11 Rumah Minimalis Biru dengan Desain yang Cantik dan Menarik, Adem Banget Dilihat

Reporter : Riza Umami
Jumat, 1 September 2023 17:31
11 Rumah Minimalis Biru dengan Desain yang Cantik dan Menarik, Adem Banget Dilihat
Ini nih beberapa contoh rumah minimalis biru dengan desain yang menarik.

Rumah minimalis biru jadi pilihan beberapa orang terutama yang memang suka warna biru. Penggunaan warna biru pada rumah minimalis memberikan kesan yang damai dan tenang.

Rumah pun bakal terlihat lebih damai bila di sekitarnya ada pohon atau tumbuhan hijau yang bikin rumah jadi terlihat makin asri. Perpaduan warna biru dan tanaman hijau ini pun bikin rumah terlihat jadi makin cantik dan menarik. Nah, berikut ini nih ada beberapa contoh rumah minimalis warna biru yang bisa kamu jadikan inspirasi.

1 dari 11 halaman

1. Rumah Minimalis Biru yang Menarik

Rumah Minimalis Biru © Diadona

Ada banyak desain rumah di zaman modern seperti sekarang ini. Desain rumah bertingkat yang satu ini terlihat cukup unik dan menarik. Rumahnya didominasi dengan penggunaan warna biru dan dipadukan dengan warna putih pada beberapa bagian rumah.

Rumah ini pun ada dua lantai dan terlihat cukup banyak jendela baik di lantai satu maupun lantai dua. Selain itu, ada teras kecil di salah satu sisi rumah sehingga sang pemilik bisa bersantai di depan rumah saat pagi atau sore hari.

2 dari 11 halaman

2. Rumah Minimalis Biru yang Aesthetic

Rumah Minimalis Biru © Diadona

Desain rumah yang satu ini terlihat cantik dan estetik banget apalagi kalau dilihat dari depan. Rumah ini terdiri dari tiga lantai di mana pada lantai tiganya ada balkon yang bisa digunakan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan.

Rumah ini gak full berwarna biru, tetapi memadukan warna biru tersebut dengan putih sehingga rumah terlihat lebih menarik dengan perpaduan dua warna tersebut. Kemudian, ada bunga di bagian depan dan atas rumah tersebut yang mempercantik suasananya.

3 dari 11 halaman

3. Rumah Minimalis Biru yang Tidak Terlalu Besar

Rumah Minimalis Biru © Diadona

Sekarang sudah banyak rumah minimalis yang ukurannya tidak terlalu luas tetapi tetap terlihat nyaman ditinggali. Desain rumah minimalis warna biru dan putih ini pun tampak simpel dan cantik dari luar.

Rumah ini memadukan dua warna yaitu biru tua dengan warna netral yaitu putih. Kemudian, di bagian depan rumah, sang pemilik menata rapi beberapa tanaman hijau dengan pot yang juga berwarna biru sehingga tampilan rumah pun jadi makin unik.

4 dari 11 halaman

4. Rumah Minimalis Biru yang Dipadukan dengan Warna Putih

Rumah Minimalis Biru © Diadona

Perpaduan warna biru dan putih ini memang sangat cocok dan terlihat makin menarik. Seperti beberapa desain sebelumnya, rumah ini pun menggunakan perpaduan warna biru dan putih.

Rumah yang berbentuk agak kotak ini pun memiliki tangga di bagian depannya untuk naik ke lantai dua. Dinding rumah menggunakan warna putih, sedangkan pintu, jendela dan pagar tangga menggunakan warna biru sehingga tampak makin cantik.

5 dari 11 halaman

5. Rumah Minimalis Biru dengan Desain Klasik

Rumah Minimalis Biru © Diadona

Desain rumah ini memang terlihat lebih klasik dibandingkan rumah modern lainnya, tetapi tetap terlihat menawan apalagi dengan penggunaan warna biru pada bagian dinding dan juga atap rumah tersebut.

Di bagian dinding, menggunakan warna biru yang lebih muda, sedangkan bagian atapnya menggunakan warna biru tua. Selain itu, bagian depannya juga beberapa dicat warna putih sehingga tampilan depan rumahnya terlihat lebih elegan.

