Cek Keharmonisan Hubungan, Ini 4 Kebiasaan Ranjang yang Dilakukan Oleh Pasangan Bahagia

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 15 Juni 2020 19:40
Cek Keharmonisan Hubungan, Ini 4 Kebiasaan Ranjang yang Dilakukan Oleh Pasangan Bahagia
Macam-macam kegiatan ranjang yang akan merekatkan hubungan dengan pasangan dan meningkatkan kebahagiaan.

Membangun kebahagiaan hubungan dalam rumah tangga dilakukan sejak di atas ranjang. Nggak cuma hubungan seksual dan tidur bareng pasangan. Lebih dari itu, ada banyak kegiatan yang biasa dilakukan oleh pasangan yang bahagia.

Pun kegiatan tersebut bisa mulai dilakukan jika ingin mempererat hubungan dengan pasangan.

Berikut ini adalah empat kegiatan yang bisa dilakukan di atas ranjang untuk meningkatkan kebahagiaan. Silahkan disimak, Moms!

1 dari 5 halaman

Sentuhan manis

Sentuhan-sentuhan kecil yangt dilakukan di atas ranjang bisa menunjukkan afeksi terhadap pasangan. Misal, dengan memberi pijatan pelan bergantian antara suami dan istri selepas bekerja. Selain dapat menumbuhkan keintiman dalam hubungan, sentuhan seperti ini juga menunjukkan kepercayaanmu terhadap pasangan.

2 dari 5 halaman

Peluk hangat

Tidak ada yang lebih menunjukkan kehangatan dibandingkan berpelukan di atas ranjang bersama pasangan. Ketika masing-masing, baik suami maupun istri sudah terlalu lelah untuk melakukan banyak aktivitas, saling peluk saat berbaring adalah jawaban yang tepat. Moms bisa lakukan dengan posisi saling berhadapan atau menghadap ke satu sisi (spooning).

3 dari 5 halaman

Kecup mesra

Kecupan biasanya akan terasa berkesan saat dilakukan di atas ranjang. Kecupan di dahi, pipi, maupun bibir akan terasa menyenangkan untuk pasangan suami istri. Kombinasi sentuhan fisik dan keterikatan emosional akan menghidupkan kembali api dalam hubungan.

4 dari 5 halaman

Pillow talk

Dalam hubungan suami istri, menjaga komunikasi tetap terjalin adalah suatu kewajiban. Pernikahan adalah hubungan yang panjang dan komunikasi adalah kendaraan yang perlu dimantain berkala. Obrolan sembari berbaring di atas ranjang akan terasa tepat. Posisi yang rileks membantu agar percakapan mengalir dengan baik. Nggak cuma obrolan serius, candaan dan rayuan juga bisa jadi pilihan bahan obrolan lho, Moms.

5 dari 5 halaman

Di atas tadi adalah empat kegiatan yang umum dilakukan pasangan bahagia saat di atas ranjang. Adakah salah satu atau semua telah kamu lakukan bersama pasangan?

Kalau belum, bukan berarti hubungan yang sedang dijalani nggak bahagia kok Moms. Justru ini akan menjadi jawaban untuk bisa lebih mempererat hubungan.

Selamat beraktivitas di atas ranjang bareng pasangan, Moms!

Beri Komentar