5 Zodiak yang Cocok Dijadikan Sahabat Sekaligus Kekasih, Paket Komplit Banget Nih!

Reporter : Arifina
Rabu, 14 Juni 2023 20:17
5 Zodiak yang Cocok Dijadikan Sahabat Sekaligus Kekasih, Paket Komplit Banget Nih!
Si paket komplit begini siapa yang punya ya?

Kebanyakan orang cenderung memiliki tipe berbeda dalam menentukan pasangan hidup dan sahabat. Namun, tak jarang ada juga nih yang memiliki pasangan tapi sekaligus sahabat.

Hal itu bisa jadi karena romansa persahabatan denganmu terjalin dengan baik. Sosok sahabatmu ini berperan besar dalam hidup, hingga membuat merasa dispesialkan. Nah, jika kamu salah satu yang ingin memiliki sosok si paket komplit ini dalam hidupmu, deretan zodiak berikut bisa jadi pilihan lho!

1 dari 6 halaman

Gemini

Ilustrasi Pasangan Bersenang-senang © Diadona

Dinilai selalu mengedepankan sopan santun kepada orang lain, termasuk kepada teman-temannya, Gemini merupakan salah satu zodiak paket komplit lho! Sosoknya akan sangat menghargai semua hal yang dilakukan temannya tanpa menggurui.

Kalau jadi kekasih, si Gemini selalu sungguh-sungguh menunjukkan kasih sayangnya sekaligus rasa aman ke pasangannya. Dia juga bisa jadi sosok pacar yang dapat diandalkan.

2 dari 6 halaman

Cancer

Pemilik zodiak Cancer dikenal sebagai sosok yang mudah beradaptasi dan energik. Mereka memiliki aura kharismatik, baik, dan pandai menjaga hati temannya agar tidak merasa terlalu dominan.

Karena sifat-sifat inilah, si Cancer cocok buat dijadikan pasangan juga nih! Ia sangat pintar dalam memahami pikiran dan keinginan seseorang yang special dihidupnya agar merasa sayang dan diperhatikan lho!

3 dari 6 halaman

Leo

Ilustrasi Pasangan Kencan © Diadona

Zodiak si paling romantis ini sangat bisa memperlakukan teman-temannya dengan menunjukkan perhatian spesial tanpa membedakan satu dan lainnya. Kalau kamu bersama Leo, ia akan bercerita banyak hal tentang dunianya.

Leo merasa semua hal yang menyenangkan harus dibagikan kepada banyak orang, terutama sahabatnya. Hal inilah yang menjadikan sosoknya layak untuk dijadikan pacar.

4 dari 6 halaman

Scorpio

Terlihat santai di luar, Scorpio juga sangat perhatian jika bersama teman-temannya. Si pemilik zodiak ini juga berhati lembut dan suka membantu orang lain.

Walaupun baik, akan sangat sulit didapatkan. Zodiak ini masih butuh waktu yang cukup lama supaya bisa nyaman dan merasa klik satu dan yang lain.

Tetapi, kalau sudah mendapatkannya, Scorpio akan menjadi pacar yang setia dan perhatian. Dia adalah sosok yang bisa menjadi teman sekaligus pacar karena sangat penyayang.

5 dari 6 halaman

Pisces

Ilustrasi Pasangan Kencan © Diadona

Memiliki sifat sangat sensitif dan sulit ditebak, bahkan Pisces juga sering disalahpahami. Namun, mereka zodiak yang cocok dijadikan sahabat dan pacar lho!

Karena, si Pisces ini memiliki jiwa sosial yang tinggi. Kalau kamu jadi kekasih mereka, maka kamu akan selalu merasa nyaman dan dicintai.

Beri Komentar