Media sosial kini tak hanya menjadi wadah ekspresi diri melainkan juga ladang penghasilan. Sudah bukan rahasia jika paid promote merupakan salah satu penghasilan yang bisa diperoleh dari medsos.
Jasa promosi berbayar yang dilakukan oleh para artis diyakini mampu meningkatkan pembelian dari sebuah produk. Mengingat para artis umumnya punya banyak pengikut di akun media sosial mereka. Alhasil banyak produk yang memberikan endorse pada para artis untuk dipromosikan dengan ulasan positif. Ketika membuat ulasan atas sebuah produk, sejumlah artis mematok tarif yang harus dibayarkan.
Ada beragam tarif yang dipatok tergantung pula pada jenis dan penempatan ulasan. Beberapa artis Indonesia diketahui memiliki tarif yang cukup tinggi untuk sekali promosi. Mulai dari puluhan juta hingga miliaran rupiah. Lalu siapa saja mereka? intip potretnya berikut ini kuy!
Tak lagi aktif sebagai penyanyi usai menikah, Syahrini masih memiliki penghasilan besar dari endorsement. Pasalnya istri Reino Barack ini mempunyai 40 juta pengikut di akun Instagram miliknya. Syahrini mematok harga untuk sekali posting yaitu sebesar Rp 150 juta.
Hak Cipta © instagram @princessyahriniSambil Nangis, Ruben Onsu Buka Suara Usai Rumah Tangganya dengan Sarwendah Dikabarkan Retak
Bukan yang Pertama Kali, Tengku Dewi Sebut Andrew Andika Sudah Berani Selingkuh Sejak Awal Menikah
10 Foto Via Vallen dan Mendiang Sang Ayah yang Kini Tinggal Kenangan
Epy Kusnandar Aktor Preman Pensiun Ditangkap karena Kasus Narkoba