# AYU TING TING

Ayu Ting Ting

Deretan Potret Umi Kalsum Ibunda Ayu Ting Ting Liburan ke Italia, Tampil Lepas Hijab hingga Curi Perhatian
Deretan Potret Umi Kalsum Ibunda Ayu Ting Ting Liburan ke Italia, Tampil Lepas Hijab hingga Curi Perhatian
Jumat, 3 Februari 2023 11:53

Ayu Ting Ting boyong keluarga besarnya untuk liburan di Italia

10 Potret Syifa Adik Ayu Ting Ting saat Liburan ke Italia, Lepas Hijab Pamer Rambut Baru Jadi Sorotan
10 Potret Syifa Adik Ayu Ting Ting saat Liburan ke Italia, Lepas Hijab Pamer Rambut Baru Jadi Sorotan
Jumat, 3 Februari 2023 10:46

Syifa kembali menjadi sorotan lantaran penampilannya yang belum konsisten

Pakai Kebaya Rp200 Ribu, Ini Pesona Hesti Purwadinata yang Anggun dan Berkelas di Pernikahan Kiky Saputri
Pakai Kebaya Rp200 Ribu, Ini Pesona Hesti Purwadinata yang Anggun dan Berkelas di Pernikahan Kiky Saputri
Selasa, 31 Januari 2023 10:49

gak kebanting sama Ayu Ting Ting yang kebayanya dipesan khusus untuk pernikahan Kiky Saputri

Bajunya Dibilang Norak, Ini Potret Terbaru Baby Sumehra Keponakan Ayu Ting Ting yang Kini Berusia 2 Bulan
Bajunya Dibilang Norak, Ini Potret Terbaru Baby Sumehra Keponakan Ayu Ting Ting yang Kini Berusia 2 Bulan
Senin, 30 Januari 2023 18:03

Meski banyak yang julid, tapi masih lebih banyak yang sayang kok!

Deretan Momen Ayu Ting Ting dan Boy William Nyalon Sampai Kondangan Bareng, Jalin Hubungan Spesial Nih?
Deretan Momen Ayu Ting Ting dan Boy William Nyalon Sampai Kondangan Bareng, Jalin Hubungan Spesial Nih?
Senin, 30 Januari 2023 08:44

auto banjir doa dan dukungan dari rekan sejawat

Boy William dan Ayu Ting Ting Kondangan Bareng, Luna Maya Isyaratkan Beri Restu
Boy William dan Ayu Ting Ting Kondangan Bareng, Luna Maya Isyaratkan Beri Restu
Minggu, 29 Januari 2023 14:47

Loh loh loh, Boy William sama Ayu Ting Ting beneran jadian nih?

Ayu Ting Ting Perawatan Wajah dengan Budget Fantastis, Sekali Treatment Tembus Rp130 Juta!
Ayu Ting Ting Perawatan Wajah dengan Budget Fantastis, Sekali Treatment Tembus Rp130 Juta!
Minggu, 29 Januari 2023 13:29

Wih perawatan wajah Ayu Ting Ting seharga satu unit rumah di kampung!

Disebut Bak Anak TK oleh Bunda Corla, Ini Deretan Gaya Ayu Ting Ting yang Cantik dan Imut-Imut
Disebut Bak Anak TK oleh Bunda Corla, Ini Deretan Gaya Ayu Ting Ting yang Cantik dan Imut-Imut
Kamis, 26 Januari 2023 14:00

Ibu anak satu yang baby face abis memang ya!

Ayu Ting Ting Beri Kado Bunda Corla Bedak dan Parfum, Auto Diwanti-wanti Netizen Nanti Dimusuhi Nikita Mirzani
Ayu Ting Ting Beri Kado Bunda Corla Bedak dan Parfum, Auto Diwanti-wanti Netizen Nanti Dimusuhi Nikita Mirzani
Senin, 23 Januari 2023 11:43

Bunda Corla tampak memamerkan kado dari Ayu Ting Ting saat live Instagram

Banjir Doa dan Dukungan, Ini Deretan Potret Terbaru Ayu Ting Ting Asyik Jalan Bareng Boy Wiliam
Banjir Doa dan Dukungan, Ini Deretan Potret Terbaru Ayu Ting Ting Asyik Jalan Bareng Boy Wiliam
Minggu, 22 Januari 2023 17:41

udah kayak eonni dan oppa Korea

10 Potret Ayu Ting Ting Tampil Imut dengan Rambut Kepang Kuncir Dua, Style-nya KPop Banget!
10 Potret Ayu Ting Ting Tampil Imut dengan Rambut Kepang Kuncir Dua, Style-nya KPop Banget!
Kamis, 19 Januari 2023 12:09

Cocok banget jadi idol, apalagi wajahnya masih awet muda!

Deretan Outfit Terbaru Ayu Ting Ting, Ala Idol K-Pop yang Kece dan Kekinian Abis
Deretan Outfit Terbaru Ayu Ting Ting, Ala Idol K-Pop yang Kece dan Kekinian Abis
Jumat, 13 Januari 2023 08:20

mana nih yang paling kamu suka?

Potret Kebersamaan Bilqis dan Thalia Onsu yang Parasnya Dibilang Mirip sama Netizen, Korea Face Banget!
Potret Kebersamaan Bilqis dan Thalia Onsu yang Parasnya Dibilang Mirip sama Netizen, Korea Face Banget!
Rabu, 11 Januari 2023 17:44

Ini nih potret keduanya yang kompak banget pakai outfit ala-ala cewek kue.

Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis Nyanyi di Konser Indosia28est Bawakan Lagu 'Strawberry Cake, Gayanya Bak Idol Kpop!
Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis Nyanyi di Konser Indosia28est Bawakan Lagu 'Strawberry Cake, Gayanya Bak Idol Kpop!
Rabu, 11 Januari 2023 09:30

Ibu dan anak tampil manis bagai strawberry nih!

Bestie Banget, Ayu Ting Ting Sempat Jenguk Nikita Mirzani di Penjara Sambil Bawa Cireng Buatan Ayah Rozak
Bestie Banget, Ayu Ting Ting Sempat Jenguk Nikita Mirzani di Penjara Sambil Bawa Cireng Buatan Ayah Rozak
Senin, 9 Januari 2023 13:15

Besuk Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting juga membawa bingkisan cireng hasil masakan dari Ayah Rozak.

Menggemaskan Bak ABG, ini Deretan Potret Ayu Ting Ting Tampil Kasual Ala Gadis Korea
Menggemaskan Bak ABG, ini Deretan Potret Ayu Ting Ting Tampil Kasual Ala Gadis Korea
Sabtu, 7 Januari 2023 09:54

auranya emang terpancar banget sih, setuju nggak nih Diazens?