50 Kata-Kata Bijak tentang Rindu Paling Menyentuh, Pas Banget Buat Kamu yang Lagi LDR-an

Reporter : Nasa
Kamis, 7 Januari 2021 12:25
50 Kata-Kata Bijak tentang Rindu Paling Menyentuh, Pas Banget Buat Kamu yang Lagi LDR-an
Rindu itu jangan ditahan, mending ungkapin aja pakai deretan kata-kata bijak tentang rindu berikut ini.

Kata-kata bijak tentang rindu paling menyentuh bisa mewakilkan perasaanmu sama si dia. Teruma buat kamu para pejuang Long Distance Relationship (LDR) mulai merasa gelisah karena jarak yang terlampau jauh.

Alhasil, komunikasi menjadi satu-satunya jalan untuk membina dan mempertahankan hubungan asmara kalian. Tak perlu rasanya kamu menyembunyikan rasa rindu. Ungkapin aja dengan deretan kata-kata bijak tentang rindu berikut ini.

Gak ada salahnya kok mengungkapkan perasaan rindumu sama dia. Asalkan kamu tetap paham porsinya ya. Coba ungkapkan kata-kata bijak tentang rindu berikut ini di saat-saat yang tepat. Mungkin juga di sana dia juga lagi rindu berat sama kamu.

Nah ini dia, Diadona hadirkan deretan kata-kata bijak tentang rindu paling menyentuh yang bisa kamu ungkapkan ke dia.

1 dari 3 halaman

Kata-Kata Bijak tentang Rindu

Kata tentang RinduKata tentang Rindu © creativemarket.com

Berikut ini adalah deretan kata-kata bijak tentang rindu yang paling menyentuh yang bisa kamu ungkapkan langsung ke dia. Atau kamu juga bisa mengunggahnya di media sosial, sekalian tag akun dia ya.

1. " Rindu tak akan pernah jemu, membuat candu, membuat malam semakin biru, kamu."

2. " Coba kamu lihat hujan di luar, di setiap tetesan air yang jatuh ada rindu yang ingin aku tumpahkan untukmu."

3. " Sesekali ketika aku bangun tidur, aku menemukan diriku sendiri sedang menangis."

4. " Aku memikirkanmu terus-menerus dalam hidupku dan memimpikanmu dalam setiap mimpi yang kumiliki; aku merindukanmu." -Kong Moua

5. " Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen."

6. " Hujan dan kamu adalah rindu. Kita akan menikmatinya dalam senja-senja beranjak pulang. Dalam rasa sayang yang tak akan pernah hilang. Bahkan saat hujan telah berhenti." - Boy Candra, Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang

7. " Ada udang di balik batu. Ada rindu saat tak ada kamu." - Boy Candra

8. " Puisi-puisiku berlari dalam hujan menuju rindu paling deras; kamu." - Helvy Tiana Rosa

9. " Kenangan tentangmu seperti rumah bagiku. Jadi, setiap kali pikiranku mengembara, ia selalu menemukan jalan untuk kembali padamu." - Ranata Suzuki

10. " Kalau suatu saat nanti kau rindu padaku, maukah kau memberitahuku? Agar aku bisa langsung berlari menemuimu." - Pidi Baiq

11. " Jarak itu sebenarnya tak pernah ada. Pertemuan dan perpisahan diciptakan oleh perasaan, sedangkan jarak hanya rintangan yang bisa ditempuh untuk bertemu."

12. " Merindukanmu itu seperti hujan yang datang tiba-tiba dan bertahan lama. Dan bahkan setelah hujan reda, rinduku masih terasa."

13. " Aku selalu berharap untuk dapat hadir di setiap mimpi indahmu. Kemudian, aku akan mengatakan bahwa aku akan selalu merindukanmu."

14. " Aku membuat diriku sibuk dengan hal-hal yang aku lakukan, tetapi setiap kali aku berhenti, aku masih memikirkanmu."

15. " Merenungi kisah ini, aku menghela nafas panjang dan bertanya dalam hati kenapa harus terus kamu yang memenuhi pikiranku."

