Gak Perlu Minder, Ini 9 Tips Meluluhkan Hati Cewek Berzodiak Leo

Reporter : Yoyok
Jumat, 12 Januari 2024 14:50
Gak Perlu Minder, Ini 9 Tips Meluluhkan Hati Cewek Berzodiak Leo
Cewek Leo memang bisa terlihat sangat dominan dan mengintimidasi

Sering kali ketika mendengar seseorang berzodiak Leo, apa yang ada di pikiranmu? Mungkin kamu akan berpikir bahwa mereka bersifat dominan dan sangat mengintimidasi.

Apalagi kalau kamu mau mendekati cewek berzodiak Leo, pastinya bakal ciut duluan nyali kalian. Padahal, cewek Leo bukanlah seseorang yang tidak mungkin untuk ditaklukkan lho. Banya cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat wanita Leo tergila-gila padamu.

Berikut ini delapan cara ampuh membuat wanita Leo tergila-gila padamu.

1 dari 12 halaman

Jadi Diri Sendiri

Cara membuat wanita Leo tergila-gila yang pertama adalah dengan jadi diri sendiri. Menjadi fake atau bersikap munafik di depan Leo merupakan sebuah blunder. Leo merupakan zodiak yang tidak suka dengan hal-hal fake, apalagi dari orang yang sedang PDKT dengannya.

Lagipula, Leo akan mudah mencium apakah kamu sedang fake atau tidak. Lebih baik jadi diri sendiri saja di depan cewek Leo.

Cara Membuat Wanita Leo Tergila-Gila © Diadona

2 dari 12 halaman

Jangan Mengekang

Mengekang seorang wanita Leo tidak akan bisa membuatnya tergila-gila padamu. Leo memang dikenal sangat supel dan memiliki banyak teman serta relasi. Sifat posesif akan sangat bertolakbelakang dengan cewek Leo. Sifat posesif bukanlah cara yang sehat untuk membuat wanita Leo tergila-gila.

Apalagi kalau kamu belum jadi siapa-siapanya, jangan pernah mengekang cewek Leo. Untuk meluluhkan hati cewek Leo, jangan jadi sosok yang menmgekang alias posesif.

3 dari 12 halaman

Humoris Lebih Baik dari Romantis

Humor bisa cara membuat wanita Leo tergila-gila. Pria humoris lebih menarik perhatian seorang cewek Leo lho. Hal ini dikarenakan cewek Leo memiliki selera humor yang bagus. Daripada diromantisin, cewek Leo akan lebih nyaman diajak bercanda.

Daripada kamu sok-sokan menjadi orang yang romantis, lebih baik tunjukkan sisi humorismu. Seperti yang banyak orang bilang, cowok humoris bakal lebih unggul daripada cowok romantis, apalagi di mata cewek Leo.

Ilustrasi PDKT © Diadona

4 dari 12 halaman

Beri Perhatian yang Intens

Memberi perhatian bisa jadi cara membuat wanita Leo tergila-gila. Cewek Leo bakal senang banget jika dapat perhatian yang berlebih. Baik bentuk perhatian yang penting ataupun sepele bisa kamu berikan kepada cewek Leo. Leo akan menghargai segala bentuk perhatian tersebut.

Memberikan perhatian kepada seorang Leo sama saja dengan memberikan kasih sayang kepadanya lho. Jadi, beri perhatian yang intens untuk membuat wanita Leo tergila-gila padamu.

5 dari 12 halaman

Kontrol Ego dan Sabar

Mendekati cewek Leo akan menguras kesabaran dan juga ego kamu. Seperti yang disebutkan sebelumnya, cewek Leo bisa sangat dominan dan mengintimidasi dalam sebuah hubungan.

Karena hal ini, cewek Leo akan berusaha pegang kontrol dalam sebuah hubungan. Maka dari itu, tips PDKT dengan Leo yaitu harus sabar dan kontrol egomu. Jika kamu lawan dengan egomu, maka tidak akan ada habisnya. Cara ampuh membuat wanita Leo tergila-gila padamu adalah dengan kesabaran.

Cara Membuat Wanita Leo Tergila-Gila © Diadona

6 dari 12 halaman

Jadilah Energi Positif

Leo merupakan zodiak yang bersemangat dan optimis banget. Mereka akan berusaha sekuat mungkin untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Maka dari itu, sebagai orang yang selalu ingin optimis, Leo akan membutuhkan energi positif.

