5 Zodiak Dikenal Paling 'Tsundere', Terlihat Cuek Maksimal Tapi Aslinya Perhatian Banget

Reporter : Arifina
Jumat, 26 Mei 2023 20:07
5 Zodiak Dikenal Paling 'Tsundere', Terlihat Cuek Maksimal Tapi Aslinya Perhatian Banget
Apakah itu kamu?

Pernah menjumpai sosok yang cuek abis? Bahkan, untuk sekedar menyapanya saja begitu terlihat menakutkan. Pemilik sifat luar seperti ini sebenarnya nggak semuanya bersikap tidak peduli lho!

Sikap cuek yang muncul pada diri seseorang itu biasanya timbul karena gengsi atau malu. Sehingga, mereka cenderung jual mahal atau istilah lainnya disebut "tsundere".

1 dari 6 halaman

Seperti 5 zodiak ini, yang tampak luar seakn dianggap sebagai seseorang yang cuek bahkan dingin. Padahal, mereka justru perhatian banget!

Siapa saja? Berikut ulasannya dilansir dari Bustle, yuk simak!

2 dari 6 halaman

Cancer

Ilustrasi pasangan di pantai © Diadona

Sosok pemilik zodiak Cancer kerap disebut sering mengintimidasi. Namun, bukan berarti mereka tidak berperasaan. Zodiak ini pada kenyatanya justru memiliki kepedulian tinggi terhadap orang lain lho!

Cncer juga dikenal sebagai pribadi yang penuh cinta. Jika sedang berada dalam kesulitan, zodiak ini tak akan ragu memberikan apapun yang mereka punya kepada orang lain.

3 dari 6 halaman

Leo

Leo cenderung dikenal sebagai seorng yang rela melakukan segala cara untuk bisa menjadi pusat perhatian. Pdahal, orang berzodiak Leo punya hati yang sangat baik dibalik karakternya yang dingin dan keras.

Zodiak Leo juga gemar memberi tanpa mengharapkan imbalan apa pun. Bahkan, mereka rela berkorban sepenuhnya untuk orang-orang terdekatnya.

4 dari 6 halaman

Virgo

Ilustrasi pasangan memasak © Diadona

Pemilik zodiak Virgo dikenal sebagai seorang yang berkepribadian tertutup. Siksp inilah yang kerap menjadikannya salah diartikan orang lain.

Faktanya, sosok Virgo merupakan salah satu yang paling simpatik. Secara alami, mereka memiliki naluri untuk melindungi dan mengayomi.

Di balik sikap perfeksionisnya yang menyebalkan, sejatinya Virgo ingin jadi yang terbaik untuk orang di sekitarnya.

5 dari 6 halaman

Scorpio

Tak jauh beda dengan Virgo, pemilik zodiak Scorpio juga cukup tertutup. Nmun, sebenarnya Scorpio adalah salah satu zodiak yang begitu penyayang.

Mereka rela melakukan banyak cara untuk menunjukkan kasih sayang. Seperti berperilaku romantis sampai bersikap protektif terhadap orang terdekatnya.

Hanya saja, Scorpio cenderung menutup diri. Hal inilah yang menjadikan mereka sering disangka dingin oleh banyak orang.

6 dari 6 halaman

Capricorn

Ilustrasi Pasangan Bersenang-senang © Diadona

Dikenal sebagai zodiak yang tampak dingin, Capricorn rupanya memiliki kepribadian baik yang jarang terlihat.

Mengutip dari Allure, Capricorn adalah sosok pribadi yang penuh kehangatan untuk orang di sekitarnya. Sekali dia mengambil langkah untuk berkomitmen, si capricorn akan selalu ada dalam keadaan apapun. Zodiak ini juga setia kawan dan loyal dalam menjaga pertemanan lho!

Beri Komentar