Miliki Karakter Galak, 4 Zodiak Ini Justru Jadi Tipe Istri Ideal Banyak Pria Lho!

Reporter : Arifina
Rabu, 17 Agustus 2022 08:15
Miliki Karakter Galak, 4 Zodiak Ini Justru Jadi Tipe Istri Ideal Banyak Pria Lho!
odiakmu masuk juga nggak nih?

Banyak hal yang dipertimbangkan seseorang dalm menjalin asmara. Salah satunya, mengenai karakter pribadi pasangan.

Tentu saja, setiap pasangn menginginkan karakter yang sesuai dan seimbang dalam menghadapi situasi apapun.

1 dari 5 halaman

Tak melulu karakter kalem ataupun baik lho! Rupanya seorang dengan sifat emosian dan galak justru lebih menarik di mata banyak pria. Bahkan, sebagian besar menjadiknya tipe ideal sebagai istri.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut 4 Zodiak yang memiliki karakter galak tapi justru dijadikan tipe istri ideal banyak pria. Apa saja?

2 dari 5 halaman

Leo

Zodiak yang dikenal tidak suka basa-basi dan seringkali mengungkapkan perasaan secara blak-blakan. Sifat ini kerap dianggap galak dan dingin, tapi nyatanya justru lebih menarik bagi pria.

Dibalik karakter yang terkesan galak, Leo sebenarnya salah satu sosok yang romantis. Pesona Leo inilah yang mampu membuat pasangan semakin cinta.

3 dari 5 halaman

Scorpio

ilustrasi © Diadona

Zodiak ini sering dikira memiliki sifat galak, karena sering mengutarakan pikirannya dengan lantang.

Tapi, jangan salah ya. Seorang Scorpio bisa memposisikan dirinya menjadi amat baik saat menjalin hubungan serius. Bahkan, sikap cemburu zodiak ini justru membuat pasangan gemas.

4 dari 5 halaman

Taurus

Sosok dengan zodiak ini dikenal tanpa sadar terlihat emosian dan suk mengucap kata-kata kasar. Namun, sejatinya sift itu muncul ketika mereka merasa terancam dengan kondisi lingkungan.

Dibalik karakteristik tersebut, Taurus adalah sosok yang sangat perhatian dan setia terhadap pasangan. Klau sudah cinta, dia susah untuk berpaling ke lain hati.

5 dari 5 halaman

Pisces

Pemilik zodiak ini dikenal sebagi sosok yang egois. Hal itu, karena Pisces suka terjebak dengan pikirannya sendiri.

Tapi ternyata, aura Pisces justru membuat kaum pria jatuh hati. Dia bisa sangat perhatian dalam menjalin hubungan asmara dan membuatnya dikagumi oleh pasangannya.

Beri Komentar