Cara Ungkapkan Cinta Tanpa Ngomong 'I Love You', Biar Nggak Bosen Ngomongnya Itu Melulu

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 11 Mei 2020 20:40
Cara Ungkapkan Cinta Tanpa Ngomong 'I Love You', Biar Nggak Bosen Ngomongnya Itu Melulu
Kalimat alternatif pengganti i love you.

Mengungkapkan rasa sayang ke pasangan dengan kalimat 'i love you' sudah sangat umum dilakukan. Memang, membiarkan pasanganmu tau kalau kamu cinta dia adalah hal yang wajib dilakukan. Tapi pernah nggak sih ngerasa bosen dengan ungkapan cinta yang itu itu aja?

Di bawah ini ada lima kalimat alternatif pengganti 'i love you' yang bisa kamu pakai. Yuk disimak!

1 dari 6 halaman

I'm crazy about you (Aku tergila-gila padamu)

Kalimat ini menunjukkan perasaan cinta yang menggebu untuk pasangan. Nggak cuma cinta, bahkan sampai tergila-gila. Terkesan lucu, tapi pasti bakal membekas deh.

2 dari 6 halaman

I adore you (Aku mengagumimu)

Mengungkapkan kekagumanmu pada pasangan berarti kamu mengapresiasi segala hal tentang dirinya. Nggak cuma dia sebagai pasangan, namun kamu juga terkesan dengan segala pencapaian, pola pikir, dan penampilannya. Kekaguman jelas punya cakupan yang lebih luas.

3 dari 6 halaman

I really care about you (Aku sangat mempedulikanmu)

Salah satu inti dari saling mencintai adalah saling peduli. Menyampaikan ke pasangan kalau kamu peduli padanya sama dengan menunjukkan betapa kamu memperhatikan segala hal tentangnya. Segala kesulitannya ingin kamu bantu, segala bahagianya ingin kamu ciptakan, segala sedihnya juga ingin kamu tuntaskan.

4 dari 6 halaman

I really really really like you (Aku sangat sangat menyukaimu)

Inget lagu Carly Rae Jepsen nggak sih? I really really really like you bisa diucapkan waktu nggak ada lagi kata yang pas untuk menunjukkan rasa sayangmu ke pasangan sampai-sampai perlu penekanan berlebih, menunjukkan betapa kamu sangat sangat menyukainya.

5 dari 6 halaman

I saved you my chicken skin (Aku menyisihkan kulit ayam gorengku untukmu)

Ada sebuah kesepakatan tak tertulis di bidang kuliner yang mengatakan bahwa kulit ayam goreng adalah bagian yang lebih penting dari ayam goreng itu sendiri. Kamu hanya akan memakannya sendiri atau membaginya dengan orang yang juga sangat penting. Tentu pasanganmu termasuk orang yang ingin kamu ajak join makan kulit ayam goreng bareng, kan?

6 dari 6 halaman

Ungkapan cinta bisa diucapkan dengan berbagai cara. Bahkan kata i love you juga bisa diberi imbuhan, seperti kalimat 'i love you to the moon and back'.

Lima kalimat di atas bisa jadi opsi, tapi tentu semua diserahkan kembali ke kreativitasmu. Kalau kamu punya kalimat yang lebih lucu, boleh dong dipakai juga?

Mengungkapkan rasa cinta nggak melulu pakai i love you, kok!

Beri Komentar