29 Meja Rias Minimalis Modern dan Simple, Bikin Kamar Tidurmu jadi Elegan

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Rabu, 11 Oktober 2023 23:15
29 Meja Rias Minimalis Modern dan Simple, Bikin Kamar Tidurmu jadi Elegan
Ada deretan meja rias minimalis murah yang kurang dari Rp. 200 ribu saja hingga meja rias mewah yang bakalan ngasih keanggunan maksimal di kamar tidurmu

Meja rias minimalis harus menawarkan desain fungsional, sederhana namun cantik dan sesuai dengan desain kamar tidur secara keseluruhan. Di meja rias itu kamu menghabiskan banyak waktu, mulai dari mengaplikasikan skin care, pakai make up, menata rambut dan lainnya. Makanya, punya meja rias yang cantik juga penting!

Selain desain, meja rias yang tepat menyeimbangkan tiga fitur utama, yakni meja itu sendiri, cermin, dan tempat duduk. Meja rias yang nggak tertata dan sulit diatur bisa terlihat ruang kamar tidur jadi semrawut. Tapi meja rias yang menawan dijamin akan mengubah tampilan kamar tidurmu secara keseluruhan.

Mencari inspirasi meja rias minimalis? Diadona punya daftarnya nih! Mulaid ari meja rias sederhana yang murah namun tetep cantik, hingga meja rias mewah yang memancarkan keanggunan dan bikin kamar tidur kamu indah maksimal.

1 dari 29 halaman

1. Meja Rias Minimalis Modern Simple

Meja Rias Minimalis Modern Simple © Diadona

Nggak ada yang lebih simpel dari sebuah meja rias di atas. Warnanya cocok banget dipasangkan dengan dekorasi kamar yang punya furniture lawas nan elegan.

Ukurannya pas, nggak terlalu besar tapi juga nggak terlalu kecil. Dilengkapi dengan laci tarik yang memungkinkan kamu untuk menyimpan peralatan make up lainnya. Trus ditambahkan dengan cermin setengah badan yang cukup pas untuk kamu mematut diri.

2 dari 29 halaman

2. Meja Rias Minimalis Modern

Meja Rias Minimalis Modern © Diadona

Kaki-kaki meja yang ramping ngasih kesan minimalis nan modern pada furniture ini. Warnanya abu-abu futuristik, cocok banget untuk ruangan dengan kesan cerah.

Sebagai tambahan ruang, tempatkan rak di sisi kiri dan kanan meja rias. Rak ini bisa kamu gunakan untuk menyimpan peralatan make up sehingga tak membuat meja rias minimalis kamu penuh. Tambahkan dengan dekorasi kamar atau lampu hias yang cantik.

3 dari 29 halaman

3. Meja Rias Minimalis Kecil

Meja Rias Minimalis Modern Murah © Diadona

Sesuai dengan namanya yakni meja rias minimalis kecil di mana bentuknya compact, desainnya simple namun tetep elegan. Meja rias ini cocok banget kamu tempatkan di kamar tidur sempit atau inspirasi dekorasi kamar kos karena harganya murah meriah dan bisa kamu dapatkan dengan mudah di toko funiture online.

4 dari 29 halaman

4. Meja Rias Minimalis Sederhana Murah

Meja Rias Minimalis Murah © Diadona

Untuk pilihan yang murah meriah namun tetap cantik minimalis, kamu bisa memanfaatkan meja rias ambalan berikut. Letakkan berjajar lalu isi dengan rak atau wadah untuk menyimpan peralatan kamu. Meja rias berikut ini bisa kamu dapatkan di market place dengan harga kurang dari Rp. 100 ribu untuk setiap rak. JAdi dengan modal kurang dari Rp. 200 ribu, kamu bisa dapat meja rias cantik, minimalis dan estetik.

 

5 dari 29 halaman

5. Meja Rias Minimalis Modern Mewah

Meja Rias Minimalis Modern Mewah © Diadona

Warna putih di meja rias ini ngasih kesan minimalis namun elegan. Sementara itu permukannya yang mengkilap akan memantulkan cahaya, ngasih kesan bersih dan besar. Di bagian bawah terdiri laci penyimpanan tanpa gagang sehingga nampak bersih. Untuk menambah ruang penyimpanan, letakkan trolley make up yang pas degan desain cermin dan kursi rias.

