7 Model Rumah 1 Pintu 2 Jendela dengan Desain Menarik, Tampak Cantik Meski Sederhana

Reporter : Riza Umami
Senin, 12 Februari 2024 14:00
7 Model Rumah 1 Pintu 2 Jendela dengan Desain Menarik, Tampak Cantik Meski Sederhana
Ini nih beberapa model rumah 1 pintu 2 jendela.

Model rumah 1 pintu 2 jendela merupakan salah satu desain yang klasik dan sederhana tetapi tetap memperhatikan fungsi dan estetika. Dengan satu pintu utama yang menjadi fokus, rumah ini memberikan kesan welcoming dan mudah diakses bagi penghuninya.

Kehadiran dua jendela memungkinkan cahaya alami masuk dengan baik ke dalam rumah, menciptakan lingkungan yang terang dan nyaman di dalam ruangan tersebut.

Selain itu, model rumah ini juga memberikan fleksibilitas untuk penataan interior yang lebih baik dengan memaksimalkan penempatan furnitur dan dekorasi di sekitar jendela untuk menciptakan tata letak yang menyenangkan dan fungsional.

Nah, berikut ini beberapa model rumah 1 pintu 2 jendela yang menarik dan bisa menjadi inspirasi untuk Diazens.

1 dari 7 halaman

Model Rumah 1 Pintu 2 Jendela Mungil

Model Rumah 1 Pintu 2 Jendela © Diadona

Hunian yang satu ini terlihat mungil dan sederhana jika dilihat dari luar. Meski kecil, rumah ini tampak cantik dengan desain minimalis yang menarik.

Bagian depan rumah menggunakan satu pintu berwarna putih. Lalu di sebelah pintu depan, ada dua jendela yang bersebelahan dan juga dicat dengan warna putih.

2 dari 7 halaman

Model Rumah 1 Pintu 2 Jendela Modern

Model Rumah 1 Pintu 2 Jendela © Diadona

Meski hunian ini menggunakan model sederhana 1 pintu dengan 2 jendela, tetapi desainnya terlihat modern terutama dari depan. Pintu rumahnya berada di bagian tengah dan menggunakan motif kayu.

Kemudian, 2 jendelanya ada di bagian kanan dan kiri pintu depan di mana model jendelanya tampak memanjang ke atas. Satu jendela memiliki beberapa kotak sehingga terlihat makin luas.

3 dari 7 halaman

Model Rumah 1 Pintu 2 Jendela Estetik

Model Rumah 1 Pintu 2 Jendela © Diadona

Desain rumah dengan 1 pintu dan 2 jendela memang terlihat klasik seperti pada hunian yang satu ini. Rumah ini terlihat begitu cantik meski menggunakan model yang sederhana.

Pintu depan berada tepat di tengah rumah dan di samping kanan kirinya terdapat jendela yang cukup besar. Rumah ini terlihat homey dan cantik banget terutama karena dihiasi dengan bunga-bunga yang cantik di bagian depannya.

4 dari 7 halaman

Model Rumah 1 Pintu 2 Jendela ala Farmhouse

Model Rumah 1 Pintu 2 Jendela © Diadona

Rumah ini memiliki model klasik ala-ala farmhouse di pedesaan Amerika. Bagian depan rumahnya terlihat menarik dan mencolok terutama dengan perpaduan warna putih dan merah yang menawan.

Pintu depan terletak di bagian tengah dan dicat dengan warna merah yang mencolok. Kemudian, di samping kanan dan kiri pintu, dipasang jendela dengan kotak-kotak yang cukup banyak. Selain itu, pintu rumah ini juga dihiasi dengan lampu dinding di samping kanan kiri supaya terlihat lebih cantik.

5 dari 7 halaman

Model Rumah 1 Pintu 2 Jendela dengan Aksen Merah

Model Rumah 1 Pintu 2 Jendela © Diadona

Meski desainnya sederhana, rumah ini tetap terlihat menarik terutama dengan akses merah yang tampak mencolok. Hunian ini menggunakan model rumah dengan 1 pintu dan 2 jendela.

Pintunya terletak di tengah dan di sebelah kanan serta kiri dipasang jendela. Kemudian, di bagian depan pintu terdapat tangga yang bisa digunakan untuk masuk ke dalam rumah.

Aksen warna merah digunakan pada beberapa bagian seperti daun pintu, jendela, serta bunga-bunga yang diletakkan di bagian depan rumah serta taman di depan hunian tersebut.

6 dari 7 halaman

Model Rumah 1 Pintu 2 Jendela Homey

Model Rumah 1 Pintu 2 Jendela © Diadona

Meski ukuran rumah tidak terlalu luas, tetapi jika menggunakan desain yang tepat tentu akan terasa nyaman. Hal ini terlihat dari rumah yang satu ini nih.

Rumah ini terlihat sederhana dengan model 1 pintu dan 2 jendela di bagian kiri dan kanannya. Kemudian, di teras rumah diletakkan kursi yang bisa digunakan untuk duduk santai sambil menikmati pemandangan taman yang cantik dengan bunga-bunga warna-warni.

7 dari 7 halaman

Model Rumah 1 Pintu 2 Jendela Elegan

Model Rumah 1 Pintu 2 Jendela © Diadona

Desain rumah dengan 1 pintu dan 2 jendela di bagian depannya ini terlihat menarik dan elegan. Terlihat rumah ini memiliki halaman hijau yang cukup luas dan di sekeliling rumah dihiasi dengan tanaman hijau.

Bagian pintu dicat dengan warna mencolok yang terlihat kontras dengan bagian dinding dan jendelanya. Rumah ini pun memiliki teras kecil yang bisa dihiasi dengan beberapa bunga yang cantik.

Itulah beberapa model rumah 1 pintu 2 jendela dengan desain yang cantik. Meski sederhana, rumah tetap terlihat menawan karena menggunakan desain yang menarik. Mana nih desain rumah yang paling kamu sukai?

Beri Komentar