SHINee Akan Segera Comeback, SM Entertainment Beberkan Konfirmasi Lengkapnya

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 6 Januari 2021 15:38
SHINee Akan Segera Comeback, SM Entertainment Beberkan Konfirmasi Lengkapnya
Akhirnya SHINee bakal comeback!

Kabar gembira buat Shawol, sebutan fans SHINee soalnya idola mereka bakalan comeback dengan formasi lengkap. Hal ini bermula kode dari SM Entertainment saat konser online SMTOWN 'Culture Humanity' di awal tahun 2021 kemarin.

Hari ini, SM Entertainment pun mengkonfirmasi kabar akan comeback-nya SHINee mendatang. Tentu saja hal ini disambut antusias dengan para penggemarnya. Sampai-sampai trending No.1 di Twitter loh!

1 dari 3 halaman

SHINee Comeback

SHINee Comeback © Diadona

Informasi bahwa SHINee comeback ini sudah dibocorkan SM Entertainment pada SMTOWN Culture Humanity di 1 Januari kemarin. Comeback mereka ini bakal jadi momen berkumpulnya para member setelah 2 tahun lebih lamanya.

Kayak yang kita tahu, Onew, Key sama Minho sebelumnya menjalani wajib militer. Sedangkan Taemin sang maknae bergabung dengan Super M.

2 dari 3 halaman

Kabar comeback SHINee ini pun sudah dikonfirmasi SM Entertainment.

" SHINee saat ini tengah mempersiapkan album baru. Jadwal comeback akan diumumkan setelah hal tersebut dikonfirmasi," beber SMent yang diungkapkan hari ini melansir dari Soompi (6/1).

3 dari 3 halaman

Respon Shawol

SHINee Comeback © Diadona

Tentu saja kabar ini sangat membahagiakan bagi Shawol. Apalagi mengingat terakhir kali SHINee comeback pada September 2018 lalu.

Kabar SHINee comeback ini langsung ramai diperbincangkan di aneka platform media sosial. Termasuk Twitter yang langsung jadi trending topic.

" SHINee akan datang beberapa minggu lagi," komentar salah satu Shawol.

" SHINee comeback Februari woooo!!," tambah fans SHINee lainnya.

" Kita benar-benar berselang minggu dari comeback SHINee."

Wah, akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga guys. SHINee's back back back..

Beri Komentar