Wajib Ada di Dapur Kamu, Ini Alat Serbaguna yang Akan Membuat Kegiatan Masak Semakin Mudah

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 26 Juli 2022 10:27
Wajib Ada di Dapur Kamu, Ini Alat Serbaguna yang Akan Membuat Kegiatan Masak Semakin Mudah
Alat apa sih yang bisa sangat membantu kegiatan masak memasak ini?

Jika ada alat memasak yang multifungsi, mungkin itulah yang akan digunakan oleh banyak orang. Misalnya, ada alat yang bisa dibuat untuk menggoreng, mengukus, merebus, mengoven kue, atau bahkan kalau memungkinkan bisa menjadi talenan.

Tentu saja alat tersebut akan sangat membantu kegiatan memasak. All in one, alias semua kebutuhan bisa dilakukan dengan satu alat. Pertanyaannya, adakah alat yang seperti itu?

Dan tahukan kamu, jawabannya adalah ada. Ya, kamu nggak salah baca, memang ada kok alat yang seperti itu. Yaitu Kirin Suling Round Pan. Seperti namanya, ini adalah sebuah panci. Namun bukan sembarang panci, ini adalah paci multifungsi.

Apa saja kegunaannya? Berikut ini untuk uraian lebih jelasnya.

1 dari 5 halaman

Bahan yang Anti Lengket

Kirin Suling Round Pan © Diadona

Alat 5 in One ini terbuat dari granite yang anti lengket. Jadi ketika biat memasak tidak ada lagi sisa makanan yang tertinggal dan menempel di panci. Tentu ini akan membantu kita untuk membersihkan panci lebih mudah.

2 dari 5 halaman

Tutup Panci Bisa Dijadikan Talenan

Tutup panci Kirin Suling Round Pan ini terbuat dari bahan yang kuat. Bahkan, tutup panci ini bisa digunakan sebagai talenan loh, Diazens.

Mengiris bumbu-bumbu seperti bawang merah, bawang putih, bawang bombay, cabai, dan paprika tidak lagi butuh talean khusus. Bahkan talenan ini juga bisa digunakan saat mengiris daging.

3 dari 5 halaman

Wadah Memanggang Adonan Kue di dalam Oven

Selanjutnya, di dalam Kirin Suling Round Pan ini ada steamer dan juga silicone mat. Seperti steamer pada umumnya, terdapat banyak lubang dalam panic ini. Perbedaannya adalah terletak pada silicone mat.

Ketika steamer ini ditambahkan silicone mat di dalamnya, maka wadah ini bis a dibuat untuk memanggang adonan kue untuk dioven. Alhasil, wadah ini akan menjadi alat yang multifungsi. Sangat menarik bukan?

4 dari 5 halaman

Compact Tidak Memakan Tempat

Kirin Suling Round Pan © Diadona

Terakhir, Kirin Suling Round Pan ini adalah alat yang compact. Untuk penyimpanannya, alat ini tidak membutuhkan ruang yang banyak. Jadi, sangat efektif dan efisien dalam penggunaan dan penyimpanannya.

5 dari 5 halaman

Nggak ketinggalan juga, Kirin Suling Round Pan ini bisa digunakan di kompor konvensional atau pun kompor induksi atau listrik. Alat ini bisa kamu tengok di e-Commerce Kirin Indonesia atau bisa juga ditengok di homestory.co.id. Temukan juga berbagai alat atau kebutuhan dapur keren dan modern lainnya. Tunggu apa lagi?

Oh iya, tidak hanya memberikan kamu kemudahan memasak dengan produk alat memasaknya, Kirin Indonesia juga mengundang kamu untuk bergabung di dalam grup WhatsApp khusus. Di dalam grup tersebut, kamu akan mendapatkan daily recipes, tips and tricks, Kelas Memasak Diamasak dengan Chef Jeje, dan terkahir ada quiz berhadiah juga.

Jadi, kamu bisa langsung langsung bergabung melalui link berikut ini. Jika sudah, ya tinggal tunggu saja keseruannya hehehe. Selamat bergabung!

 

Beri Komentar