8 Tips Luluhkan Hati Cowok Berzodiak Sagitarius, Catat ya!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 15 Desember 2023 15:02
8 Tips Luluhkan Hati Cowok Berzodiak Sagitarius, Catat ya!
Kunci dari menakhlukkan hati cowok Sagitarius adalah nggak boleh clingy karena dia suka tipe cewek yang misterius!

Nggak semua orang bisa menarik perhatian lawan jenis dengan mudah. Apalagi jika kita sedang naksir seseorang, kadang sulit banget loh untuk bisa mendapat perhatiannya. Kadang, kita perlu memahami karakter seseorang sebelum mendekatinya.

Salah satu karakter yang mudah ditelusuri adalah dari tanda zodiaknya. Semisal kamu ingin mendekati pria berzodiak Sagitarius, maka kamu harus menarik perhatiannya dengan cara yang tepat.

Melansir dari Your Tango, kunci untuk menarik perhatian seorang cowok Sagitarius adalah dengan menjadi diri sendiri tapi tetap dengan cara yang kreatif. Penasaran gimana cara lengkapnya? Yuk, simak ulasan selengkapnya!

1 dari 5 halaman

1. Biasa Aja dan Jangan Berlebihan

Ilustrasi Gebetan © Diadona

Sagitarius adalah tipikal orang yang nggak suka diberi secara berlebihan, baik itu perhatian atau pun kasih sayang. Bagi mereka, terlalu banyak perhatian yang diberi hanya akan membuat hubungannya lebih cepat berakhir. Maka salah satu tips menakhlukkan cowok Sagitarius adalah bersikap biasa aja.

Kalau Sagitarius merasa menerima terlalu banyak hal dari gebetan atau pasangannya, mereka akan mundur secara perlahan. Jika kamu memperlakukan dia dengan cara ini, jangan harap hubungan kalian bisa segera naik hubungan deh..

2. Sesekali Beri Kejutan

Cowok Sagitarius dikenal sebagai pribadi yang subversif dan menarik. Di sisi lain, mereka suka sama cewek misterius.

Jai kalau kamu ingin meluluhkan hati cowok berzodiak ini, maka jangan terlalu terbuka atau mengumbar banyak hal di masa PDKT. Namun, sesekali memberikan kejutan pada Sagitarius juga penting banget loh. Kejutkan dia dengan barang atau mungkin keterbukaan padanya?

2 dari 5 halaman

3. Jangan Clingy atau Posesif

Ilustrasi Pacar Clingy © Diadona

Sagitarius adalah pribadi yang nggak suka dikekang. Mereka selalu ingin privasinya bisa dihargai oleh orang lain.

Jangan jadi sosok gebetan yang clingy atau posesif terhadap Sagitarius, apalagi sampai membombardir dengan chat jika dia tiba-tiba menghilang. Jika kamu bisa menghormati dia dengan baik, dia juga akan memperlakukan kamu dengan lebih baik lagi.

4. Ajak Dia Bertualang

Musuh terbesar bagi Sagitarius adalah kebosanan, hal itu membuat mereka suka bertualang dan mencoba hal-hal baru. Cowok Sagitarius nggak akan membuang-buang waktunya untuk hal yang nggak menarik.

Sagitarius suka mencari udara segar untuk menenangkan dirinya. Jadi, untuk membuat dia terpikat padamu, ajak dia untuk refreshing, walau sejenak tapi bermakna kok!

5. Flirty dalam Batas Wajar

Sebagai pria yang penuh dengan tantangan, bukan berarti Sagitarius nggak suka dirayu dan digombalin kok. Kamu masih bisa melancarkan rayuan kamu ke si doi dalam batas wajar.

Berikan dia rayuan yang menggoda namun dalam konteks bercanda. Asal dalam batas wajar, Sagitarius nggak akan merasa rayuan kamu cringe atau alay. Yang ada bikin dia senyum-senyum sendiri deh!

