40 Kata-Kata Bijak Romantis untuk Pasangan Pejuang LDR, Buat Hubungan Biar Tetap Langgeng

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 2 Juni 2021 10:00
40 Kata-Kata Bijak Romantis untuk Pasangan Pejuang LDR, Buat Hubungan Biar Tetap Langgeng
Semangat terus ya untuk para pejuang LDR. Kalian bisa kok menjalani semua ini, ya meskipun berat sih haha.

Jarak terkadang menjadi salah satu penghalang untuk seseorang dalam memilih cinta sejatinya. Namun ada juga yang rela dipisahkan jarak dalam sementara waktu demi mempertahankan cinta yang telah dirawat atau yang sering disebut LDR. Seperti halnya penikmat kata-kata romantis untuk pasangan pejuang LDR ini.

Memang, dalam menjalani hubungan jarak jauh ini, pasangan-pasangan ini harus menahan rindu untuk bertemu serta terus menerus memperkuat rasa setia hari demi hari. Hal itu semua sedikit banyak bisa dipelajari secara sederhana di dalam kata-kata romantis untuk pasangan pejuang LDR ini.

Untuk itu, kata-kata romantis untuk pasangan pejuang LDR ini bisa dijadikan referensi ketika kita harus terpaksa menjalani hubungan jarak jauh tersebut. Setidaknya dengan adanya kumpulan kata-kata ini kita bisa dengan sadar menjaga komitmen kita dalam menjaga sebuah hubungan.

Kata-kata romantis untuk pasangan pejuang LDR ini dirangkum Diadona.id dari berbagai sumber. Biar nggak lama-lama lagi, yuk lah kita simak bareng-bareng kumpulan kata-kata ini.

1 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Romantis untuk Pasangan Pejuang LDR

Kata Romantis untuk Pasangan Pejuang LDR © Diadona

1. " Jarak bukanlah faktor besar dalam suatu hubungan, melainkan komunikasi. Tapi, yang terpenting, komitmen adalah yang terbesar."

2. " Menunggu adalah tanda cinta dan kesabaran sejati. Siapapun bisa bilang aku mencintaimu, tapi tidak semua orang bisa menunggu dan membuktikan kebenarannya."

3. " Terkadang, orang-orang yang berada ribuan mil jauhnya darimu dapat membuatmu merasa lebih baik daripada orang-orang yang berada tepat di sampingmu."

4. " Jarak memberi kami alasan untuk mencintai lebih keras."

5. " Ketika kamu merasa ingin menyerah, ingatlah mengapa kamu bertahan begitu lama."

6. " Mencintai seseorang lebih dari segalanya, berarti jarak hanya penting bagi pikiran, bukan hati."

7. " Selama kamu ada di hatiku dan aku ada di hatimu, tidak ada jarak yang cukup jauh sehingga cinta tidak bisa kita jalani."

8. " Tidak peduli seberapa jauh kamu, aku akan menunggumu sampai kita akhirnya bisa bersama."

9. " Ketika dua hati ditakdirkan untuk satu sama lain, tidak ada jarak yang terlalu jauh, tidak ada waktu terlalu lama, dan tidak ada cinta lain yang dapat memisahkan mereka."

10. " Pikiran untuk bersamamu besok, memberiku kekuatan untuk melewati hari ini."

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis untuk Pasangan Pejuang LDR

Kata Romantis untuk Pasangan Pejuang LDR © Diadona

11. " Jarak itu sebenarnya tak pernah ada. Pertemuan dan perpisahan diciptakan oleh perasaan, sedangkan jarak hanya rintangan yang bisa ditempuh untuk bertemu."

12. " Merindukanmu itu seperti hujan yang datang tiba-tiba dan bertahan lama. Dan bahkan setelah hujan reda, rinduku masih terasa."

13. " Aku selalu berharap untuk dapat hadir di setiap mimpi indahmu. Kemudian, aku akan mengatakan bahwa aku akan selalu merindukanmu."

14. " Aku membuat diriku sibuk dengan hal-hal yang aku lakukan, tetapi setiap kali aku berhenti, aku masih memikirkanmu."

