5 Tips Ini Bisa Membuktikan Perselingkuhan, Salah Satunya Sudah Dipraktekkan Kinan

Reporter : Galang
Senin, 24 Januari 2022 15:47
5 Tips Ini Bisa Membuktikan Perselingkuhan, Salah Satunya Sudah Dipraktekkan Kinan
Kamu ngerasa doi sedang selingkuh? Ada 5 tips yang bisa kamu pakai nih!

Belakangan ini pembahasan soal perselingkuhan meningkat. Banyak perempuan yang sudah atau belum jadi istri tiba-tiba menjadi posesif pada pasangannya. Kisah Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino) dalam film Layangan Putus lah yang menjadi salah satu penyebabnya.

Banyak pasangan yang merasa gonjang-ganjing hubungan Aris dan Kinan mirip terhubung dengan mereka.

Permasalahannya, pembuktian perselingkuhan sering menemui jalan buntu. Tentu pasangan akan mengelak, bahkan bertingkah seolah-olah jadi korban penuduhan.
Untuk mengatasi kebuntuan-kebuntuan itu, inilah 5 metode yang bisa Diazens gunakan untuk membuktikan dugaan pasangan yang berselingkuh:

1 dari 5 halaman

Manfaatkan teknologi

Ilustrasi perempuan memegang handphone © Diadona

Kini teknologi bisa menembus batas-batas yang bahkan sebelumnya tidak dapat dicapai. Misalnya saja, Diazens bisa melacak dan mengumpulkan bukti perselingkuhan. Salah satu praktik yang paling sering digunakan ialah memasang aplikasi pengintai.

2 dari 5 halaman

Cek Transaksi Keuangan Pasangan

Kalau melihat kisah Kinan, ia mencium bau perselingkuhan saat tau data mutasi rekening Aris. Kita tau bahwa saat itu ada transfer uang ke rekening yang bertuliskan nama Lydia.

Diazens bisa meniru cara ini, dimana ada beberapa bukti transaksi perbankan yang mencurigakan. Setelah itu buatlah salinan atau tangkapan layar sebagai bukti.

3 dari 5 halaman

Cari Bukti Apa yang Dia Katakan

Ketika pasanganmu berselingkuh, sudah tentu dia akan meluangkan waktu untuk berdua dengan selingkuhannya. Otomatis waktu untuk suami-istri akan berkurang. Bisa jadi, alasannya adalah perjalanan dinas.

Mengutip dari Beliefneti, saat pasangan menyebut soal kesibukan pekerjaan atau dinas, Diazens bisa tanyakan ke rekan kerjanya, benar atau tidak ia dalam perjalanan dinas.

4 dari 5 halaman

Ubah Kebiasaan

Kebiasaan memang selalu dimiliki setiap orang. Hal ini juga menjadi salah satu alasan sering kali terjadi konflik berumah tangga. Tentu adaptasi menuju kenyamanan hidup berpasangan memerlukan waktu.

Buat pasangan yang setia, perubahan kebiasaan hanya akan direspon biasa atau bahkan tidak direspon. Tapi, pasangan yang berselingkuh justru akan merasakan hal sebaliknya.

5 dari 5 halaman

Ajak Pasangan Berbicara

Ilustrasi pasangan ngobrol © Diadona

Kecurigaan pada pasangan yang diduga berselingkuh itu wajar, tapi jangan sampai Diazens menuduhnya. Quality time bersama si dia harus diluangkan untuk berdiskusi tentang hubungan.

Diazens bisa diskusikan apa saja yang telah dirasakan selama hidup bersama. Beberapa hal seperti apa yang disukai dan kurang disukai, dan kebutuhan-kebutuhan yang belum terpenuhi. Saat itu lah kesempatan muncul untuk mengungkapkan rasa cemas, dan curiga akan perilaku pasangan.

Cara seperti ini tidak akan membuat pasangan merasa terpojok. Tapi, ketika pembicaraan diawali dengan tuduhan, maka diskusi akan berubah menjadi pertengkaran.

Beri Komentar