Sebelum Melangkah Lebih Jauh, Kenali Dulu 5 Karakter Gebetanmu Lewat Sosial Medianya

Reporter : Arifina
Jumat, 19 Agustus 2022 08:15
Sebelum Melangkah Lebih Jauh, Kenali Dulu 5 Karakter Gebetanmu Lewat Sosial Medianya
jangan ragu buat kepo sosial media gebetanmu dulu ya!

Menjalin kedekatan dengan seseorang salah satu cara mengenal karakternya sebelum melangkah lebih jauh. Tak selalu harus bertemu, kalian bisa melihat karakter seseorang dari sosial medianya lho!

Tipe-tipe postingannya akan menentukan seperti apa sifat dari gebetanmu. Sehingga, jika ada sesuatu yang kurang sesuai bisa ditasi lebih awal sebelum melangkah ke hubungan yang lebih serius.

Dilansir dari berbagai sumber, yuk kenali 5 cara untuk tahu karakter gebetanmu berikut!

1 dari 5 halaman

Perhatikan Postingan Fotonya

ilustrasiilustrasi © 2022 freepik.com

Kamu bisa menilai gebetanmu dari foto yng diunggah di sosial medianya. Misal, semua fotonya sedang bersama lawan jenis maka kamu perlu memberikan tanda waspada.

Memang, sebagian orang memiliki sifat ramah dan kerap mengunggah aktivitas bersama dengan teman-temannya. Tetapi, jik semua postingan gebetanmu selalu bersama lawan jenis bukan tidak mugkin hal itu akn menjadi pemicu persoalan.

Sikap yang terlalu dekat dengan semua lawan jenis inilah yang bisa memunculkan overthingking dan kecurigaan.

2 dari 5 halaman

Postingan Kerap Bernada Pasif Agresif

Perilaku ini juga perlu diwaspadai. Seroang dengan sifat pasif agresif cenderung mengekspresikan emosi negatif secara tidak langsung di sosial medianya.

Misalnya saja nada sindiran, dan sarkastik yang bukan tidak mungkin justru akan menimbulkan kesalahpahaman.

Pelaku pasif agresif juga cenderung membuat pasangannya harus berpikir sendiri. Ia tidak akan memberitahu secara langsung, namun akan bertindak tidak menyenangkan sebagai bentuk luapan kemarahannya.

Seperti, tidak mau memulai percakapan, meminta pasangan untuk menebak sendiri apa kesalahannya, dan perbuatan menjengkelkan lainnya.

3 dari 5 halaman

Mengikuti Akun-akun Postingan Kebencian

Setiap orang pastiya memiliki kecenderungan mengikuti orang yang dikagumi. Mulai dari mengikuti selebriti dengan attitude baik hingga yang negatif.

Jika gebetanmu mengikuti akun-akun dengan postingan kejelekan maka kamu harus waspada. Sebelum melangkah lebih jauh, pastikan dulu kamu mengetahui cara berpikir dan bagaiman gebetanmu memandang sebuah masalah. Sehingga, kemunculan konflik di kemudian hari bisa teratasi.

4 dari 5 halaman

Selalu Cari Perhatian di Sosial Media

ilustrasiilustrasi © 2022 freepik.com/wayhomestudio

Jika kamu kerap melihat gebetanmu terlalu mengumbar permasalahan pribadinya di sosial media, ini juga perlu diwaspadai. Hal ini merupakan ciri dia tengah mencari perhatian akan setiap hal yang dilakukannya.

Dampaknya, jika kalian menjalin hubungan dan tengah ada masalah, bukan tidak mungkin dia akan mengumbarnya di sosial media.

5 dari 5 halaman

Tak Menerima Permintaan Pertemanan

Ini salah satu tanda dia tak ingin kamu melihat postingannya di sosial media. memang, sebagian orang memiliki sifat tertutup.

Tetapi,pertemananmu tidak diterima, besar kemungkinan dia tidak tertarik untuk mengenalmu lebih jauh. Maka lebih baik kamu tidak menghabiskan waktu untuk mengejarnya dan mencari kesibukan lainnya.

Beri Komentar