4 Zodiak Pemilik Love Language Quality Time, Maunya Nempel Terus Sama Pasangan Nih!

Reporter : Arifina
Kamis, 16 Mei 2024 20:07
4 Zodiak Pemilik Love Language Quality Time, Maunya Nempel Terus Sama Pasangan Nih!
Pasanganmu salah satunya bukan?

Love language atau bahasa cinta adalah cara seseorang mengekspresikan dan menerima cinta. Ada 5 love language yang selama ini dikenal luas, di antaranya act of service, words of affirmation, physical touch, gift giving, dan quality time.

Salah satu dari love language yakni, quality time atau waktu berkualitas cukup dipandang sebagai suatu hal yang menarik. Pemilik love language ini merasa dicintai ketika pasangan mereka memberikan perhatian penuh dan menghabiskan waktu bersama dengan mereka.

Biasanya, pasangan dengan pemilik love language ini akan memiliki Waktu buat nonton bioskop bareng, piknik, atau sekedar memasak bersama. Apakah pasangamu salah satu pemilik love language quality time?

Nah, hal itu bisa diketahui dari 4 zodiak berikut ini lho! Apa saja?

1 dari 4 halaman

SCORPIO

Ilustrasi Pasangan Memegang Ponsel

Dilansir dari Collective World, banyak yang menyangka jika love language Scorpio masuk sebagai physical touch. Padahal zodiak berelemen air ini justru memiliki kecenderungan love language quality time.

Pemilik zodiak Scorpio ini merasa jika membangun chemistry dengan pasangannya menjadi misi terpenting baginya. Namun, tak harus melakukan hal-hal ekstrem atau mahal sebab untuk menyukseskan hubungannya hanya perlu dengan melakukan quality time saja.

Mereka tidak perlu kencan mewah, sekadar jalan-jalan di taman kota atau kulineran kaki lima, sudah menyenangkan buat sosok Scorpio. Sosok pemilik zodiak ini juga merasa menghabiskan waktu bersama orang tercintainya dan diperhatikan dengan sangat tulus adalah keinginan terbesarnya.

2 dari 4 halaman

CANCER

Ilustrasi Pasangan Kekasih

Zodiak berikutnya yang memiliki love language quality time adalah Cancer. Dilansir dari Your Tango, pemilik zodiak ini bisa dengan mudah ditaklukkan hanya dengan menghabiskan Waktu bersamanya nih!

Mereka cenderung menjadi sangat terikat dengan orang-orang terdekatnya dan menghargai momen-momen intim bersama. Mereka merasa dicintai ketika pasangan mereka hadir sepenuhnya dan menunjukkan perhatian serta kepedulian.

Jika sedang Bersama si Cancer, hindari deh main HP sendiri. Karena dia tidak akan suka, dia lebih suka mendapatkan perhatian penuh dari orang terdekatnya.

3 dari 4 halaman

PISCES

Ilustrasi Pasangan Romantis

Pisces yang sensitif dan penuh imajinasi ini mendambakan quality time yang penuh dengan romansa dan kehangatan. Namun, Pisces juga memiliki love language act of services.

Bagi mereka, momen-momen spesial yang dihabiskan bersama pasangan merupakan cara terbaik untuk merasakan cinta dan dihargai. Apalagi, sosok Piscs dikenal sebagai orang yang selalu romantis dengan pasangannya.

Untuk menghabiskan waktu dengan Pisces bukan suatu hal yang sulit. Karena sosoknya tidak ribet, bahkan sekedar membantu pekerjaan rumah bersama pasangan saja sudah menjadi hal menyenangkan baginya lho!

 

4 dari 4 halaman

VIRGO

Ilustrasi Pasangan Suami Istri

Nah, zodiak terakhir pemilik love language quality time adalah Virgo. Melansir dari Elite Daily, pemilik zodiak ini lebih menyukai kencan yang menyenangkan dengan pasangannya.

Bagi Virgo, kencan salah satu hal terpenting dalam membangun dan membina hubungan yang lebih erat dengan kekasih hatinya. Virgo bahkan rela untuk menciptakan kencan yang menyenangkan agar pasangannya bahagia.

Hal itu dia lakukan semata agar perhatian penuh dari pasangannya hanya tertuju untuknya seorang.

Itulah 4 zodiak yang dikenal memiliki love language quality time. Apakah pasanganmu salah satunya?

Beri Komentar