Jalani Pernikahan Selama 19 Tahun, Tante Ernie 'Pemersatu Bangsa' Bagikan Tips Menyenangkan Suami

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 26 Juni 2020 13:15
Jalani Pernikahan Selama 19 Tahun, Tante Ernie 'Pemersatu Bangsa' Bagikan Tips Menyenangkan Suami
Kira-kira apa tipsnya ya?

Nama Tante Ernie memang kerap diperbincangkan oleh netizen. Tante Ernie sendiri semakin dikenal usai terlibat sebuah perbincangan dengan penyiar radio, Gofar Hilman.

Beberapa saat lalu, Tante Ernie didapuk menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Melaney Ricardo. Dalam vlog tersebut, banyak hal yang diperbincangkan kedua wanita tersebut.

1 dari 3 halaman

Tante Ernie dan Suaminya © Diadona

Menariknya, perempuan yang berusia 44 tahun tersebut sempat menyinggung pernikahannya dengan sang suami yang sudah berjalan selama 19 tahun. Ibu dari 3 orang anak ini juga membagikan tips untuk menjaga hubungan suami istri agar tetap bergairah di usia yang tak lagi muda.

Menjalani masa 2 tahun pacaran dan 19 tahun menikah bersama orang yang sama, tentu aja bikin Tante Ernie sempat mengalami rasa bosan. Tapi Tante Ernie tentu punya triknya dong.

2 dari 3 halaman

Melaney Ricardo dan Tante Ernie © Diadona

" Sering-sering menyempatkan untuk berduaan terus gitu lo.. karena kalo udah punya anak, lo akhirnya kayak jadi nggak punya momen kayak waktu orang pacaran lagi gitu," ungkap Tante Ernie.

Bahkan perempuan berusia 44 tahun ini menambahkan bahwa ia sering melakukan sesuatu yang sedikit berbau 'kinky' pada pasangan. Sebagai pasangan suami istri, sudah sewajarnya bisa menyenangkan suami dengan fantasi yang bisa jadi diinginkannya.

3 dari 3 halaman

" Perempuan kan kadang-kadang malu.. tapi kalo gue ngerasa daripada nanti dia akhirnya mencari lagi orang yang mau striptis di depan dia, mendingan gue aja tapi bisa segala macem," ungkapnya pada Melaney.

Nah, itu deh, tips menyenangkan suami ala Tante Ernie. Tante pemersatu bangsa ini pun menambahkan, sesuatu yang berbau 'kinky itu wajar dalam hubungan suami istri kok.

Beri Komentar