Berteman atau Pacaran, Ini 5 Zodiak yang Tidak Cocok dengan Scorpio

Reporter : Yoyok
Senin, 13 November 2023 14:49
Berteman atau Pacaran, Ini 5 Zodiak yang Tidak Cocok dengan Scorpio
Buat kamu yang Scorpio, hindari untuk berhubungan dengan zodiak-zdiak berikut.

Di dunia ini, manusia hidup berdampingan dengan manusia lainnya. Manusia perlu bantuan manusia lainnya karena tidak bisa hidup sendirian. Namun, faktanya, ada manusia yang tidak mau dibantu oleh manusia tertentu.

Nyatanya ada orang yang tidak cocok dengan individu lain. Manusia bisa banget l;ho merasa tidak cocok dengan manusia lainnya. Entah itu karena sifat, tabiat, atau zodiak sekalipun.

Di awal bulan November merupakan bulannya para kalajengking atau Scorpio. Nah, berikut ini adalah deretan zodiak yang dirasa tidak cocok berhubungan dengan Scorpio, baik itu jadi teman atau pacar sekalipun.

1 dari 6 halaman

Gemini

Zodiak pertama yaitu gemini. Scorpio merasa tidak cocok dengan Gemini yang ekstroverts dan banyak omong. Bahkan, belum dekat un Scorpio sudah merasa tidak cocok dengan Gemini.

Scorpio merupakan zodiak yang cukup serius dan susah percaya orang lain. Kriteria tersebut tidak ia temukan dalam diri Gemini. Begitu pula dengan Gemini yang merasa tidak cocok dengan Scorpio kurang suka diajak ngobrol serta tidak terlalu terbuka.

Pada dasarnya, dua zodiak ini memang tidak cocok satu sama lain.

Ilustrasi Pasangan Bertengkar © Diadona

2 dari 6 halaman

Libra

Zodiak yang kedua adalah Libra. Libra merasa tidak cocok dengan zodiak kalajengking satu ini karena terlalu tertutup dan misterius. Meski sudah bersikap ramah, Libra lebih baik menghindari orang rumit seperti Scorpio.

Begitu juga dengan Scorpio yang tidak suka dengan Libra karena dianggap bermuka dua. Scorpio benci dengan sifat Libra yang lebih milih main aman dan terlihat pura-pura. Menurut Scorpio, Libra merupakan pribadi yang tidak tulus dan hanya ingin menyenangkan orang lain.

3 dari 6 halaman

Aquarius

Selanjutnya ada Aquarius yang tidak cocok dengan Scorpio. Scorpio tidak cocok dengan Aquarius karena dianggap tidak paham akan kepribadiannya. Aquarius memang tipe orang yang cuek, mandiri, dan tidak bisa tertata dengan aturan serta norma yang berlaku.

Selain itu, sifat pesimis Scorpio juga tidak disukai oleh Aquarius. Aquarius yang dikneal ramah dan idelais berbanding terbalik dengan Scorpio yang cemburuan serta posesif.

Ilustrasi Pasangan Bertengkar © Diadona

4 dari 6 halaman

Leo

Berikutnya ada Leo yaitu dianggap tidak cocok dengan Scorpio. Scorpio memang sudah membiasakan diri dengan pemikiran Leo. Kedua zodiak ini pada dasarnya memiliki sifat blak-blakan, berani, namun agak tertutup. Namun, keduanya mengaplikasikannya dengan cara berbeda.

Scorpio tidak cocok dengan pemikiran Leo yang narsis, haus perhatian, serta selalu ingin menang. Begitu pula dengan Leo yang tidak cocok dengan sifat kaku, gampang tersinggung, hingga pesimis milik Scorpio.

Ditambah lagi dengan keduanya yang sama-sama memiliki sifat keras kepala, maka pastinya Leo dan Scorpio tidak akan pernah bisa cocok.

5 dari 6 halaman

Aries

Zodiak terakhir yaitu Aries. Scorpio tidak cocok dengan sifat Aries yang selalu ingin bebas, spontan, serta clumsy. Seperti kita tahu, Scorpio memiliki sifat yang terencana dan sistematis.

Aries yang terbilang cukup populer berbanding terbalik dengan Scorpio yang cenderung menyendiri. Banyak perbedaan di antara kedua zodiak ini membuat Scorpio dan Aries jadi susah untuk cocok.

Ilustrasi pasangan bertengkar © Diadona

Beri Komentar