Heboh, Data Sidang Cerai Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Terbongkar!

Reporter : Kurnia
Selasa, 21 Maret 2023 09:30
Heboh, Data Sidang Cerai Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Terbongkar!
Nissa dan Alshad Ahmad dalam data tersebut resmi bercerai pada Desember 2022 lalu

Rumor Alshad Ahmad menghamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa semakin merebak. Baru-baru Nissa juga sempat mengungkap bahwa laki-laki yang menghamilinya tidak bertanggung jawab. Pun dengan kelahiran anaknya yang masih menjadi perbincangan hangat di jagad maya saat ini.

Pengakuan Nissa tersebut pun berujung pada fakta lebih menghebohkan yang baru saja terbongkar.

1 dari 5 halaman

Sebuah akun fanbase @tanyakanrl baru saja mengungkap faka berupa foto yang menerengkan bahwa Alshad Kautsar Ahmad bin Mansur Ahmad dengan Nissa Asyifa binti Ganjar Sudaya pernah terdaftar dalam sidang cerai di Pengadilan Agama Bandung.

Lantas, bagaimana kebenarannya?

2 dari 5 halaman

Setelah ditelusuri oleh tim Diadona.id, melalui situs Pengadilan Agama Bandung dengan menggunakan nomor perkara yang tertera, benar adanya jika Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa pernah melakukan sidang cerai di Pengadilan Agama Bandung.

Dalam keterangan tertulis bahwa pendaftaran perkara dilakukan pada 11 November 2022. Kemudian putusan cerai terjadi pada 2 Desember 2022, dan pembuatan akta cerai dilakukan pada 28 Desember 2022.

3 dari 5 halaman

Sementara itu, nama Elza Syarief juga tertulis sebagai pengacara dalam informasi detail perkara cerai Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa tersebut.

Sabagai informasi lebih lanjut, hingga detik ini Alshad Ahmad masih terpantau berada di Jepang bersama rombongan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk liburan. Sementara Tiara Andini yang masih berstatus sebagai kekasih Alshad Ahmad hingga kini masih bungkam soal kabar sang pacar dengan masa lalunya.

Lebih lanjut lagi, pihak Alshad Ahmad pun hingga berita ini diterbitkan masih belum memberikan klarifikasi apaun terkait pemberitaan ini.

4 dari 5 halaman

Data Perkara Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa

Data Cerai Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa © Diadona

Beri Komentar