7 Rumah Minimalis Modern Mewah dengan Desain Menawan, Tampak Berkelas Banget

Reporter : Riza Umami
Kamis, 15 Februari 2024 15:00
7 Rumah Minimalis Modern Mewah dengan Desain Menawan, Tampak Berkelas Banget
Ini nih beberapa desain rumah minimalis modern mewah.

Rumah minimalis modern mewah adalah perwujudan desain arsitektur yang menggabungkan keanggunan dan kemewahan dengan kesederhanaan yang khas dari gaya minimalis.

Dengan menggunakan elemen-elemen seperti garis bersih, material berkualitas tinggi, dan pencahayaan yang cerdas, rumah ini menciptakan suasana yang elegan dan nyaman.

1 dari 8 halaman

Rumah Minimalis Modern Mewah © Diadona

Model rumah ini sering kali menampilkan elemen-elemen alam yang terintegrasi dengan desain, seperti taman dalam ruangan atau halaman yang indah dengan lanskap yang rapi.

Dengan perpaduan yang apik antara minimalisme, kemewahan, dan fungsionalitas, rumah modern mewah tidak hanya menjadi tempat tinggal yang nyaman, tetapi juga menjadi manifestasi dari gaya hidup yang elegan dan penuh gaya.

Berikut ini nih beberapa desain rumah minimalis modern mewah yang bisa menjadi inspirasi untuk hunian impian kamu.

2 dari 8 halaman

Rumah Minimalis Modern Mewah Elegan

Rumah Minimalis Modern Mewah © Diadona

Desain rumah ini terlihat modern banget dan kekinian. Tangga untuk ke lantai 2 diletakkan di bagian luar rumah. Kemudian, di sampingnya ada garasi untuk memarkir mobil atau kendaraan roda dua.

Rumah ini tidak memiliki pagar di bagian luarnya sehingga perlu dibangun di perumahan dengan penjagaan yang baik. Di malam hari, rumah ini terlihat mewah dan elegan apalagi dengan pemasangan banyak lampu di rumah tersebut.

3 dari 8 halaman

Rumah Minimalis Modern Mewah 2 Lantai

Rumah Minimalis Modern Mewah © Diadona

Rumah 2 lantai ini terlihat elegan dan mewah dengan desain yang modern. Hunian ini memiliki banyak kaca di sekelilingnya sehingga pemilik bisa menghemat energi listrik terutama di siang hari karena mendapatkan pencahayaan dari sinar matahari.

Di malam hari, rumah ini juga terlihat makin menawan apalagi dengan penggunaan lampu-lampu dengan nuansa warm seperti ini. Kemudian, di bagian luar rumah, ada taman yang bisa digunakan untuk bersantai sambil menghirup udara sejuk.

4 dari 8 halaman

Rumah Minimalis Modern Mewah Simple

Rumah Minimalis Modern Mewah © Diadona

Desain rumah ini cukup simple tetapi tetap terlihat modern dan kekinian. Rumah ini memiliki bentuk kotak dengan nuansa yang minimalis. Di bagian bawahnya, terdapat garasi yang cukup luas untuk memarkir mobil-mobil pribadi.

Rumah ini terdiri dari 2 lantai di mana pada lantai 2 ada balkon yang bisa digunakan untuk bersantai sejenak. Rumah ini pun dilengkapi dengan pagar tembok yang kokoh dan anti maling.

5 dari 8 halaman

Rumah Minimalis Modern Mewah 1 Lantai

Rumah Minimalis Modern Mewah © Diadona

Meski hanya 1 lantai, desain rumah ini tampak mewah dan berkelas apalagi karena di halaman rumahnya ada kolam renang seperti ini. Di sebelah kolam, bisa diletakkan kursi santai yang bisa digunakan untuk berjemur.

Rumah modern ini sekilas tampak seperti vila-vila di Bali. Tinggal di rumah seperti ini akan terasa seperti liburan setiap hari dengan suasana yang menyenangkan. Gimana, tertarik gak?

6 dari 8 halaman

Rumah Minimalis Modern Mewah Terbaru

Rumah Minimalis Modern Mewah © Diadona

Split house bisa menjadi salah satu model terbaru yang cocok untuk rumah dengan lahan terbatas. Rumah ini terdiri dari 2 lantai dan menggunakan desain split house di bagian dalamnya.

Dari luar, desain rumah ini terlihat elegan dan mewah meski lahannya tidak terlalu luas. Model rumah modern seperti ini memang cukup diminati sekarang karena tetap terlihat menawan dengan lahan minimalis.

7 dari 8 halaman

Rumah Minimalis Modern Mewah Estetik

Rumah Minimalis Modern Mewah © Diadona

Desain rumah yang satu ini terlihat mewah dan estetik banget terutama kalau dilihat dari luar seperti ini. Rumah ini didominasi dengan warna broken white yang membuatnya tampak makin elegan.

Hunian ini terdiri dari 2 lantai di mana ada balkonn kecil di lantai 2. Lalu, di depan rumah ada taman yang didesain dengan cantik. Selain itu, ada dua kursi yang diletakkan di depan rumah dan sejajar dengan lampu dinding. Kursi ini bisa digunakan untuk duduk santai sambil menikmati pemandangan yang indah.

8 dari 8 halaman

Rumah Minimalis Modern Mewah Klasik

Rumah Minimalis Modern Mewah © Diadona

Salah satu ciri khas dari rumah klasik yaitu penggunaan pilar-pilar besar di bagian depannya seperti pada rumah ini. Hunian ini memadukan desain modern dan klasik sehingga terlihat makin mewah dan berkelas.

Area garasi juga cukup luas yang bisa diisi hingga 2 mobil. Kemudian, di lantai 2 ada balkon yang bisa digunakan untuk bersantai di pagi hari sambil menikmati udara sejuk.

Itulah beberapa desain rumah minimalis modern mewah yang menawan. Rumah-rumah ini tampak elegan dan berkelas dengan desain yang menarik. Mana nih desain rumah mewah dan modern yang paling kamu suka?

Beri Komentar