6 dari 29 halaman

6. Meja Rias Minimalis Modern Estetik

Meja Rias Minimalis Modern Estetik © Diadona

Perpaduan warna putih dan sanremo oak bikin keliatan netral dan menambah kesan estetik. Ukurannay pas untuk ruangan kecil tapi tetep muat banyak barang. Kesan terakhir dari meja rias ini adalah minimalis namun mewah.

7 dari 29 halaman

7. Meja Rias Minimalis Modern Kayu

Meja Rias Minimalis Modern Kayu © Diadona

Permukaannya menggunakan kayu yang bikin desainnya jadi simple dan timeless. Namun bagian kerangka kakinya menggunakan besi warna putih untuk kesan modern. Hanya laci kecil yang disematkan sebagai ruang penyimpanan.

8 dari 29 halaman

8. Meja Rias Minimalis Modern Kecil

Meja Rias Minimalis Modern Kecil © Diadona

Meja rias kecil dan klasik ini bisa kamu tempatkan di semua sudut rumah dan nggak akan mencolok. Warnanya putih dan netral, jadi kamu bisa kasih sentuhan aksesori buat bikin sudut rias kamu ini makin cantik.

9 dari 29 halaman

9. Meja Rias Minimalis Modern Putih

Meja Rias Minimalis Modern Putih © Diadona

Desain meja rias minimalis didapat dari potongannya yang sederhana namun punya fungsi optimal. Selain digunakan sebagai meja rias, kamu juga bisa alih fungsikan sebagai meja kerja dan lainnya.

Meja rias ini nggak punya ruang penyimpanan apapun, namun kamu bisa tambahkan sesuai dengan kebutuhan fungsi dan desain.

10 dari 29 halaman

10. Meja Rias Minimalis Modern

Meja Rias Minimalis Modern © Diadona

Meja rias minimalis kayu ini nggak ngasih kesan feminim, jadi bisa digunakan untuk tempat rias cowok karena bentuknya yang simple namun berkelas. Terbuat dari kayu berwarna cerah jadi pas banget untuk kamar tidur minimalis bergaya modern

11 dari 29 halaman

11. Meja Rias Minimalis Modern Kayu

Meja Rias Minimalis Modern Kayu © Diadona

MEja rias berikut ini nggak cuman bisa kamu gunakan saat merias wajah, namun juga untuk beberapa keperluan misalnya membuka laptop untuk bekerja sebentar dan masih banyak lagi. Desainnya super simpel dan minimalis, tapi tetap terlihat elegan dan cantik.

Dilengkapi dengan laci yang cukup besar untuk memuat barang-barang yang kamu butuhkan. Untuk menegaskan karakter yang ingin kamu tampilkan, kamu bisa tambahkan dengan benda dekoratif lainnya.

 

12 dari 29 halaman

12. Meja Rias Minimalis IKEA

Meja Rias Minimalis IKEA © Diadona

Setiap potongan desainnya clean, berbahan kayu dengan warna coklat yang terang. Meja rias ini nampak kokoh, super simple tapi justru itulah kelebihannya. Bagian cermin dan kursinya juga memiliki bentuk sederhana tapi berfungsi optimal.

13 dari 29 halaman

13. Meja Rias Minimalis Mewah

Meja Rias Minimalis Mewah © Diadona

Meja rias yang mewah ini terbuat dari kayu dengan kaki-kaki kuningan yang ramping. Bentuknya elips sehingga elegan dan ergonomis. Ada dua laci yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan produk make up hingga skin care, perhiasan, aksesoris dan lainnya. Meja rias minimalis di atas adalah satu perabotan yang akan membawa keanggunan dan keindahan di kamar tidurmu.

 

 

14 dari 29 halaman

14. Meja Rias Minimalis Putih

Meja Rias Minimalis Putih © Diadona

Desainnya bagian meja dan laci-laci memiliki tampilan klasik sekaligus sederhana namun justru itulah letak daya tariknya. Memadukan meja rias tradisional bagian atas dengan kaki-kaki besi yang ramping ternyata justru membuat meja rias ini makin indah.

15 dari 29 halaman

15. Meja Rias Minimalis Sudut

Meja Rias Minimalis Sudut © Diadona

Selain fitur dan desain estetika, meja rias ini juga memperhitungkan pentingnya penghematan ruang. Ini dirancang sedemikian rupa sehingga pas dengan sudut ruangan mana pun ‒ cocok untuk pemilik rumah dengan ruang terbatas. 

