Gak Selalu Harus Jujur, Berikut 5 Kebohongan yang Boleh Kamu Ucapkan kepada Pasangan

Reporter : Yoyok
Sabtu, 22 Mei 2021 19:50
Gak Selalu Harus Jujur, Berikut 5 Kebohongan yang Boleh Kamu Ucapkan kepada Pasangan
Ada beberapa kondisi dan situasi yang memperbolehkan kamu membohongi pasangan

Banyak orang mengatakan dalam sebuah hubungan percintaan, kedfua belah pihak harus jujur satu sama lain. Karena dengan begini, akan tercipta saling percaya dan jadi tidak ada yang perlu disembunyikan atau dirahasiakan.

Tapi, sering kali sebuah kejujuran membuat hubungan asmara kalian jadi lebih runyam atau malah menimbulkan masalah. Maka dari itu, ada kalanya kalian boleh berbohong kepada pasangan.

Dikutip dari Thougt Catalog, berikut ini adalah lima kebohongan yang boleh saja kamu ucapkan dalam sebuah hubungan percintaan.

1 dari 6 halaman

Membuat Pasangan Jadi Jauh Lebih Baik dari Hal yang Kecil

Ilustrasi Pasangan di Ranjang © Diadona

Berbohong kepada pasangan akan sesuatu yang membuatnya insecure sangat diperbolehkan. Selain karena dapat membuatnya tenang, kebohongan ini juga dapat menjaga hubunganmu dengannya.

Seperti contoh saat istri sedang hamil. Sang suami boleh-boleh saja mengatakan kalau istrinya tersebut masih cantik, langsing dan menarik di matanya. Walaupun sang istri masih insecure dengan bentuk tubunya, kebohongan sang suami akan memberinya rasa percaya diri.

2 dari 6 halaman

Tidak Selalu Memberitahu Pasangan Siapa Saja Orang yang Menggodamu

Ketika kamu menjadi seorang primadona dan didekati banyak laki-laki, kamu tidak perlu memberi tahu pasangan kalau ada seseorang yang mendekatimu. Karena tidak semua orang yang merayu atau mendekatimu itu serius dalam melakukannya.

Namun, jika ada seseorang yang memberikan efek terhadap hubunganmu sedang mendekatimu, maka kamu perlu memberitahu pasangan. Seperti contoh, mantanmu menghubungi lagi dan ngajak balikan, kamu perlu memberi tahu pasanganmu akan hal ini.

3 dari 6 halaman

Apresiasi Hadiahnya yang Jelek

Ilustrasi pasangan beri kejutan © Diadona

Andaikan kamu ulang tahun, lalu pasanganmu memberikan hadiah baju atau pakaiana yang tidak kamu sukai desainnya, apa yang akan kamu lakukan? Tentu saja sebaiknya kamu menerimanya dan berterima kasih atas hadiah tersebut.

Walaupun pasanganmu tidak mengetahui selera fashionmu, apresiasi setiap hadiah yang ia berikan. Tentu saja kebohongan seperti ini tidak akan membuat pasanganmu sakit hati.

Agar ia tidak memberikan kado yang tidak kamu sukai lagi, kamu bisa saja mentionhal-hal yang kamu sukai secara halus dan tersirat kepadanya.

4 dari 6 halaman

Bersikap Baik dalam Situasi Tertentu

Dalam sebuah hubungan percintaan, sering kali kita berada di situasi yang tidak kita sukai. Contohnya seperti bertemu dengan orang tua pasangan, nemenin pacar shoping, atau nongkrong bersama para sahabat pacar.

Daripada mengeluh atas situasi yang kamu harus jalani tersebut, lebih baik katakan kepada pasangan bahwa kamu menikmatinya. Selain dapat menjaga hubnganmu, kebohongan ini juga dapat membuat pasangan merasa tidak bersalah karena telah mengajakmu.

5 dari 6 halaman

Merahasiakan Sesuatu Sejak Awal

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Beberapa orang mungkin akan menyembunyikan sesuatu dari pasangannya sejak awal. Contohnya seperti masa lalu yang kelam, pengalaman pahit, dan lain sebagainya.

Namun, suatu hari kamu boleh saja menceritakan hal-hal ini kepada pasanganmu. Pasangan yang mencintaimu pastinya akan menerima sang kekasih apa adanya.

Beri Komentar