3 Platform Nobar Jarak Jauh, Solusi Movie Night Buat Kamu yang Lagi LDR

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 25 Juni 2020 19:40
3 Platform Nobar Jarak Jauh, Solusi Movie Night Buat Kamu yang Lagi LDR
Nobar sama pasangan waktu LDR gimana caranya?

Pacaran jarak jauh artinya kamu dan pasangan nggak bisa lagi melakukan kegiatan yang biasa dilakukan berdua secara langsung, salah satunya nonton film di bioskop. Gimana mau nonton film bareng, ngobrol aja paling mentok cuma lewat telepon.

Eits jangan sedih. Zaman makin modern, sekarang kamu bisa tetap terhubung dengan pasangan LDR-mu untuk nonton film bareng lewat bantuan platform tambahan. Platform tersebut akan membuat tontonanmu dan pasangan tersinkronisasi. Timing nonton yang bersamaan akan membuatmu serasa nonton berdua deh pokoknya.

Penasaran apa aja platformnya? Berikut ini tiga platform nonton bareng yang bisa kamu coba bareng pasangan waktu LDR.

1 dari 4 halaman

LetsGaze

LetsGaze © Diadona

Platform Gaze akan memudahkanmu untuk nonton video atau film dengan pasangan nun jauh di sana. Kamu akan terhubung di satu halaman yang tersinkronisasi. Kamu dan pasangan bisa mengakses semua video di Youtube atau yang tersimpan di komputer/laptop dalam bentuk file.

Sembari nonton, kamu juga akan bisa melihat wajah pasanganmu lewat webcam. Kolom chat juga tersedia kalau kamu lebih suka bercakap lewat teks.

Akses Gaze di sini.

2 dari 4 halaman

Synatop

Synatop © Diadona

Synatop juga memiliki fungsi yang sama, yakni untuk menonton video atau film bersamaan dengan pasanganmu. Sama-sama menyediakan fitur video chat dan pesan teks, Synatop memiliki keunggulan lain yakni bisa untuk memutar musik dan bermain games. Pilihan kegiatannya jadi lebih banyak deh pokoknya!

Akses Synatop di sini.

3 dari 4 halaman

Netflix Party

Netflix Party © Diadona

Sesuai judulnya, platform terakhir ini dikhususkan untuk kamu dan pasangan yang lebih suka menonton film atau serial di Netflix.

Kendati membawa nama Netflix, namun Netflix Party adalah produk independen yang berupa ekstensi di browser Google Chrome. Tinggal install, lalu pasang di browser Chrome-mu dan pasangan. Langsung deh binge watching bareng.

Akses Netflix Party di sini.

4 dari 4 halaman

Tiga platform di atas akan bisa membantumu untuk lebih mudah nonton bareng pasangan. Kalau menurutmu terlalu ribet, masih ada kok cara manualnya.

Nonton dari tempat masing-masing sambil video call, teleponan, atau chatting. Lalu tekan tombol play film yang ditonton sesuai aba-aba. Jadi deh nonton bareng pasangan versi LDR.

Selamat mencoba!

Beri Komentar