Maka dari itu, cara membuat wanita Leo tergila-gila padamu adalah dengan menjadi, energi positif untuk si dia. Jadilah sosok yang menjadi suport sistem yang baik dan energi positif baginya.

7 dari 12 halaman

Jangan Suka Tebar Janji Palsu

Menebar janji palsu bukanlah sebuah cara yang bijak untuk membuat wanita Leo tergila-gila padamu. Cewek Leo sangat tidak suka jika diberikan janji-janji palsu. Mengumbar janji palsu kepada Leo sama saja dengan sebuah blunder. 

Seperti kita tahu, Leo pada dasarnya merupakan zodiak yang suka menepati janjinya. Mereka tidak akan suka untuk ada orang yang tidak bisa menepati janjinya. Kamu akan gagal dalam memikat cewek Leo jika suka menebar janji palsu.

Ilustrasi PDKT © Diadona

8 dari 12 halaman

Jangan Pernah Berkhianat

Tidak ada yang suka yang namanya dikhianati. Entah itu dari teman, keluarga, apalagi mereka yang statusnya baru PDKT. Apalagi mereka yang zodiak Leo.

Leo yang selalu membutuhkan perhatian dari orang-orang, tentu saja akan benci dengan pengkhianatan. Leo memiliki sifat loyalitas yang tinggi sehingga membenci akan yang namanya pengkhianatan. Maka dari itu, cara membuat wanita Leo tergila-gila, yaitu jangan pernah berkhianat.

9 dari 12 halaman

Selalu Beri Pujian

Pujian bisa menjadi cara membuat wanita Leo tergila-gila. Seperti yang kita ketahui, cewek Leo haus akan perhatian. Cewek Leo akan sangat senang mendapat pujian, apalagi dari orang yang dicintai. Cewek Leo tidak akan ragu untuk menunjukkan betapa ia sangat senang mendapat pujian.

Buat kamu yang ingin meluluhkan cewek Leo, selalu memberi pujian akan membuatnya terpikat. Kamu bisa memuji penampilannya, dandanan, pencapaian, dan lainnya. Pujian menjadi cara ampuh membuat wanita Leo tergila-gila.

10 dari 12 halaman

Sifat Pria yang Disukai Wanita Leo

Cara membuat wanita Leo tergila-gila tidak hanya bermodalkan fakstor eskternal lho. Kamu juga pernu membenahi diri agar wanita Leo auto klepek-klepek melihatmu. Dengan begini, cara membuat wanita leo makin tergila-gila padamu akan jadi jauh lebih muda.

Sifat pria juga bisa menjadi cara membuat wanita leo tergila-gila lho. Ada beberapa sifat yang mampu dapat menarik perhatian wanita Leo. Di antaranya adalah pria yang tidak setengah-setengah saat PDKT, selalu beri perhatian, tak pernah berbohong, memiliki sifat sabar, dan terakhir yaitu tidak genter beradu argomen.

Cara Membuat Wanita Leo Tergila-Gila © Diadona

11 dari 12 halaman

Kelemahan Wanita Leo

Memanfaatkan kelemahan juga bisa menjadi cara membuat wanita leo tergila-gila. Setiap orang pasti memiliki kelemahan dalam diri mereka, baik yang disadari maupun yang tidak. Kelemahan tersebut bisa menjadi boomerang tersendiri yang nantinya akan membuat diri lengah. Leo memiliki sisi tersebut dan bisa banget untuk mdimanfaatkan dalam meraih hatinya.

Salah satu kelemahan Leo yang kamu manfaatkan untuk membuatnya tergila-gila adalah bentuk perhatian. Wanita Leo merupakan pribadi yang butuh akan perhatian sekecil apapun. Jika kamu pria yang memiliki keahlian memberikan perhatian kepada wanita Leo, maka akan dengan mudah kamu meluluhkan hatinya.

Selain itu, jangan ragu untuk menentang argomen seorang wanita Leo. Leo memiliki sifat suka memerintah dan keras kepala sehingga ucapannya akan terasa tak terbantahkan. Namun, jika kamu berani menentang, maka itu menjadi momen wanita Leo merasa tertantang dan akan jadi poin plus di matanya.

Beri Komentar