Bingung Cara Menarik Perhatian Si Virgo? Coba 5 Topik Pembicaraan Berikut!

Reporter : Arifina
Rabu, 14 September 2022 08:00
Bingung Cara Menarik Perhatian Si Virgo? Coba 5 Topik Pembicaraan Berikut!
Virgo tuh gimana saling ngobrol aja kok :)

Dikenal mandiri, handal, dan perfeksionis, Virgo cukup membuat orang yang akan mendekatinya ketar-ketir. Ada yang bilang, susah banget buat menarik perhatiannya.

Padahal, hal itu belum tentu benar lho! Sebab, bagi Virgo, untuk bisa tertarik pada seseorang bergantung pada kenyamanan.

Salah satunya, obrolan antar sesama. Si pemilik zodiak Virgo ini cenderung memiliki sifat serius banget. Nah, bila kamu mau menarik perhatian Virgo yuk cobain 5 topik obrolan yang dilansir dari Elite Daily berikut!

1 dari 5 halaman

Flashback Masa Kecil

Meski dikenal sebagai sosok serius, Virgo bukan orang yang sentimental. Mereka bahkan tidak suka jika terlihat rapuh di hadapan orang lain.

Menarik perhatiannya lewat pembicaraan masa kecil bisa jadi pilihan nih! Kamu bahkan bisa sekaligus mengenal latar belakangnya sekaligus tanpa terlihat berlebihan.

2 dari 5 halaman

Rencana Masa Depan

IlustrasiIlustrasi © 2022 freepik.com/jComp

Dikenal perfeksionios, Virgo memiliki pandangan masa depan yang cukup baik. meski dia juga dikenal sebagai yang irit bicara, selama kamu bisa masuk dalam pembicaraan rencana masa depan maka kamu akan mendapat perhatiannya lho!

Virgo adalah seorang yang penuh perencanaan. Mereka tidak akan berhenti dalam rencana jangka pendek, tapi bisa hingga di masa 5 tahun yang akan datang.

3 dari 5 halaman

Gali Tentang Teman Dekatnya

Sosok serius ini apakah memiliki teman dekat? Bagaimana sih hubungan pertemanan yang dijalin si Virgo?

Ini bisa jadi celah untuk masuk dalam obrolannya. Pancing saja dengan menanyakan tentang teman-teman dekatnya. Dijamin, si Virgo akan banyak bercerita nih! Kamu pun juga akan lebih tahu sosok teman seperti apa yang bisa masuk dalam kenyamanan Virgo.

4 dari 5 halaman

Tanyakan Soal Buku yang Dia Baca

IlustrasiIlustrasi © 2022 freepik.com/ArthurHidden

Virgo dikenal juga hobi membaca berbagai macam buku dan genre. Si perfeksionis ini dikenal pula haus akan pengetahuan.

Membiarkan mereka bercerita tentang buku yang pernah atau baru-baru ini dibaca akan membawamu menarik perhatiannya nih! Manfaatkan obrolan ini untuk mengetahui genre buku yang ia sukai ya!

5 dari 5 halaman

Aktivitas saat Me Time

Virgo dikenal lebih senang menghabiskan waktu sendiri alias me time. Mungkin, untuk masuk ke tahap obrolan ini sedikit tricky ya.

Tapi, kamu bisa memulai dengan menceritakan aktivitasmu saat sedang me time. Ini akan membuat Virgo merespon dan kamu bisa menanyakan kepadanya tentang kegiatan favoritnya saat me time deh.

Beri Komentar