10 Ide Terbaik Ngerayain Valentine Untuk Kamu yang LDR

Reporter : Yoyok
Selasa, 9 Februari 2021 07:50
10 Ide Terbaik Ngerayain Valentine Untuk Kamu yang LDR
Jarak bukanlah penghalang untuk kamu ngerayain Valentine

Valentine merupakan hari penuh kasih sayang untuk kamu yang memiliki pasangan. Suami istri atau dua sejoli yang sedang dimabuk asmara pastinya akan merayakan hari Valentine bersama.

Namun, bagaimana untuk mereka yang yang terpisah oleh jarak? Bagaimana dengan mereka yang menjalin hubungan LDR (Long Distance Relationship) dengan pasangannya? Apakah mereka masih bisa merayakan hari Valentine bersama?

Tentu saja bisa kok, apalagi dengan berkembangnya teknologi zaman sekarang yang membuat jarak hanyalah sebatas angka saja. Dikutip dari Your Tango, berikut ini adalah 10 ide ngerayain Valentine untuk kamu yang sedang LDR dengan pasangan.

1 dari 11 halaman

Video Call

Ilustrasi Video Call

Pada saat hari Valentine nanti yang jatuh pada tanggal; 14 Februari, kamu bisa bertatap muka secara tidak langsung via video call. Gak cuma ngobrol lewat kamera, kamu juga bisa membuat suasana kencan Valentine via video call jadi lebih romantis dengan cara menyetting tempat mirip lagi dinner bareng.

2 dari 11 halaman

Surat Cinta

via GIPHY

Surat memang sudah tidak zaman saat ini, namun untuk urusan cinta, beda lagi. Daripada kamu mengirim satu surat cinta, nuansa akan lebih dapet jika kamu mengirim sekotak atau setoples surat cinta untuk pasangan yang jauh. Surat cinta memang memiliki hal magis dalam urusan romantis.

3 dari 11 halaman

Kirim Bunga

Ilustrasi Bunga Pemberian Pasangan

Karena jarak, kamu jadi tidak bisa mengirim bunga secara langsung kepada pasangan. Maka dari itu, kamu bisa memesan bunga lalu minta dikirimkan ke alamat kekasih. Tentunya sang pujaan hati akan klepek-klepek mendapat kiriman bungan dari sang kekasih yang jauh di sana.

4 dari 11 halaman

Main Game Bareng

Ilustrasi Pasangan Main Game

Sudah banyak saat ini game online yang bisa kamu mainkan dengan pasangan untuk merayakan hari Valentine. Selain itu, kini sudah banyak game di internet tanpa membuat akun yang seru banget untuk dimainkan berdua.

5 dari 11 halaman

Ngegombal Seharian

Ilustrasi wanita dan ponsel

Dalam kasus LDR, chatting menjadi modal utama dalam komunikasi dengan pasangan. Maka dari itu, tidak ada salahnya jika kamu menghujani pasangan puluhan chat gombal. Bukannya jengkel, pacarmu mungkin akan terseyum kecil sambil membaca gombalanmu yang kamu kirim selama seharian.

6 dari 11 halaman

Nonton Film

Ilustrasi Netflix

Netflix bisa menjadi pengisi acara seharian penuh antara kamu dengan pasangan. Kamu bisa nobar film yang sama bareng pasangan walaupun jarak memisahkan.

7 dari 11 halaman

Karaoke

via GIPHY

Cara satu ini memang cukup unik untuk dilakukan dalam merayakan hari Valentine. Kamu bisa bergantian menyanyikan lirik lagu dengan pasangan via video call. Jadi, kamu dan pasangan sama saja dengan karaoke sungguhan kan.

8 dari 11 halaman

Mengirim Barang-barang Favoritnya

via GIPHY

Kirim barang-barang yang ia inginkan menjadi satu paket, kalau ada ornamen Valentine akan lebih bagus. Tidak perlu mahal-mahal, contohnya seperti coklat, selimut, kopi, atau foto kalian berdua.

9 dari 11 halaman

Buat Video

via GIPHY

Memberi ucapan Valentine kepada pasangan lewat sebuah video bisa kamu lakukan di hari penuh kasih sayang tersebut. Apalagi dengan video yang penuh dengan pesan romantis untuk pasangan, pastinya si dia akan makin klepek-klepek deh.

10 dari 11 halaman

Surprise

via GIPHY

Dalam sebuah hubungan LDR, obat mujarab untuk kangen adalah bertemu secara langsung. Jadi, tidak ada salahnya jika kamu memberikan kejutan datang ke rumahnya tanpa memberikan kabar terlebih dahulu.

Beri Komentar