6 dari 11 halaman

6. Rumah Minimalis Biru dengan Paduan Warna yang Cantik

Rumah Minimalis Biru © Diadona

Perpaduan warna memang sangat penting apalagi untuk bagian depan rumah. Desain rumah biru yang satu ini pun terlihat cantik banget dengan perpaduan warna yang tepat dan pas.

Rumah ini menggunakan beberapa warna seperti warna biru tua untuk di bagian lantai, sedikit di dinding dan pada atap rumah. Kemudian, warna biru muda digunakan untuk mengecat tembok dan bagian atas depan rumah tersebut. Selain itu, ada pula warna putih yang digunakan untuk bagian kusen jendela, tiang rumah dan pagar.

7 dari 11 halaman

7. Rumah Minimalis Biru yang Mungil Tapi Estetik

Rumah Minimalis Biru © Diadona

Rumah yang nyaman gak harus besar dan luas. Hal ini terlihat pada rumah yang satu ini. Meski dari luarnya tampak tidak terlalu besar, rumah berwarna biru ini terlihat nyaman dan homie banget.

Rumah ini pun terdiri dari dua lantai di mana cukup banyak jendela di rumah tersebut. Tampilan depan rumah ini full warna biru muda yang dipadukan dengan sedikit warna putih. Kemudian, di bagian depannya ada taman kecil yang mempercantik rumah tersebut.

8 dari 11 halaman

8. Rumah Minimalis Biru ala di Luar Negeri

Rumah Minimalis Biru © Diadona

Desain rumah warna biru yang satu ini sekilas terlihat seperti di pedesaan luar negeri ya. Tampilan depan rumah ini pun unik banget dan beda daripada rumah lainnya yang biasanya kita jumpai.

Rumah ini menggabungkan tiga warna yaitu warna biru muda, biru tua dan juga putih. Bagian depan rumah ini pun didominasi dengan warna biru muda yang dipadukan dengan warna putih. Kemudian, atapnya menggunakan warna biru tua.

9 dari 11 halaman

9. Rumah Minimalis Biru yang Simpel

Rumah Minimalis Biru © Diadona

Meski terlihat simpel dan mungil, desain rumah warna biru yang satu ini pun terlihat modern dan menarik. Bagian atapnya dibuat cukup tinggi dengan bentuk segitiga ke atas.

Nampaknya, di bagian atasnya ada loteng yang masih bisa digunakan untuk kamar atau mungkin tempat penyimpanan. Bagian depan rumahnya menggunakan warna biru tua. Kemudian, ddi depan rumahnya ada taman yang cantik dengan beberapa bunga yang ditata di sana.

10 dari 11 halaman

10. Rumah Minimalis Biru yang Sederhana

Rumah Minimalis Biru © Diadona

Rumah minimalis memang makin ngetren sekarang. Namun, dengan desain yang tepat, bisa memaksimalkan untuk ruangan-ruangan di rumah tersebut. Rumah warna biru ini pun terlihat mungil kalau dari luar.

Bagian depan rumah ini pun cukup unik di mana jendelanya dibuat cukup tinggi yang disamakan dengan pintu di sampingnya. Rumah ini pun menggunakan warna biru di bagian dindingnya dan sedikit lebih gelap di bagian tangga luarnya.

11 dari 11 halaman

11. Rumah Minimalis Biru yang Homie

Rumah Minimalis Biru © Diadona

Rumah warna biru yang ini terlihat cantik dan estetik banget ya di bagian depannya. Kemudian, ada bunga yang merambat di salah satu tiang rumah ini sehingga tampilannya jadi makin cantik.

Rumah ini pun menggunakan perpaduan beberapa warna yaitu warna biru untuk dinding dan bagian depan rumah. Kemudian, anak tangganya menggunakan warna biru yang sedikit lebih gelap. Selain itu, ada warna putih yang digunakan untuk mengecat pintu dan pagar. Lalu, ada warna ungu juga dari bunga yang bikin jadi makin menawan.

Itulah beberapa desain rumah minimalis biru dengan desain yang menarik dan cantik. Warna biru pada rumah memang bikin jadi makin damai ya. Siapa nih yang pengin mengecat rumahnya dengan warna biru? Tulisin desain rumah favorit kamu nomor berapa ya di kolom komentar!

Beri Komentar