Girls, 8 Tanda Ini Menunjukkan Kalau Seorang Pria Sangat Mencintai Kamu

Reporter : Yoyok
Minggu, 13 Desember 2020 17:50
Girls, 8 Tanda Ini Menunjukkan Kalau Seorang Pria Sangat Mencintai Kamu
Tanda ini ada semua di pacar kamu? Nikahi!

Bagi seorang wanita, merasa dicintai pasangannya pastinya membuatnya bahagia. Selain bakal merasa spesial, wanita akan cenderung merasa aman jika selalu ada seorang pria yang hadir di sisinya.

Namun, terkadang banyak wanita parno dan overthinkling terhadap cinta dari sang kekasih. Mereka sering kali curiga dan tidak percaya jika pacar mereka sudah tidak mencintainya lagi.

Chill aja girls, ada beberapa tanda atau ciri-ciri yang akan dilakukan oleh seorang pria jika ia mencintai kamu. Dikutip dari Your Tango, berikut ini adalah delapan tanda seorang pria sangat mencintai pasangannya.

1 dari 9 halaman

Dia Selalu Ingin Membantu Kamu

Ilustrasi Pasangan Manja © Diadona

Kebanyakan pria akan sangat sangat senang jika mereka sangat berguna bagi pasangannya. Mereka akan setia dan ikhlas membantu kamu dalam menyelesaikan masalahmu.

Jika seorang pria sudah jarang memberikan atau menawarkan bantuan kepadamu, bisa jadi dia sudah tidak mencintaimu lagi. Cari seorang pria yang rela membantumu menyelesaikan masalah yang sedang kamu hadapi.

2 dari 9 halaman

Dia Akan Melakukan Segala Upaya Untuk Membuatmu Senang

Ilustrasi Pasangan Tertawa © Diadona

Membuatmu senang memang bukanlah tugas seorang pasangan. Namun, jika pria tersebut mencintai kamu, pastinya dia akan senang jika melihat kamu bahagia.

Dia akan penasran dengan apa yang kamu sukai atau apa yang bakal membuatmu bahagia. Dia pun akan melakukan segala upaya untuk membuat kamu senang dan bahagia.

3 dari 9 halaman

Dia Akan Mendengarkan dan Berusaha Memahami Perasaan Kamu

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Banyak pria di luar sana yang heran dengan emosi atau perasaan seorang wanita. Tentu saja hal ini wajar terjadi, karena pria itu lebih logis sedangkan wanita cenderung menggunakan perasaannya.

Namun, bukan berarti seorang pria yang susah memahami perasaanmu itu tidak mencintaimu lho. Mereka hanya sedikit kebingungan dalam menghadapi kompleksnya perasaan seorang wanita.

Pria yang tulus mencintaimu akan berusaha untuk mendengar dan memahami curhatan yang kamu ucapkan. Setelah bercerita, beri dia sedikit waktu untuk mencerna isi hatimu. Seorang pria akan menghargai waktu yang kamu berikan untuk dia memahami perasaanmu.

4 dari 9 halaman

Dia akan Rela Menebus Kesalahannya

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

Setiap orang pastinya melakukan kesalahan. Pasangan kamu pastinya pernah membuat kesalahan yang membuatmu jengkel. Namun, yang penting adalah seberapa besar kesalahan yang dibuat, melainkan bagaimana reaksi dia setelah melakukan kesalahan tersebut.

Pria yang mencintai kamu bakal mengakui kesalahannya dan berusaha untuk menebusnya. Pria yang tidak segan meminta maaf setelah membuat kesalahan dan langsung berniat untuk menebusnya, dipastikan si dia mencintai kamu dengan tulus.

5 dari 9 halaman

Dia Tidak Akan Berusaha Mengubahmu

Ilustrasi pasangan suportif © Diadona

Banyak pria setelah memiliki pasangan akan berusaha untuk mengubah kekasihnya tersebut, mulai dari gaya berpakaian hingga karir sekalipun. Pria tersebut biasanya memiliki sebuah keinginan pacar idamannya.

Jika kini pacarmu tidak berniat mengubahmu, dan membiarkanmu apa adanya, bisa jadi dia mencintaimu dengan tulus. Karena mungkin apa wanita idamnnya telah ada di diri kamu saat ini.

6 dari 9 halaman

Dia Akan Berusaha Mengatasi Konflik Denganmu

Ilustrasi Pasangan Putus Cinta © Diadona

Konflik atau pertengkarang biasa terjadi dalam sebuah hubungan asmara. Tetapi, jika konflik tersebut diabaikan, maka akan menjadi sebuah bom waktu.

Mengatasi perbedaan cara pandang atau konflik dapat membuat kamu lebih dekat dengan kekasihmu. Justru jika kamu tidak berusaha mengatasi konflik, maka akan timbul jarak dianata kamu dan pacarmu.

Pria yang mencintai kamu akan bersedia mengatasi konflik denganmu. Mengatasi konflik bersama dapat secara alami memperdalam hubungan asmara kamu dengannya.

7 dari 9 halaman

Dia akan Berusaha Memenuhi Keinginanmu

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Pria yang mencintai kamu akan berusaha untuk menghormati atau memenuhi keinginanmu. Mungkin kinginan kamu tidak selalu berhasil dikabulkan oleh si dia, namun bukan berarti dia tidak berusaha dong.

Namun, ada juga pria di luar sana yang mengiyakan kinginan kamu namun tidak ada usaha untuk mengabulkannya. Hati-hati, pria seperti ini biasanya hanya ingin menghindari konflik dengan cara mengiyakan keinginan kamu.

Si dia ada usaha untuk memenuhi keinginan kamu namun tidak berhasil? Tetap hargai usahanya dan kamu akan melihat hal positif dari itu.

8 dari 9 halaman

Dia akan Memamerkan Kamu

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Yang paling bikin wanita klepek-kelepk adalah jika dia merasa dimiliki oleh seorang pria. Karena merasa memiliki wanita tersebit, seorang pria akan memamerkannya kepada banyak orang. Bisa dibilang, ia akan mengklaim kamu di publik.

Dia akan memperkenalkan kamu kepada keluarga dan teman-temannya. Tentu saja hal ini berarti ia sedang memamerkan pacarnya di hadapan kerabatnya.

Beri Komentar