16. " Beberapa rindu memang harus sembunyi-sembunyi. Bukan untuk disampaikan, hanya untuk dikirimkan lewat doa." - Fiersa Besari

17. " Kadangkala rindu terjawab pada waktu yang tak terduga."

18. " Sebab rindu kurang pandai menunggu, untukmu puan, kenalilah kode yang aku titipkan dalam detik waktu."

19. " Udara pagi memang menyejukkan, tetapi lebih menyejukkan lagi ketika melihat wajahmu."

20. " Rindu dan kamu itu seperti angin. Tak bisa kulihat, tapi kurasakan kehangatan juga kegelisahannya." - Moammar Emka, Dear You

2 dari 3 halaman

Kata-Kata Tere Liye tentang Rindu

Kata tentang RinduKata tentang Rindu © freepik.com

Teruntuk kamu si penggemar Tere Liye juga bisa loh mengungkapkan isi hatimu dengan kumpulan kata-kata Tere Liye tentang rindu berikut ini. Siapa tahu si doi jadi makin kesem-sem sama kamu.

21. " Jika dua orang ditakdirkan bersama, maka dari sudut bumi manapun mereka berasal, mereka pasti bertemu," - Tere Liye

22. " Aku harus segera menyibukkan diri. Membunuh dengan tega setiap kali kerinduan itu muncul. Berat sekali melakukannya, karena itu berarti aku harus menikam hatiku setiap detik," - Tere Liye (Sunset Bersama Rosie).

23. " Waktu dan jarak akan menyingkap rahasia besarnya, apakah rasa suka itu semakin besar, atau semakin memudar." - Tere Liye (Kau, Aku Dan Sepucuk Angpau Merah).

24. " Aku semaput dalam perasaan rindu. Aku ingin menghambakan diri dalam pelukannya." - Tere Liye (Berjuta Rasanya).

25. " Cinta itu tidak selalu melekat pada kebersamaan, tapi melekat pada doa-doa yang disebutkan dalam senyap." - Tere Liye (Rindu).

26. " Jika dua orang memang benar-benar saling menyukai satu sama lain, bukan berarti mereka harus bersama saat ini juga. Tunggulah diwaktu yang tepat, saat semua memang sudah siap, maka kebersamaan itu bisa jadi hadiah yang hebat untuk orang-orang yang bersabar." - Tere Liye.

27. “ Kita keliru sekali jika lari dari sebuah kenyataan hidup. Sungguh, kalau kau berusaha lari dari kenyataan itu, kau hanya menyulitkan diri sendiri. Ketahuilah semakin keras kau berlari, maka semakin kuat cengkeramannya. Semakin kencang kau berteriak melawan, maka semakin kencang pula gemanya memantul, memantul, dan memantul memenuhi kepala.”
? Tere Liye, Rindu

28. “ Hanya dua hal yang membuat seorang pelaut tangguh berhenti bekerja di tempat yang dia sukai, lantas memutuskan prgi naik kapal apa pun yang bisa membawanya sejauh mungkin ke ujung dunia, Satu karena kebencian yang amat besar, satu lagi karena cinta yang teramat dalam.”
? Tere Liye, Rindu

29. " “ Segala sesuatu yang
ditakdirkan bersama, maka apapun yang mencegahnya,
dia akan menemukan jalan untuk menyatu. Pun sebaliknya, yang tidak ditakdirkan bersama,
maka apapun yang kita lakukan, dia tidak akan pernah menyatu.” ? Tere Liye

30. “ Kita bisa menipu orang lain. Membungkus kesedihan dengan senyuman. Membungkus kesendirian dengan gelak tawa. Bisa. Tapi tidak bisa menipu diri sendiri. Seperti itu emang bisa menyelamatkan (sementara) hubungan. Tapi hanya kejujuran yang membuat hubungan awet hingga mati.” ? Tere Liye

3 dari 3 halaman

Kata-Kata Mutiara tentang Rindu

Kata tentang RinduKata tentang Rindu © freepik.com

Lebih lanjut, kamu juga patut membaca dan meresapi makna kata-kata mutiata tentang rindu berikut ini. Dengan memahami dan meresapi maknanya, mungkin kamu akan mendapat hikmah mendalam dari rasa rindu yang kamu rasakan.

