6 Zodiak Ini Tetap Setia Meski Jalani LDR, Nggak Bakal Oleng deh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 9 April 2021 12:15
6 Zodiak Ini Tetap Setia Meski Jalani LDR, Nggak Bakal Oleng deh!
Kesetiannya bikin hubungan tetap langgeng dan bahagia.

Salah satu tantanga dalam menjalani hubungan asmara yakni manakala pasangan dihadapkan pada kondisi LDR alias long distance relationship. LDR bisa dibilang gampang-gampang susah, sebab nggak semua pasangan berhasil melewatinya.

Jika banyak pasangan yang gagal saat LDR, 6 zodiak ini justru sebaliknya. LDR seolah nggak menggerus rasa cinta dan kepercayaan satu sama lain. Bahkan mereka punya tekad kuat untuk menjaga hubungan tetap harmonis loh.

Kira-kira siapa aja mereka, simak selengkapnya ya!

1 dari 4 halaman

1. Gemini

Ilustrasi Pasangan LDR © Diadona

Urutan pertama zodiak yang tetap bertahan saat jalani LDR adalah Gemini. Gemini mampu mempertahankan hubungan karena mereka memiliki kemampuan komunikasi yang hebat. Mereka setia menghubungi pasangannya, menunggu kabar, bahkan memberi perhatian-perhatian kecil.

2. Aquarius

Aquarius seringkali dicurigai tidak setia saat jalani LDR. Padahal, hilangnya mereka justru karena memang terbiasa menyendiri. Aquarius memiliki komitmen untuk menjaga hubungannya tetap harmonis dan jarang banget kepikiran selingkuh.

2 dari 4 halaman

3. Virgo

Ilustrasi LDR © Diadona

Kalau udah cinta, jarak nggak berarti apa-apa bagi seorang Virgo. Mereka selalu mau mempertahankan hubungan dan perasaan cintanya pada pasangan. Tapi jangan heran kalau mereka tiba-tiba jadi posesif karena sebenarnya nggak mau kehilangan pasangannya.

4. Taurus

Nggak banyak yang tau, Taurus adalah pribadi yang nggak mudah tertarik pada orang lain. Tapi sekalinya jatuh hati, Taurus akan memegang teguh komitmen tersebut. Jika bagi orang lain LDR adalah tantangan, bagi Taurus LDR justru penyemangat untuk bisa lebih serius pada pasangan.

3 dari 4 halaman

5. Pisces

Ilustrasi Pasangan LDR © Diadona

Sebenarnya, Pisces kurang menyukai LDR karena merasa terpisah dari pasangannya. Tapi Pisces selalu memiliki pengharapan dan nggak mudah menyerah pada keadaan. Mereka akan berjuang tetap setia untuk menjaga hubungannya.

6. Capricorn

Sejak awal membina hubungan, Capricorn sudah bertekad untuk menjaga hubungannya tetap harmonis. Bahkan mereka nggak segan-segan untuk melakukan apa pun saat pasangan membutuhkannya. Termasuk saat harus menjalani LDR, Capricorn sudah bertekad untuk melalui masa-masa sulit bersama.

Beri Komentar