Tapi bukan berarti itu mengorbankan ruang penyimpanan juga, karena dilengkapi dengan kabinet tambahan di sebelah kanan untuk menyimpan item perawatan kulit yang lebih besar. Plus, itu termasuk cermin bundar LED yang berputar dan juga dapat ditempatkan di sudut saat tidak digunakan.

16 dari 29 halaman

16. Meja Rias Minimalis Sederhana Kayu

Meja Rias Minimalis Sederhana Kayu © Diadona

Dari atas ke bawah, meja rias ini dibuat dengan struktur kayu solid penuh. Desain minimalis, modern namun sederhana ini membuat meja rias tersebut bisa masuk ke kamar tidur dengan desain apapun.

Bagian cerminnya bisa diatur dengan menggeser ke kiri dan ke kanan, menutupi barang skincare dan make up kamu yang dipajang di rak saat tidak digunakan.

 

17 dari 29 halaman

17. Meja Rias Minimalis dengan Kompartemen

Meja Rias Minimalis dengan Kompartemen © Diadona

Meja rias ini sempurna buat kamu yang ingin meletakkan skincare dan peralatan rias secara tersembunyi di dalam kompartemen di bagian bawah. Saat kompartemen ini dibuka, terdapat cermin di bagian bawah meja dan partisi yang memungkinkan kamu untuk mengatur penyimpanan di dalamnya.

Saat nggak digunakan untuk merias diri, meja ini bisa kamu gunakan untuk belajar atau bekerja.

 

18 dari 29 halaman

18. Meja Rias Minimalis Sederhana dan Bersih

Meja Rias Minimalis Sederhana dan Bersih © Diadona

Menampilkan siluet garis yang sederhana dan bersih dengan tampilan klasik, jadi bisa disesuaikan dengan gaya ruangan apa saja. Bagian cerminnya bisa digeser, ada rak terbuka, laci, dan juga lemari penyimpanan samping.

Dengan penyimpanan berukuran dan jenis beragam, kamu bisa mengatur riasan, skin care dan juga aksesori lainnya dengan leluasa. Jangan lupa tempatkan parfum favorit kamu di rak terbuka!

 

19 dari 29 halaman

19. Meja Rias MinimaLis Elegan

Meja Rias MinimaLis Elegan © Diadona

Bikin tempat tidur kamu makin cantik dengan meja rias minimalis yang elegan ini. Dengan detail desain Prancis yang memukau, terdapat dua laci, pintu bukaan dan juga cermin cantik yang bikin perabot ini ngasih kesan mewah.

20 dari 29 halaman

20. Meja Rias Minimalis Unik

Meja Rias Minimalis Unik © Diadona

Nggak cuman unik, tapi meja rias berikut ini juga cuman butuh minim ruang. Pertamanya, bentuknya floating sehingga bagian bawah bisa digunakan untuk penyimpanan.

Bagian atas meja rias bisa terbuka untuk mengakses cermin. Teus di bagian dalamnya berupa kompartemen yang bisa digunakan untuk menyimpan skincare dan alat make up kamu. Saat kompartemen ditutup, meja bisa digunakan untuk bekerja atau lainnya.

 

21 dari 29 halaman

22. Meja Rias Minimalis Elegan

Meja Rias MinimaLis Elegan © Diadona

Dengan desainnya yang bersih, meja rias minimalis ini menawarkan kemewahan bergaya industrial. Memiliki tiga laci dengan bagian depan bergerigi berwarna hitam matte, dipadukan dengan pegangan dan kaki meja berwarna emas. Salah satu keistimewaannya adalah desainnya yang multifungsi, bisa jadi meja rias hingga meja kerja. 

Meja rias minimalis yang mewah dijamin akan menambah keindahan kamar tidur modern mewah kamu.

22 dari 29 halaman

22. Meja Rias Minimalis Serbaguna

Meja Rias Minimalis Modern Putih © Diadona

Desainnya tak neko-neko namun menawarkan keindahan dan fungsi maksimal. Bagian mejanya besar, cocok untuk kamu yang punya banyak skincare dan makeup. Ditambha dengan tiga laci yang bikin ruang penyimpanan kamu jadi lega.

23 dari 29 halaman

23. Meja Rias Minimalis Modern IKEA

Meja Rias Minimalis Modern IKEA © Diadona

Meja rias dari IKEA memiliki tampilan berwarna putih yang elegan dan manis. Meja ini terbuat dari bahan kayu yang cukup kuat, sehingga mampu menahan beban dari banyaknya barang-barang kecantikanmu. Cermin dengan bentuk oval yang disediakan di meja akan memudahkanmu untuk mematut diri secara leluasa. 