15. " Merenungi kisah ini, aku menghela nafas panjang dan bertanya dalam hati kenapa harus terus kamu yang memenuhi pikiranku."

16. " Beberapa rindu memang harus sembunyi-sembunyi. Bukan untuk disampaikan, hanya untuk dikirimkan lewat doa." - Fiersa Besari

17. " Kadangkala rindu terjawab pada waktu yang tak terduga."

18. " Sebab rindu kurang pandai menunggu, untukmu puan, kenalilah kode yang aku titipkan dalam detik waktu."

19. " Udara pagi memang menyejukkan, tetapi lebih menyejukkan lagi ketika melihat wajahmu."

20. " Rindu dan kamu itu seperti angin. Tak bisa kulihat, tapi kurasakan kehangatan juga kegelisahannya." - Moammar Emka, Dear You

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Romantis untuk Pasangan Pejuang LDR

Kata Romantis untuk Pasangan Pejuang LDR © Diadona

21. " Rindu tak akan pernah jemu, membuat candu, membuat malam semakin biru, kamu."

22. " Coba kamu lihat hujan di luar, di setiap tetesan air yang jatuh ada rindu yang ingin aku tumpahkan untukmu."

23. " Sesekali ketika aku bangun tidur, aku menemukan diriku sendiri sedang menangis."

24. " Aku memikirkanmu terus-menerus dalam hidupku dan memimpikanmu dalam setiap mimpi yang kumiliki; aku merindukanmu." -Kong Moua

25. " Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen."

26. " Hujan dan kamu adalah rindu. Kita akan menikmatinya dalam senja-senja beranjak pulang. Dalam rasa sayang yang tak akan pernah hilang. Bahkan saat hujan telah berhenti." - Boy Candra, Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang

27. " Ada udang di balik batu. Ada rindu saat tak ada kamu." - Boy Candra

28. " Puisi-puisiku berlari dalam hujan menuju rindu paling deras; kamu." - Helvy Tiana Rosa

29. " Kenangan tentangmu seperti rumah bagiku. Jadi, setiap kali pikiranku mengembara, ia selalu menemukan jalan untuk kembali padamu." - Ranata Suzuki

30. " Kalau suatu saat nanti kau rindu padaku, maukah kau memberitahuku? Agar aku bisa langsung berlari menemuimu." - Pidi Baiq

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis untuk Pasangan Pejuang LDR

Kata Romantis untuk Pasangan Pejuang LDR © Diadona

31. " Dalam hubungan jarak jauh, cintamu diuji dan diragukan setiap hari, tetapi kamu masih membuktikan satu sama lain bahwa itu sepadan. Itulah yang membuat hubungan itu begitu istimewa."

32. " Tidak ada perpisahan untuk kita. Di manapun kamu berada, kamu akan selalu ada di hatiku."

33. " Jika cinta tidak dapat bertahan dalam ujian waktu, maka itu telah gagal dalam ujian cinta." - Bernard Byer

34. " Pemisahan kita satu sama lain adalah ilusi optik kesadaran." - Albert Einstein

35. " Jangan mengukur jarak; ukur cintaku."

36. " Meski jarak memisahkan kita sekarang, kamu tidak pernah lepas dari pandangan karena melihat ke dalam hatiku, yang kulihat, cintaku, adalah kamu."

37. " Cinta tidak mengenal alasan, tidak ada batasan, tidak ada jarak. Itu memiliki tujuan tunggal untuk menyatukan orang ke waktu yang disebut 'selamanya'."

38. " Jarak hanyalah angka, perasaan tidak dapat diukur, dan waktu tidak ada ketika kamu memiliki seseorang yang tidak dapat kamu lepaskan."

39. " Kehilanganmu mengubah rasa sakitku menjadi kesenangan, ketika aku tahu bahwa jauhnya kau juga merindukanku."

40. " Aku seperti bintang di langit malam, terkadang kamu tidak melihatku, tapi aku selalu ada."

Itulah beberapa kata-kata bijak romantis untuk pasangan pejuang LDR yang bisa kita jadikan refrensi. Tentu saja ini bisa kamu modifikasi sesuai kebutuhan ya. Yuk semangat terus buat yang masih ngelakuin LDR, hal ini memang berat hahaha.

Beri Komentar