8 Tanda Pria Mencintaimu dengan Tulus, Pasanganmu Salah Satunya Bukan?

Reporter : Arifina
Selasa, 2 April 2024 20:07
8 Tanda Pria Mencintaimu dengan Tulus, Pasanganmu Salah Satunya Bukan?
Pasanganmu sudah tulus atau main-main aja nih?

Menjalin hubungan romansa terutama yang ingin ke jenjang serius memang banyak rintangannya. Rasa cinta adalah perasaan yang kompleks dan tidak mudah untuk diukur.

Biasanya, perempuan membutuhkan pembuktian ketulusan seorang pria agar yakin untuk melangkah ke jenjang serius dalam hubungan. Nah, hal itu tidak hanya bisa dinilai dari sebatas ungkapan perasaan cinta yang romantis.

Namun, ada beberapa hal yang bisa diketahui apakah seseorang itu benar-benar mencintaimu dengan tulus. Apa saja? Simak yang berikut!

1 dari 8 halaman

Selalu Berusaha Membuatmu Bahagia

Ilustrasi Pasangan Makan Es Krim © Diadona

Pria yang mencintaimu dengan tulus akan selalu berusaha membuatmu bahagia. Dia akan melakukan hal-hal kecil untuk menunjukkan perhatiannya, seperti membuatkan sarapan untukmu, membantumu mengerjakan pekerjaan rumah, atau menemanimu saat kamu sakit.

Secara tidak langsung, dia ingin kamu dikelilingi dengan hal baik saat bersamanya maupun tanpa kehadirannya di sisimu. Dia juga akan berusaha memenuhi keinginanmu, meski sebatas makanan atau minuman favorit semata lho!

 

2 dari 8 halaman

Rela Menghabiskan Banyak Waktu Denganmu

Ini juga menjadi salah satu tanda seorang pira benar-benar tulus mencintaimu. Ya, dia akan terlihat selalu ingin menghabiskan banyak waktu denganmu.

Bahkan, dia akan rela meluangkan waktu di sela kesibukannya hanya untuk memiliki waktu bersama pasangannya. Dia juga akan terbuka saat bersamamu, dan bahagia berbagi apapun yang dilakukannya.

Dia tidak akan menyembunyikan apa pun darimu dan dia akan selalu berusaha untuk menjadi diri sendiri di depanmu.

 

3 dari 8 halaman

Membuatmu Merasa Dicintai

Pria yang mencintaimu dengan tulus akan selalu membuatmu merasa dicintai. Dia akan selalu mengatakan padamu bahwa dia mencintaimu dan akan selalu menunjukkannya dengan tindakannya.

Banyak hal yang bisa dilakukannya hanya untuk menunjukkan perasaan cintanya terhadapmu. Dia akan membuatmu benar-benar merasa sebagai seorang wanita yang beruntung memilikinya.

 

4 dari 8 halaman

Mengenalkanmu dengan Orang Terdekatnya

Ilustrasi Pasangan Valentine © Diadona

Seorang praia yang tulus mencintaimu juga tak akan ragu untuk mengenalkan kamu ke orang terdekatnya. Mulai dari kedua orangtuanya, saudara, kerabat, hingga sahabat-sahabatnya.

Dia akan bangga untuk menunjukkan kamu kepada orang-orang terdekatnya. Hal ini semata, dia ingin kamu ikut serta dekat dengan orang-orang yang disayangi olehnya lho!

 

5 dari 8 halaman

Menerima Kekuranganmu

Setiap manusia tidak ada yang sempurna. Pasti akan ada hal-hal kecil yang kurang, seperti sifat manusia.

Namun, adanya kekurangan dalam dirinya bagi seorang yang mencintaimu dengan tulus itu tidak menjadi masalah. Dia akan menerima kekurangan dalam dirimu dengan sepenuh hati.

Bahkan, kekurangan dalam dirimu bisa jadi dianggap hal yang lucu.

 

6 dari 8 halaman

Punya Rencana Masa Depan Bersamamu

Pria yang mencintaimu dengan tulus akan ingin membangun masa depan bersamamu. Dia akan berbicara tentang masa depan denganmu dan dia akan membuat rencana untuk masa depanmu bersamanya.

Kamu adalah salah satu yang masuk dalam rencana masa depannya. Dia juga terbuka dan bersedia memperbaiki hubungan saat terjadi konflik tanpa menyalahkan orang lain.

Hal itu semata untuk menjaga hubunganmu dengan dirinya bisa langgeng.

 

7 dari 8 halaman

Membuatmu Merasa Aman

Ilustrasi Pasangan Pengertian © Diadona

Bersama dengan pria yang tulus mencintaimu, maka kamu akan selalu merasa aman. Ya, sosok yang tulus denganmu justru akan selalu melindungi kamu.

Dia akan selalu ada untukmu dan dia akan selalu berusaha melindungimu dari bahaya. Dia bahkan sangat perhatian untuk sekedar menanyakan kesehatanmu dan keselamatanmu.

Dia juga akan sangat peduli dengan kesejahteraan kamu. Dapat dipastikan pula, pria ini juga tidak akan membiarkan orang lain melakukan hal jahat terhadapmu.

 

8 dari 8 halaman

Tidak PHP dalam Hubungan

Pria yang tulus mencintaimu dapat dipastikan tidak akan sekedar memberikan harapan palsu. Dia akan dengan tegas memberikan kepastian dalam hubungan yang tengah dijalani.

Kamu tidak perlu was-was karena sosok pria yang tulus mencintaimu akan dengan mudah memberikan komitmen. Ketika kamu butuh suatu kejelasan, dia akan cepat memberikan kepastian tanpa membuatmu harus menunggu lho!

Itulah tanda pria tulus mencintamu. Jika kamu menemukan seorang pria yang menunjukkan semua tanda-tanda di atas, maka kamu beruntung banget! Pasanganmu salah satunya bukan nih?

Beri Komentar