5 Trik Jitu Bikin Pacar Selalu Kangen sama Kamu, Yuk Buruan Coba!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 16 Desember 2020 10:15
5 Trik Jitu Bikin Pacar Selalu Kangen sama Kamu, Yuk Buruan Coba!
Bikin si dia selalu memikirkan kamu..

Semakin lama menjalani hubungan, kadangkala rasa rindu dan cinta bisa mulai memudar. Apalagi jika jarang bertemu karena kesibukan, pasti hubungan akan mulai terasa hambar untuk dijalani.

Sebelum hubungan tersebut berakhir menyedihkan, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk menyelamatkan hubungan tersebut. Ada 5 trik jitu yang bisa kamu coba untuk membuat pasangan selalu rindu dan memikirkan kamu.

Kira-kira seperti apa triknya? Simak selengkapnya ya..

1 dari 3 halaman

1. Sesekali berikan gesture spesial

Ilustrasi Memanjakan Pasangan © Diadona

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat si dia selalu kangen yakni dengan memberikan sentuhan-sentuhan kecil yang ringan. Berikan kesan bahwa sentuhan atau gesture ini memang hanya kamu lakukan padanya, sehingga ia merasa diperlakukan secara spesial.

2. Selalu dengarkan curahan hatinya

Jadilah sosok pendengar yang baik bagi kekasihmu, apalagi jika dia butuh tempat curhat dan berbagi perasaannya. Dengarkan setiap curhatannya dan berikan solusi jika memang dibutuhkan, pasti dia merasa sangat diperhatikan olehmu.

2 dari 3 halaman

3. Sekali-kali berbuat usil

Ilustrasi Menjahili Pasangan © Diadona

Nggak harus selalu serius, kamu juga bisa sesekali menjahili atau mengusili sia dia. Perbuatan-perbuatan semacam ini justru kadangkala akan terngiang-ngiang saat kalian sedang tidak bersama. Otomatis dia inget kamu dan jadi kangen deh..

4. Buatlah setiap momen kebersamaan terasa nyaman

Jika kamu dan si dia memiliki waktu yang terbatas untuk bertemu, maka sebisa mungkin buatlah setiap momen perjumpaan itu terasa begitu nyaman dan menyenangkan. Jangan terlalu bertanya atau bahkan menuntut si dia melakukan ini itu, karena bisa jadi hal itu membuatnya nggak nyaman bertemu denganmu.

3 dari 3 halaman

5. Jangan terlalu sering mengirim chat dan telepon

Ilustrasi Perempuan Memegang Ponsel © Diadona

Trik terakhir yang bisa kamu lakukan yaitu jangan terlalu sering mengirim chat atau telepon padanya. Terlalu sering berkomunikasi justru bisa menimbulkan kebosanan. Ada kalanya kamu perlu menahan keinginan untuk chatting terus menerus, supaya nantinya dia akan selalu memikirkan dan merindukan kamu.


Nah, itu dia 5 trik jitu untuk membuat pacar selalu rindu padamu. Gimana, udah siap mencoba?

Beri Komentar