5 Zodiak yang Selalu Memiliki Resolusi Tahun Baru tapi Sering Failed

Reporter : Yoyok
Rabu, 20 Desember 2023 13:06
5 Zodiak yang Selalu Memiliki Resolusi Tahun Baru tapi Sering Failed
Siapa aja nih zodiak yang selalu punya resolusi tahun baru tapi seringnya gagal terus.

Tahun 2023 akan segera berakhir dan akan berganti ke 2024. Biasanya, banyak orang memiliki resolusi untuk menyambut tahun baru.

Resolusi tersebut bisa berupa banyak hal, seperti cita-cita, pencapaian, prestasi, kesuksesan, dan banyak lainnya. Namun, tidak jarang juga resolusi yang telah dibuat gagal atau endingnya tidak terealisasi.

Berikut ini adalah deretan zodiak yang selalu punya resolusi tahun baru tapi endingnya minim yang terealisasi.

1 dari 6 halaman

Scorpio

Zodiak pertama yaitu Scorpio. Scorpio bisa dibilang sebagai zodiak yang paling semangat menyambut tahun baru. Baginya, tahun yang baru dapat membawa energi yang baru juga.

Tetapi, energi tersebut tidak bertahan lama. Scorpio tidak jarang kehilangan semangat di tengah jalan untuk mewujudkan resolusinya.

Ilustrasi Wanita Sedih © Diadona

2 dari 6 halaman

Cancer

Kedua ada zodiak Cancer. Cancer memiliki sifat pelupa dan santai dalam menjalani hidup. Sifat tersebut membuat Cancer sering lupa akan resolusi tahun baru yang sudah dibuat.

Selain itu, Cancer memiliki sifat suka mengulur-ulur waktu. Zodiak satu ini juga sering menyepelekan tanggung jawab. Endingnya, resolusi tahun baru yang sudah dibuat tidak terealisasi deh.

3 dari 6 halaman

Pisces

Berikutnya yaitu ada Pisces. Pisces sebenarnya sangat mampu untuk mweujudkan resolusi tahun baru yang sudah dibuat. Namun, Pisces memiliki sifat mudah tergoda yang dapat menjadi penghalang.

Pisces mudah tergoda hal-hal baru yang bikin resolusinya terbengkalai. Padahal, Pisces memiliki sifat yang cukup konsisten lho.

Ilustrasi Tahun Baru © Diadona

4 dari 6 halaman

Leo

Selanjutnya ada zodiak Leo yang sering gagal mewujudkan resolusi tahun baru. Leo sering kali memiliki resolusi yang terlalu tinggi dan jauh dari cakupannya. Karena dirasa susah untuk diwujudkan, maka Leo auto menyerah.

Sering kali zodiak berlambang singa ini tidak realistis dalam membuat resolusi tahunan. Apalagi Leo yang punya kebiasan malas-malasan, tidak heran jika resolusi tahunannya sering tidak terwujud.

5 dari 6 halaman

Gemini

Zodiak terakhir yaitu Gemini. Gemini terbilang zodiak yang FOMO atau suka mengikuti tren terbaru. Tidak jarang juga Gemini hanya ikut-ikutan bikin resolusi tahun baru.

Karena cuma ikut-ikutan, tidak jarang resolusi Gemini hanya sekedar omong belaka. Niat Gemini hanya sebentar dalam mewujudkan resolusinya.

Beri Komentar