7 Kriteria Cowok Idaman Cewek Capricorn, Cocok Banget nih Buat yang Lagi PDKT

Reporter : Yoyok
Selasa, 20 Februari 2024 19:06
7 Kriteria Cowok Idaman Cewek Capricorn, Cocok Banget nih Buat yang Lagi PDKT
Dengan begini, kamu bisa memikat banget lho di mata cewek Capricorn.

Dalam memilih pacar atau pasangan, tiap cewek pastinya memiliki kriteria tersendiri. Tentu saja hal ini termasuk dengan cewek berzodiak Capricorn.

Capricorn dikenal setia dan selalu memiliki hubungan jangka panjang dalam menjalin percintaan. Tapi, Capricorn juga bukan tipe yang mudah terbuka kepada orang baru.

Berikut ini adalah tujuh kriteria cowok idaman di mata cewek berzodiak Capricorn.

1 dari 9 halaman

Support System

Cewek Capricorn selalu tahu apa yang mereka inginkan dan tidak ragu untuk mencapainya. Maka dari itu, cewek Capricorn membutuhkan pasangan yang selalu mendukung dan ada di belakangnya.

Karena, pada dasarnya, walaupun cewek Capricorn memiliki tekad yang kuat, mereka juga butuh support system dari orang tersayang.

2 dari 9 halaman

Simpel

Karena disibukkan dalam kegiatan mencapai tujuannya, maka cewek Capricorn sering berkutat dengan banyak orang rumit. Maka dari itu, cewek Capricorn lebih menyukai cowok yang tidak neko-neko alias simpel.

Mereka tertarik dengan cowok yang gak suka mempermasalahkan hal-hal kecil. Gak cuma itu, chattingan setiap malam juga menarik di mata cewek Capricorn karena dianggap hal simpel yang romantis.

Ilustrasi Pasangan © Diadona

3 dari 9 halaman

Perhatian

Walaupun cewek Capricorn dikenal mandiri dan bertekad kuat, mereka juga butuh orang yang care padanya. Mak dari itu, cowok yang perhatian menjadi kriteria cowok idaman berikutnya bagi cewek Capricorn.

Tidak perlu memberikan perhatian yang berlebihan, cukup yang sesuai porsinya maka akan membuat cewek Capricorn klepek-klepek. Contohnya seperti menanyakan kabarnya hari ini dan mendengar ceritanya.

4 dari 9 halaman

Tanggung Jawab

Bagi cewek Capricorn, sifat tanggung jawab pada cowok merupakan hal yang mutlak dimiliki. Tanggung jawab pun menjadi kriteria penting ketika cewek Capricorn mencari pasangan.

Karena cowok bertanggungjawab erat kaitannya dengan keluarga harmonis.

Pria Idaman Wanita Capricorn © Diadona

 

5 dari 9 halaman

Punya Plan Untuk Masa Depan

Seperti disebutkan sebelumnya, cewek Capricorn merupakan orang yang memiliki target tertentu dalam hidupnya. Cewek Capricorn tidak akan main-main dalam mencapai tujuannya.

Maka dari itu, cewek Capricorn akan terpesona dengan cowok yang sudah memiliki plan untuk masa depan. Hal ini juga membuat cewek Capricorn nyaman karena merasa tidak berjuang sendiri dalam meraih tujuannya.

6 dari 9 halaman

Memiliki Jiwa Seni

Cewek Capricorn suka dengan cowok yang memiliki jiwa seni tinggi, terutama di bidang musik. Bagi cewek Capricorn, seni dapat menunjukkan sudut pandang baru dalam kehidupan.

Bagi cewek Capricorn yang selalu mengejar tergetnya, memiliki paangan seperti ini akan menambah semangatnya untuk bangkit.

Pria Idaman Wanita Capricorn © Diadona

 

7 dari 9 halaman

Cerdas

Selain suka dengan yang berjiwa seni tinggi, cewek Capricorn juga bakal auto klepek-klepek dengan cowok cerdas lho. Di mata cewek Capricorn, cowok cerdas dianggap menghargai pendidikan.

Capricorn susah terpikat dengan cowok tidak cerdas apalagi ceroboh. Cewek Capricorn suka sekali dengan ilmu pengetahuan, makanya mereka bakal auti terpikat dengan cowok berwawasan luas.

8 dari 9 halaman

Cara Menaklukkan Cewek Capricorn

Pria Idaman Wanita Capricorn © Diadona

Kriteria di atas merupakan yang diidamkan cewek Capricorn dari seorang cowok. Lalu, buat mereka yang tidak punya kriteria di atas, apakah bakalan hopeless untuk mendekati cewek Capricorn? Tentu saja tidak Ferguso. Banyak cara untuk menaklukan cewek Capricorn. Salah satunya yaitu dengan menunujukkan bahwa kamu mendukung ambisi dari cewek Capricorn tersebut.

Cewek Capricorn bakal klepek-klepek dengan tipe cowok yang serius karena memperlihatkn sifat cerdas serta berwawasan. Namun, cewek Capricorn juga bisa terpesona dengan cowok humoris karena akan selalu membuatnya bahagia.

Selain itu, jangan terlalu memperlihatkan bahwa ada perasaaan jatuh cinta pada cewek Capricorn. Cewek Capricorn merupakan pribadi yang hati-hati, sehingga perasaaan cintamu bisa membuatnya curiga.

Beri Komentar