 

3 dari 5 halaman

Tips Meluluhkan Hati Cowok Sagitarius © Diadona

6. Percaya Diri dengan Berpenampilan Baik dan Wangi

Yup, nggak hanya pria Sagitarius, berpenampilan baik dan wangi adalah cara ampuh untuk memikat lawan jenis. Kamu bisa sesuaikan pakaian kamu dengan tempat tujuan dan berpakaian baik sepanjang waktu. Yakin deh, si doi pasti nggak bisa lepas menatap kecantikan kamu!

7. Tunjukkan Karakter Diri Sendiri

Bersikaplah seperti dirimu sendiri. Seorang Sagitarius adalah pribadi yang terbuka dan menyukai kejujuran. Kamu bisa pikat cowok Sagitarius dengan pesona diri kamu yang belum pernah dia lihat sebelumnya. 

Sebagai tips, pria Sagitairus adalah pria yang penuh dengan wawasan dan keingintahuan, buat dia kagum dengan hal-hal yang sesuai dengan minat dan keinginanmu di masa depan. Tunjukkan hal menarik dalam dirimu dan bikin dia klepek-klepek sama kamu!

8. Berikan Tantangan yang Menyenangkan

Cowok Sagitarius suka banget tantangan dan sesuatu yang tidak bisa diprediksi. Mereka suka sama hal-hal yang memacu adrenalin sekaligus menyenangkan, apalagi kalau dilakukan bersama kamu.

Cobain deh untuk bersikap acuh saat bersama dirinya. Atau bersikap malu-malu dan buat dia memfokuskan perhatiannya pada kamu. Yaa… semacam tarik ulur gitu deh!

Nah, itu dia tips menaklukan pria Sagitarius yang bisa kamu coba untuk mendekati crush. 

4 dari 5 halaman

Tips Menakhlukkan Hati Cowok Sagitarius © Diadona

Tapi, kamu penasaran nggak sih, bagaimana karakter pria Sagitarius? Sebelum menaklukan hati si doi, yuk cari tau karakteristik pria Sagitarius!

Suka Mengejar Bukan Dikejar

Whoops, meskipun cowok Sagitarius termasuk kalangan cowok populer diantara orang lain di sekitarnya, ternyata mereka tipe yang nggak suka dikejar lho, Diazens. Sesuai dengan lambangnya yang menggenggam anak panah, pria Sagitarius cenderung suka ‘berburu’ dan mendekati targetmya. 

Nggak heran kalau pria Sagitarius kurang cocok dengan tipe posesif dan clingy di awal masa PDKT. Ini bikin mereka bosan dan mudah menebak karakter kamu. Sebaliknya, pria Sagitarius lebih suka strategi tarik ulur yang bikin mereka penasaran dan ingin terus mengejar kamu!

Berjiwa Bebas

Yes, seorang Sagitarius memiliki jiwa yang bebas dan senang berpetualang. Nggak hanya dalam hal hiburan atau jalan-jalan, pria Sagitarius juga menginginkan kebebasan dalam berpikir dan menjalin hubungan. 

Untuk menaklukan hati seorang Sagitarius, kamu harus memberikannya kepercayaan dengan tidak mengekang atau melarangnya melakukan sesuatu. Dengan kata lain, minimalisir sifat posesif! Berikan si dia ruang untuk bergerak dan dia juga akan memberikan ruang di hatinya untuk kamu!

Open Minded

Kebebasan seorang Sagitarius membuatnya menjdi pribadi yang open minded.  Pola pikir pria Sagitarius cukup luas dan tidak dibatasi apapun.

Ini mendukungnya menjadi pribadi yang memiliki banyak peluan, terutama dalam menjalin hubungan. Jadi, cobalah untuk menyeimbangi karakteristik pria Sagitarius yang satu ini untuk menaklukan hatinya.

Nggak Suka Basa-Basi

Cowok Sagitarius nggak suka basa-basi atau bertele-tele. Ini sebabnya kamu harus jujur dan terbuka tentang perasaan kamu ke si dia. 

Dia cenderung nggak menyukai ‘kode’ atau ketidakjelasan saat kaian sedang bersama. Oleh karena itu, coba deh untuk meminimalisir kode dan sinyal yang ambigu ke pria Sagitarius karena alih-alih mereka mengerti perasaanmu, kamu akan semakin sakit hati karena hal itu nggak akan terjadi!

Beri Komentar