tahu apa yang dia inginkan dalam semua bidang kehidupan, terutama menentukan sosok lelaki yang ia inginkan. Perempuan seperti ini umumnya memiliki rasa percaya diri yang tinggi.

Tentu saja ia tidak akan puas dengan pria yang kualitasnya di bawah dirinya. Misalnya memiliki pekerjaan yang tidak lebih stabil dari dirinya, atau penghasilan yang kurang. Yap, ia menginginkan sosok lelaki yang dinilai unggul dari dirinya.

4 dari 4 halaman

4. Perencana yang Baik

Ilustrasi Perempuan Kesal © Diadona

Jangan kaget, perempuan mendominasi dinilai sangat rapi dalam membuat semua rencana. Untuk urusan liburan akhir pekan pun ia sudah merencanakan dengan sangat mendetail. Ia sudah memutuskan mau makan malam dimana dan jam berapa. Perempuan tipe ini umumnya sangat rapi dan merencanakan segala sesuatunya dengan detail.

Nah, apakah kamu termasuk dalam kriteria perempuan dominan?

Beri Komentar