Dengan menghadirkan meja rias ini, ruang kamar akan terasa feminim layaknya kamar yang ada di film princess.

 

24 dari 29 halaman

24. Meja Rias Minimalis Modern Geser 

Meja Rias Minimalis Modern Geser © Diadona

Meja rias geser merupakan salah satu jenis meja rias yang cukup flexible karena didesain dengan menggunakan 4 roda pada kaki. Meja ini juga memiliki ukuran pas untuk lahan kamar yang sempit. Kamu dapat menggunakan meja rias ini kapanpun dan dimanapun sesuai dengan keinginanmu, baik di tempat tidur maupun sofa.

25 dari 29 halaman

25. Meja Rias Minimalis Modern Aesthetic

Meja Rias Minimalis Modern Aesthetic © Diadona

Desain meja rias dengan bentuk bulat dan berwarna hijau menampilkan efek dalam menyegarkan mata. Adapun sentuhan emas yang mengelilingi setiap sisi meja dapat memberikan kesan kemewahan yang bisa memukau kamar.

Selain meja rias, kamu juga dapat menambahkan kursi rias dengan memiliki bentuk yang cantik seperti ini. Kursi ini menggunakan bahan velvet yang memiliki tekstur yang lembut disertai dengan isian foam, sehingga akan sangat empuk saat digunakan untuk duduk.

26 dari 29 halaman

26. Meja Rias Minimalis Modern Aesthetic

Meja Rias Minimalis Modern Aesthetic © Diadona

Desain meja rias dengan bentuk bulat dan berwarna hijau menampilkan efek dalam menyegarkan mata. Adapun sentuhan emas yang mengelilingi setiap sisi meja dapat memberikan kesan kemewahan yang bisa memukau kamar dan aesthetic.

Selain meja rias, kamu juga dapat menambahkan kursi rias dengan memiliki bentuk yang cantik seperti ini. Kursi ini menggunakan bahan velvet yang memiliki tekstur yang lembut disertai dengan isian foam, sehingga akan sangat empuk saat digunakan untuk duduk.

 

27 dari 29 halaman

27. Meja Rias Minimalis Modern Dengan Lampu

Meja Rias Minimalis Modern Dengan Lampu © Diadona

Kehadiran lampu saat menggunakan meja rias adalah hal utama yang tidak boleh terlupakan. Dengan lampu, kamu bisa merias wajah dengan mudah agar tampil secara maksimal. 

Meja rias ini didesain khusus untuk memasangkan lampu-lampu LED di cermin meja yang tentunya tidak akan bikin mata menjadi silau. Jika telah selesai merias, kamu dapat mematikan lampu dengan bantuan saklar yang ada di meja.  

28 dari 29 halaman

28. Meja Rias Minimalis Modern Lipat

Meja Rias Minimalis Modern Lipat © Diadona

Meja rias lipat yang satu ini cukup keren nih. Hanya dengan satu meja saja, tetapi memiliki berbagai fungsi. 

Meja rias lipat digunakan dengan cara dibuka dan ditutup. Ketika membuka meja ini, kamu bisa menemukan sebuah cermin dan sebuah ruang penyimpanan yang cukup luas untuk menaruh barang-barang riasan. Selain itu, terdapat kursi yang didesain dengan memiliki tampilan senada dengan meja dan bisa kamu taruh kembali di ruangan kursi yang ada di bawah meja. 

 

 

29 dari 29 halaman

29. Meja Rias Minimalis Modern Bahan Jati

Meja Rias Minimalis Modern Bahan Jati © Diadona

Memilih meja rias dengan bahan kayu jati dapat dianggap sebagai salah satu investasi yang terbaik. Bahan jati memiliki ketahanan yang cukup awet dan tidak mudah rusak, sehingga dapat menghemat budget.  

Semakin tua usia kayu jati, maka kualitas meja pun juga akan semakin baik karena memiliki serat yang cukup padat. Tampilan meja dengan bahan kayu jati memberikan kesan yang mahal saat diletakkan di kamar. 

Itulah berbagai ide meja rias minimalis modern yang memanjakan mata. Dengan memiliki interior meja rias yang cantik, ini akan menambah semangat kamu sangat merias. 

Meja rias minimalis mana nih yang bakalan cocok banget dengan desain kamarmu saat ini?

Penulis : Dhewi Larasati, Nabila Rofifah Ghassani

 

Beri Komentar