31. " Sang Pencipta tidak memberimu kerinduan untuk melakukan apa yang tidak dapat kamu lakukan." - Orison Swett Marden

32. " Alasan mengapa sangat menyakitkan untuk berpisah adalah karena jiwa kita terhubung." - Nicholas Sparks

33. " Doa tidak meminta. Itu adalah kerinduan jiwa. Itu adalah pengakuan setiap hari atas kelemahan seseorang. Lebih baik dalam doa memiliki hati tanpa kata-kata daripada kata-kata tanpa hati." - Mahatma Gandhi

34. " Kadang-kadang, hanya satu orang yang hilang, dan seluruh dunia tampak kosong." - Alphonse De Lamartine

35. " Tiga nafsu, sederhana tetapi sangat kuat, telah mengatur hidup saya: kerinduan akan cinta, pencarian akan pengetahuan, dan belas kasihan yang tak tertahankan atas penderitaan umat manusia." - Bertrand Russell

36. " Hati itu seperti lilin, rindu untuk dinyalakan!" - Rumi

37. " Jika ada saatnya kita tidak bisa bersama, pertahankan aku di hatimu. Aku akan tinggal di sana selamanya." - A. A. Milne

38. " Apakah ada yang lebih baik daripada merindukan sesuatu, ketika kamu tahu itu dalam jangkauan?" - Greta Garbo

39. " Saya tidak tahu apa namanya, jarak di antara detik, tapi saya selalu memikirkanmu dalam interval itu." - Salvador Plascencia

40. " Merindukannya membuatnya lebih terjaga daripada kopi." - John Green

41. " Jika saya memiliki satu bunga untuk setiap kali saya memikirkanmu, saya bisa berjalan selamanya di taman saya." - Claudia Grandi

42. " Merindukan seseorang itu sulit, tetapi membuat mereka berdiri di samping Anda dan tidak dapat menemukan kata-kata untuk memberi tahu mereka betapa Anda merindukan mereka adalah penyiksaan." - Abishek Tiwari

43. " Semua bahasa adalah kerinduan akan rumah." - Rumi

44. " Perasaan dan kerinduan adalah kekuatan motif di balik semua usaha manusia dan ciptaan manusia." - Albert Einstein

45. " Ketika kamu merindukan orang yang kau cintai, ingatlah saat-saat indah yang kamu alami bersama mereka. Dan ketika hatimu membengkak, peluk bantalmu dan biarkan air mata menenangkan rasa sakit." - Anoir Ou-Chad

46. " Mendengarkan detak jantungmu, aku akan tertidur. Aku itu rindu sekarang." - Avijeet Das

47. " Aku ingin tahu apakah seperti itu rasanya sangat merindukan seseorang? seperti ditusuk sedikit di perut, setiap kali kamu memikirkannya." - Kate Ellison

48. " Jarak antara kita mungkin bermil-mil dan bertahun-tahun, tapi itu tidak akan mengubah fakta. Aku harap kamu juga merindukanku." - Tammi

49. " Sulit bila Anda merindukan orang. Tetapi Anda tahu jika Anda merindukan mereka, itu berarti Anda beruntung. Itu berarti Anda memiliki seseorang yang istimewa dalam hidup Anda, seseorang yang berharga untuk dirindukan." - Nikki Schiefelbein

50. " Kebenaran yang menyedihkan adalah kita merindukan seseorang dan kita berharap mereka juga merindukan kita." - Kaceem Madd

Itu dia kumpulan kata-kata bijak tentang rindu, kata-kata Tere Liye tentang rindu dan juga kata-kata mutiara tentang rindu. Semoga hubungan asmaramu sama dia makin baik seiring dengan berjalannya waktu ya.

Beri Komentar