Tak Mau Egois saat Berhubungan Seks dengan Sang Istri, Uus: Kamu Enak Gak?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 11 Juni 2020 11:15
Tak Mau Egois saat Berhubungan Seks dengan Sang Istri, Uus: Kamu Enak Gak?
Uus blak-blakan soal hubungan seksnya dengan Kartika, sang istri.

Uus dan Kartika, sang istri, telah menikah sejak tahun 2016 silam. Pernikahan keduanya sempat menuai kontroversi karena Kartika berstatus sebagai janda.

Bahkan, keduanya pun menikah dengan kondisi Kartika yang sudah lebih dulu hamil. Meski sempat menuai kontroversi bahkan sampai kelahiran sang buah hati, hubungan keduanya tetap harmonis.

Dalam sebuah tayangan Bobo Bareng (BOBA) di channel YouTube Orami Indonesia, Uus dan Kartika blak-blakan menceritakan hubungan seksnya pada seksolog, Zoya Amirin.

1 dari 6 halaman

1. Mempertimbangkan Kepuasan sang Istri

Uus dan Kartika Blak-blakan Soal Hubungan Seks © Diadona

Uus yang mengaku punya pengalaman seks luar biasa, ternyata nggak mau jadi pasangan yang egois saat berhubungan seks.

" Kalau sekarang gue rumah tangga sama bunda (Kartika), berhubungan seks, terus misalkan gue keluar duluan, gua minta maaf sama dia. Jadi harus gimana nih cara muasin kamu? Jadi gue nggak mau egois," ungkap pria berusia 28 tahun ini.

2 dari 6 halaman

2. Pentingnya Kejujuran saat Berhubungan Seks

Uus mengaku bahwa dari yang ia ketahui, banyak perempuan yang seringkali menunjukkan fake orgasm. Sehingga dalam hubungan seksnya pun, ia dan Kartika selalu berusaha mengedepankan kejujuran.

" Kejujuran itu yang utama di rumah tangga gue. Bahkan saya lebih suka kalo kita sama-sama puas dua-duanya," ungkap Uus pada Zoya.

3 dari 6 halaman

3. Perlakuan Romantis Usai Berhubungan Seks

Uus dan Kartika Blak-blakan Soal Hubungan Seks © Diadona

Usai melakukan hubungan seks, oksitosin memberikan pengaruh yang berbeda pada pria dan wanita. Zoya menjelaskan bahwa jika oksitosin mengenai testosteron pada pria, maka pria akan mengantuk. Sedangkan saat oksitosin mengenai esterogen pada wanita, maka wanita akan menjadi semakin excited.

4 dari 6 halaman

Perbedaan ini kadangkala membuat banyak wanita salah paham, mereka seolah 'ditinggalkan' sang pasangan usai berhubungan seks. Nah, menghadapi kondisi semacam ini, Uus punya solusi agar tidak mengecewakan Kartika.

Usai melakukan hubungan seks, Uus selalu memeluk, mencium, bahkan mengucapkan terimakasih pada Kartika. Uus pun sering menanyakan pada istrinya, " Kamu enak nggak?" Kebiasaan semacam ini pun terus dilakukan Uus sampai sekarang.

5 dari 6 halaman

4. Melakukan Evaluasi Hubungan

Usai melakukan hubungan seks dengan sang istri, Uus pun masih melakukan evaluasi apakah hubungan yang mereka lakukan menimbulkan kenyamanan atau justru sebaliknya.

Sharing ini pun kerap dilakukan Uus dan Kartika, dan tentunya bisa menjadi pembelajaran bagi Moms and Dad lho.

6 dari 6 halaman

Zoya Amirin mengungkapkan bahwa hubungan seks berkaitan dengan 3 hal, yakni reproduksi, rekreasi, dan relasi. Itulah sebabnya hubungan seks harus bisa mendatangkan kenyamanan dan kepuasan bagi kedua belah pihak.