Hati-hati Kejebak Janji Manis, 5 Tanda Ini Bukti Pasanganmu Tak Serius Jalani Hubungan

Reporter : Arifina
Minggu, 21 Agustus 2022 08:15
Hati-hati Kejebak Janji Manis, 5 Tanda Ini Bukti Pasanganmu Tak Serius Jalani Hubungan
Tetap mode waspada biar nggak makan hati guys!

Menjalani hubungan asmara yang cukup lama, tentu saja ada niatan untuk melangkah ke ranah yang lebih serius. Namun, hal itu tidak akan berjalan kalau hanya satu pihak saja yang bergerak.

Wajar pula jika seorang perempuan akan bertanya-tanya kepada pria yang ia kencani terkait kejelasan hubungan yang dijalani bersama. Sebab, sebagian orang hanya ingin merasa nyamn tanpa adanya komitmen lebih jauh.

Nah, sebelum terlalu jauh dan hanya terjebak jani-janji manis, yuk kenali 5 tanda pasanganmu tak serius jalani hubungan berikut dilansir dari berbagai sumber.

1 dari 5 halaman

Nggak Mau Tahu Kehidupanmu

Jika pasanganmu serius menjalani hubungan, ia akan dengan senang hati untuk mengenalmu lebih jauh. Mulai dari sekedar hal simple makanan atau minuman kesukaanmu, hobi bahkan minat kamu.

Tapi, jika pasanganmu terlampau acuh, sebaiknya kamu mulai mengambil sikap tegas. Biasanya, ia hanya akan memikatmu dan bermain-main saja. Bahkan, bagaimana kamu menjalani hari saja dia nggak mau tahu.

2 dari 5 halaman

Jaga Jarak

Ilustrasi © Diadona

Waspadai jika pasanganmu mulai menjaga jarak denganmu ya! Terlebih jika sudah susah untuk diajak bertemu.

Sebab, pria yang serius akan meluangkan waktu agar bisa bertemu dengan pasangannya. Dia juga akan menganggapmu sebagai prioritasnya.

3 dari 5 halaman

Tak Pernah Diajak Bertemu teman dan Keluarga

Seorang pria menjalin hubungan asmara yang serius, pasti dia akan mengenalkanmu ke lingkungannya. Teman-temn dan keluarganya wajib tahu akan hubungan kalian.

Tapi, jika sebaliknya, bahkan kamu tidak diizinkan mengetahui segala aktivitas prbadinya, itu salah satu tanda dia tidak serius akan menjalin hubungan denganmu.

4 dari 5 halaman

Hilangnya Kepercayaan

Ilustrasi © Diadona

Coba kamu amati pasanganmu, apakah sudah terbuka denganmu atau belum? Ini bisa menjadi tanda yang perlu kamu waspadai ya!

Sebab, jika pasanganmu tak pernah menaruh kepercayaan terhadapmu, besar kemungkinan ia tak ingin kamu tahu tentang dirinya. Ini tanda seorang pria hanya ingin main-main saat menjalin hubungan asmara denganmu.

5 dari 5 halaman

Terjebak Masa Lalu

Kamu bisa melihat dari perjalanan pasanganmu di masa lalu saat menjalin hubungan asmara nih! Bisa jadi, jika paanganmu memiliki pengalaman dicampakkan akan sulit untuk menjalin hubungan serius.

Ia akan terjebak dengan masa lalunya sendiri. Maka, kamu dan pasanganmu perlu melakukan komunikasi lebih detail agar memperjelas hubungan kalian ya.

Beri Komentar