Miris Banget, 6 Zodiak ini Dikenal Paling Baik Hati Tapi Justru Sering Tersakiti

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 8 September 2022 19:15
Miris Banget, 6 Zodiak ini Dikenal Paling Baik Hati Tapi Justru Sering Tersakiti
Apakah kamu salah satunya?

Memiliki hati yang tulus dan lembut kadang membentuk seseorang jadi pribadi yang cenderung sensitif. Hati mereka akan jadi rpauh jika dihadapkan dengan cinta.

Orang-orang semacam ini cederung totalitas dalam memberikan cinta atau menunjukkan kepedulian terhadap orang lain. Sayang, apa yang mereka berikan kadang nggak sebanding dengan apa yang diterima.

Jika dikaitkan dengan astrologi, ada beberapa zodiak yang memang perasaannya sensitif dan rapuh. Melansir dari Your Tango, 6 zodiak inilah yang paling baik hati tapi justru sering tersakiti tanpa disadari. Penasaran siapa aja, simak selengkapnya ya!

1 dari 4 halaman

1. Cancer

Ilustrasi Perempuan MerenungIlustrasi Perempuan Merenung © shutterstock.com/g/

Zodiak paling sensitif adalah Cancer. Mereka selalu berusaha memberi banyak cinta bagi orang terdekatnya dan berharap akan menerima banyak cinta pula.

Entah dari keluarga, teman, atau pasangan, Cancer selalu tahu bagaimana menikmati cinta yang diterimanya. Tapi jika cintanya nggak berbalas atau bahkan cuma dimanfaatkan, Cancer bisa benar-benar hancur hati.

2. Scorpio

Tahu nggak sih, Scorpio ternyata sering mengubur emosi mereka jauh di dalam lubuk hati. Mereka punya hati yang rapuh dan sulit menerima penolakan.

Scorpio adalah orang yang detail dan peka dengan kondisi di sekitarnya. Ia seringkali dimanfaatkan, tapi pura-pura bodoh agar orang tersebut tetap berada di dekatnya.

2 dari 4 halaman

3. Gemini

Ilustrasi Perempuan MerenungIlustrasi Perempuan Merenung © shutterstock.com/g/

Keliatan kuat, Gemini diam-diam emosional juga. Mereka itu sensitif, tapi hebat dalam menyembunyikan perasaannya yang rapuh.

Gemini selalu berusaha tegar dan menolak untuk terlihat patah hati. Mereka cuma ingin memberi dan menerima kasih sayang dengan seimbang.

4. Aries

Aries itu tipikal yang sangat sensitif. Mereka akan memberi apapun untuk orang yang disayanginya, tapi sekalinya dikhianati maka kondisinya akan kaca balau.

Kalau sampai kamu menyakiti Aries, maka Aries akan melakukan apa saja untuk membuat kamu merasakan rasa sakit yang sama. So, selalu hati-hati deh sama Aries~

3 dari 4 halaman

5. Pisces

Ilustrasi Perempuan MerenungIlustrasi Perempuan Merenung © shutterstock.com/g/

Pisces itu rapuh dan sangat butuh perhatian dari orang yang disayanginya. Mereka percaya pada janji setia yang sudah diikrarkannya dan berharap akan mendapat balasan yang sama.

Pisces paling nggak bisa kalau disakiti oleh orang terdekat yang udah dipercayanya. Sekali kamu menghancurkan hatinya, maka Pisces bakal sangat patah hati dan nggak akan memberimu kesempatan untuk memperbaiki keadaan.

6. Leo

Disadari atau tidak, Leo sebenarnya punya emosi yang ekstrem. Mereka bisa sangat sensitif, impulsif, hingga emosional.

Leo adalah salah satu zodiak yang paling setia. Tapi jika pasangannya tidak memberikan feedback yang sama, maka Leo bakalan ngamuk kayak singa!

Leo menyukai kehidupan yang penuh ingar-bingar hiburan. Jadi jangan coba-coba melarangnya, karena Leo yang tersinggung bakal agresif banget.

Beri Komentar