# AYU TING TING

Ayu Ting Ting

Potret Lincah Ayu Ting Ting Cover Dance That That PSY, Kakinya yang Putih Banget Bikin Salfok!
Potret Lincah Ayu Ting Ting Cover Dance That That PSY, Kakinya yang Putih Banget Bikin Salfok!
Kamis, 19 Mei 2022 18:41

Vibes-nya makin kayak orang Korea nih.

Disebut Cocok hingga Didoakan Jodoh, Begini Potret Kedekatan Ayu Ting Ting saat Bertemu Teman Lama
Disebut Cocok hingga Didoakan Jodoh, Begini Potret Kedekatan Ayu Ting Ting saat Bertemu Teman Lama
Senin, 16 Mei 2022 08:15

Ayu dan teman lamanya tampak akrab banget!

Seru Liburan Ke Jogja, Ini 10 Potret Ayu Ting Ting Main ke Pantai Sampai ke Sungai
Seru Liburan Ke Jogja, Ini 10 Potret Ayu Ting Ting Main ke Pantai Sampai ke Sungai
Sabtu, 14 Mei 2022 07:17

cantik banget, udah kayak bidadari lagi main air nih

Ini Keseruan Liburan Keluarga Ayu Ting Ting di Jogja, Penampilan Baru Rambut Gelapnya Bikin Terlihat Makin Cantik!
Ini Keseruan Liburan Keluarga Ayu Ting Ting di Jogja, Penampilan Baru Rambut Gelapnya Bikin Terlihat Makin Cantik!
Senin, 9 Mei 2022 13:00

Intip keseruan liburan Ayu Ting Ting di Yogyakarta!

Menggemaskan Seperti Kakak Adik, Ini 12 Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis Pakai Outfit Kembar
Menggemaskan Seperti Kakak Adik, Ini 12 Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis Pakai Outfit Kembar
Sabtu, 7 Mei 2022 13:00

Ayu Ting Ting yang terlihat awet muda memang terlihat seperti kakak dari Bilqis nggak sih? hehehe

Ayu Ting Ting Unggah Foto Mesra dan Puji Reza Rahadian di Instagram, Warganet Doakan Berjodoh
Ayu Ting Ting Unggah Foto Mesra dan Puji Reza Rahadian di Instagram, Warganet Doakan Berjodoh
Jumat, 29 April 2022 14:15

Ayu Ting Ting ternyata nge-fans berat sama Reza Rahadian

Potret Selebriti Indonesia Saat Nonton Konser BTS, Rela Datang Jauh ke Luar Negeri Demi Pujaan Hati
Potret Selebriti Indonesia Saat Nonton Konser BTS, Rela Datang Jauh ke Luar Negeri Demi Pujaan Hati
Kamis, 21 April 2022 15:20

Seolah nggak mau kelewatan acara konser sang idola, deretan selebritis Tanah Air ini rela terbang jauh-jauh ke luar negeri!

Tampil Lebih Anggun dan Memesona, Ini 7 Potret Ayu Ting Ting Rutin Isi Program TV Ramadhan
Tampil Lebih Anggun dan Memesona, Ini 7 Potret Ayu Ting Ting Rutin Isi Program TV Ramadhan
Kamis, 14 April 2022 15:00

Edisi Ramadhan guys, Ayu Ting Ting tampil lebih tertutup namun tetap anggun hehehe

Bikin Pangling, Ini 9 Make Up Pedangdut Sebelum vs Sesudah Terkenal yang Beda Abis
Bikin Pangling, Ini 9 Make Up Pedangdut Sebelum vs Sesudah Terkenal yang Beda Abis
Kamis, 14 April 2022 06:50

Gaya berpakaian dan make up pun beda banget dengan yang sekarang lho.

Edisi Ramadhan! 8 Potret Seleb Pakai Pakaian Tertutup, Dinar Candy Nampak Menawan
Edisi Ramadhan! 8 Potret Seleb Pakai Pakaian Tertutup, Dinar Candy Nampak Menawan
Sabtu, 9 April 2022 18:24

Para seleb yang menyesuaikan penampilannya di bulan Ramadhan justru tidak kalah cantik dibanding bulan-bulan biasanya

Isi Acara Islami, Ini Potret Terbaru Bilqis Berhijab, Putri Ayu Ting Ting yang Didoakan Salehah
Isi Acara Islami, Ini Potret Terbaru Bilqis Berhijab, Putri Ayu Ting Ting yang Didoakan Salehah
Senin, 4 April 2022 08:27

Bilqis cantik dan anggun banget kalo memakai hijab. Dia pun didoakan jadi anak salehah oleh netizen~

Salat Tarawih Pertama di Bulan Ramadan, Ayu Ting Ting Tampak Cantik dan Adem Parasnya
Salat Tarawih Pertama di Bulan Ramadan, Ayu Ting Ting Tampak Cantik dan Adem Parasnya
Minggu, 3 April 2022 10:44

Ayu Ting Ting salat tarawih bareng keluarga

Foto Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Pamer Kemesraan Bak Suami Istri, Peluk Sampai Pangku-pangkuan
Foto Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Pamer Kemesraan Bak Suami Istri, Peluk Sampai Pangku-pangkuan
Sabtu, 2 April 2022 08:36

netizen ramai komentari caption romantis Igun, didoakan semoga berjodoh semalanya

Gayanya Bak Anak Muda, Ini Potret Umi Kalsum Ibu Ayu Ting Ting Jalan-Jalan ke Disneyland di California
Gayanya Bak Anak Muda, Ini Potret Umi Kalsum Ibu Ayu Ting Ting Jalan-Jalan ke Disneyland di California
Kamis, 31 Maret 2022 17:07

Kalau dilihat-lihat, mirip banget ya sama Ayu Ting Ting yang sekarang...

Hadiri Lamaran Sepupu, Make Up Simple Ayu Ting Ting Jadi Sorotan
Hadiri Lamaran Sepupu, Make Up Simple Ayu Ting Ting Jadi Sorotan
Selasa, 29 Maret 2022 15:12

Tanpa perlu riasan wajah yang tebal, Ayu Ting Ting tetap terlihat cantik banget lho.

9 Potret Ayu Ting Ting di HUT ANTV, Kolaborasi dengan Artis India Pesonanya Gak Kalah Tanding!
9 Potret Ayu Ting Ting di HUT ANTV, Kolaborasi dengan Artis India Pesonanya Gak Kalah Tanding!
Senin, 28 Maret 2022 09:50

stunning abis, penampilan Ayu Ting Ting paling ditunggu-tunggu

10 Potret Ibu Ayu Ting Ting Jalan-Jalan ke Las Vegas, Cetar Pakai Outfit Mewah
10 Potret Ibu Ayu Ting Ting Jalan-Jalan ke Las Vegas, Cetar Pakai Outfit Mewah
Jumat, 25 Maret 2022 07:29

liburan kece bareng mami-mami gaul tanpa keluarga