12 Ciri-Ciri Istri Selingkuh lewat HP atau di Tempat Kerja

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Rabu, 1 Juli 2020 19:16
12 Ciri-Ciri Istri Selingkuh lewat HP atau di Tempat Kerja
Istri berubah sikap. Hal yang normal dan nggak perlu dipikirkan atau bisa jadi ciri-ciri istri selingkuh?

Ciri-Ciri istri selingkuh bisa saja sudah mulai tampak sejak lama, tapi para suami kadang nggak menyadarinya. Bisa karena perubahan sikap yang nggak terlalu kentara, atau sang istri yang pintar menyembunyikannya. Dan saat ketahuan, nggak jarak hubungan terlarang itu sudah terlanjur panjang.

Walaupun banyak tulisan tentang ciri-ciri istri selingkuh, yang pasti, setiap sikap akan tergantung pada individunya. Dia berubah menjadi cuek, mungkin saja bukan karena selingkuh tapi ada hal lain yang membuatnya berubah demikian.

1 dari 3 halaman

Ciri-Ciri Istri Selingkuh Lewat HP

 Ciri-Ciri Istri SelingkuhCiri-Ciri Istri Selingkuh © 2020 shutterstock.com/WSW1985

Marak banget perselingkuhan yang terjadi karena pelaku berkomunikasi lewat HP dengan pasangan gelapnya. Bisa saja karena terhubung lagi dengan seseorang, atau HP membuat perkenalan jadi lebih luas, memunculkan sosok baru yang lebih menggoda.

Gimana ciri-ciri istri selingkuh lewat HP?

Sering Memakai Hp secara Rahasia

Misalnya, seolah tergantung dengan ponsel atau laptop sepanjang hari. Kalau yang sebelumnya cuek aja tuh handphone ada di mana, lalu kemudian berubah jadi membawanya kemana-mana. Kalau sebelumnya HP dibiarkan tanpa kode pengamanan, lalu tiba-tiba jadi seperti surat penting negara.

Lalu bisa saja Anda menemukan banyak percakapan di HP nya yang menghilang, atau tiba-tiba jadi over protective dengan HP-nya.

Punya Akun Sosial Media yang Rahasia

Ini lah media yang digunakannya untuk berhubungan dengan selingkuhannya. Dan dari media sosial inilah kadang jadi pintu awal terbongkarnya perselingkuhan.

Terobsesi dengan Komunikasi Online

Yaitu istri jadi teropbesi buat segera membalasa pesan yang masuk di ponselnya. Tapi, ciri-ciri istri selingkuh ini nggak bsia dijadikan acuan karena bisa saja dia memang tipe orang yang suka sekali berkomunikasi via online.

2 dari 3 halaman

Ciri Utama Istri Selingkuh

 Istri Selingkuh dengan IparIstri Selingkuh dengan Ipar © vix.com

Meski beberapa ciri-ciri istri selingkuh berbeda tiap individu, namun ada beberapa utama yang terlihat.

Istri Berhenti Peduli

Seorang istri memang identik dnegan kepeduliannya terhadap detail kecil tentang suami dan hubungan mereka. Tapi ketika dia berhenti peduli, Anda punya alasan buat khawatir. Bisa saja ini merupakan ciri-ciri istri selingkuh.

Mengubah Penampilan

Saat berkencan, seorang perempuan biasanya berdandan untuk memikat pasangannya. Tapi setelah pacaran, sepertinya dia udah berhenti perduli dengan penampilannya. Ini normal, kan?

Tapi, ketika dia tiba-tiba mulai berpenampilan seolah sedang kencan lagi saat sedang keluar tanpa Anda, ini bisa jadi ciri-ciri istri selingkuh. Dia mungkin saja keluar untuk mengesankan pria lain. Mungkin saja.

Pakaian Dalam yang Seksi

Melansir Puamore, saat seorang wanita sedang jatuh cinta, mereka biasanya membeli pakaian dalam yang seksi. Ini karena dia sedang merasa seksi.

Atau bisa juga ciri-ciri wanita selingkuh muncul dari gimana dia berpenampilan lebih terbuka atau sensual, atau mungkin mengganti parfum atau mengubah make upnya.

Enggan Berhubungan Seksual

Dalam suatu hubungan, pasangan membangun keintiman dengan melakukan hubungan seksual. Tapi kalau nggak ada lagi minat, mungkin bisa jadi ini ciri-ciri istri selingkuh.

Tapi bisa juga karena alasan lain, karena nggak semua istri selalu dalam kondisi siap berhubungan seksual, bukan?

Punya Jadwal Rahasia

Saat istri tiba-tiba punya jadwal yang rahasia, bisa jadi itu karena ada kegiatan yang ingin dia sembunyikan.

Bersikap Defensif

Saat seseorang selingkuh dan takut ketahuan, mereka bakalan bersikap defensif. Apapun yang suami katakan dan minta akan dianggap sebagai tuduhan.

Sering Mengomel

Yup, seorang istri memang identik dengan suka mengomel. Tapi mengomel sebagai ciri-ciri istri selingkuh bakalan berbeda.

Mereka bakalan cenderung menyerang dan berargumen dnegan sedikt provokasi. Tindakan ini dilakukan untuk mencari celah kebenaran dari apa yang dia lakukan, sehingga seolah perselingkuhan yang dia lakukan terjadi karena hubungan kalian yang tidak baik, dan Anda yang salah di matanya.

3 dari 3 halaman

Ciri-Ciri Istri Selingkuh di Tempat Kerja

 Ciri-Ciri Istri SelingkuhCiri-Ciri Istri Selingkuh © 2020 shutterstock.com/Gorynvd

Sebagian besar waktu kita dihabiskan di tempat kerja. Selain bisa berbahaya untuk kesehatan, ini juga bisa berbahaya untuk hubungan asmara, bila menemukan godaan hati di sana.

Kalau Anda curiga istri Anda melakukan perselingkuhan di kantor, coba cermati ciri-ciri berikut:

Sering Bekerja Lembur

Bekerja lembur adalah salah satu alasan yang bakalan istri Amnda berikan untuk memperpanjang waktu perselingkuhannya. Bisa saja dari yang semula jarang pulang larut, lalu tiba-tiba jadi sering menghabiskan banyak waktu mereka di tempat kerja.

Tapi, nggak berarti ini jadi ciri-ciri istri selingkuh ya. Bisa saja memang ada pekerjaan yang sedang dia selesaikan.

Sering Bepergian dengan Alasan Pekerjaan

Namun bukan berarti pasangan yang memang sering pergi keluar kota untuk bisnis adalah ciri-ciri istri selingkuh. Bisa saja memang pekerjaannya menuntut demikian, bukan?

Tapi, ada kemungkinan kalau intensitasnya jadi sering dan nggak biasa dia lakukan sebelumnya.

Ciri-ciri selingkuh yang Anda baca barusan ini bukan bertujuan untuk menjadi dasar tuduhan tanpa bukti, melainkan untuk menangkap sinyal-sinyal perubahan sikap istri. Bicarakan baik-baik sebelum mulai melakukan suatu tindakan yang bisa berpotensi membuat masalah dalam rumah tangga kalian.

Beri Komentar