Gak Kenal Selingkuh, 5 Zodiak Ini Paling Setia dengan Pasanganya

Reporter : Arifina
Rabu, 28 Juni 2023 20:50
Gak Kenal Selingkuh, 5 Zodiak Ini Paling Setia dengan Pasanganya
Apakah salah satunya pasanganmu?

Kasus-kasus perselingkuhan tengah marak diperbincangkan akhir-akhir ini. Kondisi ini merupakan salah satu red flag yang sulit diperbaiki.

Karena itu, dalam mencari pasangan hidup perlu memilih dengan tepat agar tidak menyesal dikemudian hari. Kamu berhak mencari tahu dulu apakah sosok yang saat ini bersamamu pernah selingkuh atau tidak.

1 dari 6 halaman

Ilustrasi pasangan bahagia © Diadona

Nah, rupanya selain mencari tahu secara mandiri ada beberapa zodiak yang dikenal sebagai sosok paling setia lho! Siapa saja mereka?

Simak dulu 5 zodiak paling setia dengan pasangan dilansir dari berbagai sumber berikut ini! Siapa tahu bisa jamu jadikan referensi dalam memilih pasangan nih!

2 dari 6 halaman

Taurus

Sosok zodiak Taurus dikenal memiliki sifat tekun dan penuh perjuangan, termasuk dalam hal percintaan. Taurus bukan tipe orang yang gampang mengkhianati pasangannya.

Dilansir dari Pink Villa, Taurus justru mendambakan sosok cinta sejati dalam hidupnya. Setiap menjalani hubungan, zodiak satu ini selalu serius dan memiliki komitmen kuat.

Ia akan berusaha tidak menyerah dan mempertahankan hubungan meski banyak badai percintaan yang menghadang lho!

3 dari 6 halaman

Cancer

Ilustrasi pasangan berbicara © Diadona

Pemilik zodiak Cancer dikenal sebagai sosok pendiam dan suka menyendiri. Ternyata di balik sifatnya tersebut, cancer adallah slah satu zodiak yang paling setia dengan pasangannya.

Si Cancer selalu bertekad dalam membangun hubungan dengan pasangannya. Ia bahkan meyakini pasangannya adalah belahan jiwanya yang membuatnya sangat sulit untuk berselingkuh.

4 dari 6 halaman

Virgo

Berpemikiran logis dalam menjalani hidupnya, Virgo adalah sosok yang setia dengan pasangan. Melansir dari Sosyncd, zodiak vorgo selalu berpikir terlebih dahulu sebelum mengambil tindakan.

Dia juga dikenal fokus dalam menjaga kestabilan dan keamanan hubungannya. Virgo seakan tidak punya waktu untuk berselingkuh, karena dia juga memiliki sifat perfeksionis.

Dalam menjalin hubungan Virgo juga dikenal selalu menjaga komunikasi secra terbuka. Hal tersebut dilakukan untuk meminimalisir jika ada permasalahan dengan pasangan.

5 dari 6 halaman

Pisces

Ilustrasi Pasangan Jatuh Cinta © Diadona

Walaupun dikenal sebagai zodiak berperasaan sensitif, nyatanya Pisces justru memiliki empati yang tinggi dan setia. Dikutip dari Style Caster, rasa empati dalam diirnya ini membuatnya tidak ingin menyakiti orang lain.

Alih-alih terpikir selingkuh, Pisces lebih suka menghabiskan waktu dengan satu orang dalam suatu hubunagn mendalam. Anti selingkuh banget deh zodiak ini!

6 dari 6 halaman

Scorpio

Si misterius Scorpio nyatanya adalah sosok yang sangat setia dengan pasangannya lho! Jika dia sudah jatuh cibta, maka tak akan ada kata selingkuh dalam kamusnya.

Bahkan, Scorpio akan sangat bucin ketika bersama pasangannya. ia sangat menjunjung tinggi kenyamanan dalam hubungannya, semakin dia nyaman semakin tinggi pula tingkat kesetiannya.

Beri Komentar