Hai Aquarius, Ini lho 6 Zodiak yang Pas Banget Jadi Pasanganmu

Reporter : Yoyok
Jumat, 8 Januari 2021 07:50
Hai Aquarius, Ini lho 6 Zodiak yang Pas Banget Jadi Pasanganmu
Pokoknya bakal cucok deh

Semua orang pasti menginginkan pasangan yang cocok. Karena dengan begitu, mereka akan langgeng dan selalu bersama.

Aquarius merupakan salah satu zodiak yang paling mandiri dan penuh kasih sayang. Maka dari itu, tidak heran jika banyak orang yang tertarik dengannya.

Walaupun begitu, Aquarius merupakan pribadi yang kompleks. Bahkan, bisa dibilang hanya ada beberapa zodiak yang cocok menjadi pasangan Aquarius lho.

Dikutip dari Your Tango, berikut ini adalah enam zodiak yang pas atau cocok untuk menjadi pasangan Aquarius.

1 dari 7 halaman

Gemini

Zodiak pertama yang cocok dengan Aquarius adalah Gemini. Dua zodiak ini memiliki kemampuan analisis yang cukup baik.

Sebagai pasangan, mereka berdua akan menikmati orbolan dengan analisis yang mendalam tentang apa saja. Merek berdua merupakan zodiak yang suka menjelajahi dunia dengan banyak pengalaman yang tak terlupakan.

2 dari 7 halaman

Sagitarius

Ilustrasi Pasangan Kencan © Diadona

Yang kedua adalah Sagitarius. Walaupun Sagitarius dan Aquarius merupakan zodiak yang takut pada komitmen, jika mereka bersama malah akan membuat hubungan jangka panjang yang sangat berdedikasi.

Dua zodiak ini terkenal mandiri, dan mereka akan terus menghormati sifat satu sama lain tersebut sepanjang hubungan mereka. Energi dan optimisme bersama akan membantu mereka menjalani hidup sebagai pasangan yang sangat bahagia.

3 dari 7 halaman

Libra

Aquarius dan Libra adalah pribadi yang suka bergaul dan berpetualang. Tentu saja hal ini akan menyenangkan dalam sebuah pasangan. Mereka mampu mengatasi permasalahan apapun karena sikap mereka yang riang dan optimis.

Yang membedakan dua zodiak ini adalah tingkat gairah mereka yang berbeda. Libra dikenal sebagai kekasih yang penuh gairah dan mungkin sulit bagi Aquarius untuk mengikutinya.

4 dari 7 halaman

Aquarius

Ilustrasi Pasangan Jual Mahal © Diadona

Sesama Aquarius juga cocok lho ternyata. Hal ini dikarenakan banyaknya kesamaan dan minat, mereka tidak akan berhenti kehabisan hal untuk dibicarakan berdua.

Karena sifat mandiri Aquarius, mereka tidak keberatan untuk memberikan ruang orang lain untuk menyelesaikan urusannya sendiri.

5 dari 7 halaman

Leo

Dalam sebuah hubungan, perbedaan itu sangat menarik. Zodiak Leo dan Aquarius merupakan kepribadian yang sangat berbeda, namun juga sangat cocok jika jadi pasangan.

Leo yang suka menjadi pusat perhatian, Aquarius adalah pribadi yang senang memberikannya. Jika seorang Leo dihargai, mereka akam memberikan kasih sayang yang banyak terhadap pasangan mereka.

6 dari 7 halaman

Aries

Ilustrasi Pasangan di Atas Ranjang © Diadona

Aries dan Aquarius sama-sama dikenal memiliki selera humor yang lucu dan membuat tertawa satu sama lain. Pasangan ini akan memastikan bahwa mereka berdua selalu bersemangat dan energi luar biasa mereka akan menular ke orang-orang terdekat mereka.

Walaupun terkadang Aries mengalamai suasana hati yang buruk, Aquarius dengan pikiran analitisnya dapat menggunakan logika untuk menarik Aries dari keterpurukan.

Beri Komentar