Cinta Bukanlah Segalanya, Ini 5 Zodiak yang Anti Bucin

Reporter : Yoyok
Rabu, 1 November 2023 16:05
Cinta Bukanlah Segalanya, Ini 5 Zodiak yang Anti Bucin
Mereka tidak akan memberikan segalanya untuk pasangan.

Banyak yang setuju jika cinta dapat membukkan para pelakunya. Karena mabuk asmara tersebut, banyak orang rela melakukan apa saja untuk pasangan.

Entah itu rela mengantar pasangan ke mana pun ia mau, memberikannya kado mewah setiap waktu, hingga selalu memberi perhatian berlebih. Di zaman sekarang, orang-orang menyebut rela berkorban demi pasangan sama dengan bucin.

Tetapi, tidak semua yang memiliki pasangan seperti itu lho. Banyak juga di luar sana yang cuek atau bahkan tidak terkesan memberi perhatian kepada pasangannya. Walaupun cuek, mereka tetap cinta kepada kekasih atau pasangannya tersebut.

Berikut ini adalah deretan zodiak yang tidak akan bucin ke pasangan.

1 dari 6 halaman

Capricorn

Zodiak pertama yang anti bucin adalah Capricorn. Capricorn yang dikenal realistis tidak mendewakan yang namanya cinta. Bagi Capricorn, jatuh cinta itu menyenangkan, namun tidak perlu diagung-agungkan.

Capricorn merupakan tipe orang yang rela bekerja keras demi ambisinya yang ingin diraih. Daripada cinta, Capricorn akan lebih mementingkan urusan karier daripada harus rela bucin ke pasangan.

Ilustrasi Pasangan Cuek © Diadona

2 dari 6 halaman

Gemini

Zodiak yang kedua yaitu Gemini. Gemini yang dikenal cerdas akan menggunakan pikiran untuk melakukan sesuatu daripada perasaan. Pemahaman Gemini ini juga berlaku untuk urusan cinta.

Bagi Gemini, mencintai seseorang tidak perlu sampai bucin. Hal ini juga menjadi alasan mengapa Gemini tidak akan berlarut-larut dalam kesedihan ketika patah hati.

3 dari 6 halaman

Sagitarius

Zodiak berikutnya adalah Sagitarius. Zodiak satu ini memang dikenal menjunjung tinggi yang namanya kebebasan. Selain itu, pada dasarnya, Sagitarius tidak terlalu mementingkan komitmen.

Meskipun cinta, tidak heran jika sikap Sagitarius sering terlihat cuek kepada pasangannya. Menurut Sagitarius, perasaan bahagia karena cinta rasanya berbeda dengan kesenangan akan kebebasannya.

Ilustrasi Pasangan Cuek © Diadona

4 dari 6 halaman

Virgo

Selanjutnya yaitu zodiak Virgo. Walaupun bisa jatuh cinta, Virgo yang selalu bersikap logis tidak terlalu mementingkan apa yang ada di dalam hatinya. Virgo juga bukan tipe bucin atau mengorbankan segala hal untuk pasangan.

Menurut Virgo, segala hal yang dilakukan menurut kata hati, tidak akan berjalan lancar. Jangan heran jika Virgo termasuk dalam zodiak yang anti bucin.

5 dari 6 halaman

Aquarius

Terakhir ada zodiak Aquarius. Zodiak yang dikenal independen ini tidak ingin menunjukkan rasa cintanya pada pasangan secara berlebihan. Aquarius memiliki batasan dalam mencintai seseorang.

Bagi Aquarius, mencintai diri sendiri atau self-love adalah hal yang terpenting. Jadi, bucin tidak ada dalam kamus seorang Aquarius.

Beri Komentar