7 Rumah Cat Abu Abu dengan Desain yang Mewah dan Menarik

Reporter : Riza Umami
Selasa, 30 Januari 2024 14:04
7 Rumah Cat Abu Abu dengan Desain yang Mewah dan Menarik
Ini nih beberapa inspirasi desain rumah cat abu abu.

Rumah cat abu abu menghadirkan suasana yang elegan dan keindahan tersembunyi di setiap sudutnya. Rumah ini menampilkan warna abu-abu pada dindingnya yang bisa menciptakan berbagai nuansa dengan dekorasi yang berbeda.

Ada beragam desain cat abu-abu yang bisa kamu terapkan pada hunianmu. Kamu tinggal memilih model seperti apa yang kamu inginkan serta vibes kayak gimana yang mau kamu hadirkan di rumahmu nanti. Nah langsung aja, berikut ini beberapa desain rumah cat abu abu yang bisa menjadi inspirasi untuk kamu, Diazens.

1 dari 7 halaman

Rumah Cat Abu Abu Modern 2 Lantai

Rumah Cat Abu Abu © Diadona

Untuk kamu yang suka desain modern, rumah yang satu ini bisa menjadi inspirasi untuk kamu. Rumah 2 lantai ini tampak memiliki arsitektur yang indah dan modern.

Bagian depan rumah didominasi dengan warna abu-abu yang memberikan kesan elegan dan minimalis. Rumah ini pun memiliki cukup banyak jendela sehingga membantu pencahayaan alami terutama di siang hari.

2 dari 7 halaman

Rumah Cat Abu Abu dengan Kolam Renang

Rumah Cat Abu Abu © Diadona

Untuk kamu yang memiliki lahan yang cukup luas, desain rumah abu abu yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Rumah ini menggunakan kombinasi warna cat di bagian depannya yaitu abu-abu muda, abu-abu tua, dan putih tulang.

Kemudian, di samping rumah terdapat kolam renang yang bisa menjadi tempat favorit untuk keluarga baik untuk bersantai atau berenang. Desain rumahnya juga terlihat modern banget.

3 dari 7 halaman

Rumah Cat Abu Abu dengan Atap Kombinasi

Rumah Cat Abu Abu © Diadona

Sekarang memang ada beragam model atap yang bisa digunakan. Desain rumah abu abu yang satu ini menggunakan dua jenis atap yaitu atap miring dan atap datar.

Bila dilihat dari depan, rumah ini terlihat unik apalagi dengan bagian atapnya yang mencuri perhatian. Rumah ini pun didominasi dengan perpaduan warna abu-abu muda dan abu-abu tua.

4 dari 7 halaman

Rumah Cat Abu Abu Bentuk Persegi

Rumah Cat Abu Abu © Diadona

Desain rumah yang kali ini menggunakan bentuk persegi yang tampak menarik dan anti mainstream. Untuk warnanya, menggunakan kombinasi warna abu-abu tua dengan putih yang memberikan kesan elegan pada rumah tersebut.

Rumah bergaya modern ini pun memiliki jendela-jendela besar yang berguna untuk membantu pencahayaan alami. Selain itu, rumah ini terdiri dari 2 lantai dengan ukuran yang cukup luas.

5 dari 7 halaman

Rumah Cat Abu Abu Kecil

Rumah Cat Abu Abu © Diadona

Meski memiliki lahan yang terbatas, kamu bisa membangun rumah abu abu yang cantik seperti ini. Rumah ini memiliki luas yang tidak terlalu besar, tetapi tampak nyaman untuk ditinggali.

Bagian depannya menggunakan beberapa warna seperti abu-abu tua, putih dan sage. Untuk menambah kesan alami, kamu bisa menanam tanaman hijau di bagian depan rumah seperti ini. Kemudian, kamu bisa duduk santai di depan rumah sambil menikmati pemandangan.

6 dari 7 halaman

Rumah Cat Abu Abu Desain Klasik

Rumah Cat Abu Abu © Diadona

Rumah yang satu ini memiliki desain klasik ala-ala rumah di pedesaan Amerika. Rumah ini pun mempunyai tampilan depan yang menarik terutama dengan tiga atap bentuk segitiga di bagian depannya.

Rumah klasik Amerika biasanya memiliki cerobong asap yang berguna sebagai perapian untuk menghangatkan badan terutama di musim dingin. Jika kamu ingin menerapkan rumah model seperti ini, bagian cerobong asapnya bisa dihilangkan saja atau tetap dipertahankan untuk menjaga kesan klasiknya.

7 dari 7 halaman

Rumah Cat Abu Abu Model Kastil

Rumah Cat Abu Abu © Diadona

Untuk kamu pencinta film horor, mungkin menyukai desain rumah ala kastil seperti ini. Tampak luar saja rumah ini sudah memberikan nuansa yang creepy dan misterius.

Meski misterius, rumah ini mempunyai desain yang elegan dan mewah terutama dengan penggunaan warna cat kombinasi abu-abu muda dan abu-abu tua di bagian depannya.

Itulah beberapa desain rumah cat abu abu yang bisa menjadi inspirasi untuk kamu dengan berbagai model yang menarik. Mana nih desain rumah yang mencuri perhatianmu, Diazens?

Beri Komentar