Ketika Jatuh Cinta, Seorang Introvert Akan Merasakan 5 Hal ini

Reporter : Galang
Kamis, 17 Maret 2022 18:56
Ketika Jatuh Cinta, Seorang Introvert Akan Merasakan 5 Hal ini
Seorang introvert memiliki rasa tersendiri soal cinta

Menjadi seorang introvert artinya memiliki kepribadian yang identik dengan sisi pendiam dan tertutup. Bukan hanya keluarga atau teman, sering kali mereka juga kesulitan mengekspresikan perasaan ke orang yang ia cintai.

Apabila kamu seorang introvert, apakah kamu pernah merasakan hal tersebut? Jika iya, barangkali kamu akan merasakan 5 situasi di bawah ini ketika jatuh cinta.

1 dari 5 halaman

Merasa nyaman mencintai dalam diam

Ilustrasi Pasangan Mengobrol © Diadona

Untuk seorang introvert, cinta tidak harus diungkapkan secara langsung. Kadang, kamu akan merasa dirimu lebih nyaman ketika menyimpan rasa itu di dalam hati. Apalagi jika kamu belum begitu mengenal gebetanmu.

Untuk mengekspresikan rasa cintamu, kamu punya beberapa cara tersendiri. Misalnya melalui sebuah lagu, puisi, atau cerita.

2 dari 5 halaman

Menyimpan satu cinta sepanjang hidup

Selain pendiam, introvert biasanya juga seorang yang penyayang dan setia. Menurutmu, satu cinta saja sudah cukup mengisi hati serta hari-harimu.

Karena kamu meletakkan cinta hanya pada satu orang, maka kamu adalah tipe yang sulit untuk move on ketika suda berpisah dengan pasanganmu.

3 dari 5 halaman

Menganggap cinta adalah suatu keajaiban

Ilustrasi Pasangan Ideal © Diadona

Selama ini, kamu berpikir jika tidak banyak orang yang benar-benar memahamimu. Ketika ada seseorang yang begitu tulus menyayangi serta mengerti dirimu dengan baik, kamu jadi sangat bahagia. Hingga pada titik kamu berpikir kehadirannya adalah sebuah keajaiban.

4 dari 5 halaman

Sering kesulitan mengeskpresikan cinta

Meski sangat mencintai seseorang, kamu sering mengalami kesulitan mengekspresikan cintamu. Sebab sikapmu ini, pacarmu mungkin akan menganggapmu orang yang cuek dan kurang perhatian. Maka dari itu, kamu harus belajar sedikit demi sedikit untuk mengungkapkan perasaanmu.

5 dari 5 halaman

Merindu sendiri, sakit hati sendiri

Ilustrasi pasangan makan © Diadona

Sebab tak biasa mengekspresikan perasaan, apa-apa jadi sering kamu pendam sendiri., termasuk ketika merindukan seseorang yang kamu cintai.

Ingin rasanya mengungkapkan tapi mulut nggak bisa berkata apa-apa. Akhirnya, kamu jadi kerap merasa sakit sendiri lantaran keinginanmu untuk berjumpa dengannya tak pernah kesampaian.

Beri Komentar