9 Rak Kosmetik Minimalis Kekinian yang Efisien dan Estetik Banget Buat Dipajang

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Jumat, 3 November 2023 19:53
9 Rak Kosmetik Minimalis Kekinian yang Efisien dan Estetik Banget Buat Dipajang
Berbagai pilihan rak kosmetik minimalis ini akan membuat berbagai produk terlihat lebih rapi dan cantik saat dipajang.

Rak kosmetik minimalis dapat menjadi pilihan untuk menyimpan dan menyusun berbagai produk atau alat make up dengan rapi. Banyak wanita yang memiliki hobi mengoleksi berbagai macam produk kosmetik dan peralatan kecantikan mulai dari base hingga tahap finishing. Terkadang, banyak banget kan? Tentunya biar produk tersebut nggak berantakan di meja, kamu bisa gunakan rak kosmetik agar rapi dan mudah dicari. 

Rak kosmetik dengan desain minimalis cenderung menonjolkan tampilan sederhana dan efisiensi dalam penggunaan ruang. Meskipun desainnya sederhana dan bersih, rak kosmetik semacam ini sering kali menyediakan banyak ruang penyimpanan untuk berbagai produk kosmetik. Selain itu, rak minimalis juga cocok untuk kamu yang menginginkan tampilan tidak terlalu rumit. 

Oleh karena itu, model rak kosmetik yang minimalis dengan desain kekinian sangat diminati karena memiliki tampilan estetis dengan efisiensi ruang. Rak kosmetik ini memiliki berbagai macam pilihan dengan material dan desain berbeda yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan.

Masih bimbang mau pilih rak kosmetik yang kaya apa? Berikut ini beberapa rekomendasi model rak kosmetik minimalis yang redaksi Diadona rangkum buat kamu. Yuk intip!

1 dari 9 halaman

Rak Kosmetik Minimalis Akrilik Putar

Rak Kosmetik Minimalis © Diadona

Rak kosmetik akrilik memang sering menjadi pilihan favorit bagi banyak orang yang ingin menyimpan kosmetik secara efisien dan tetap terlihat rapi dengan space yang cukup banyak. Rak ini dilengkapi dengan kemampuan untuk berputar 360 derajat yang akan memudahkan kamu dalam mengambil produk kosmetik.

Rak ini terbuat dari material akrilik yang transparan sehingga mudah melihat dan mengidentifikasi prodk-produk kosmetik yang kamu simpan di dalamnya. Rak akrilik putar ini bukan hanya menawarkan fungsi yang lebih efisien, tetapi memberikan tampilan estetika minimalis yang bersih di meja rias kamu.

 

2 dari 9 halaman

Rak Kosmetik Minimalis 3 Susun

Rak Kosmetik Minimalis © Diadona

Jika kamu sedang mencari rak kosmetik yang memiliki tampilan estetik, rak satu ini bisa menjadi rekomendasi untuk kamu. Rak ini memiliki rangka dengan material besi berwarna emas yang memberikan kesan mewah di meja rias kamu. 

Dengan space 3 susun, kamu dapat menaruh banyak kosmetik bahkan skincare juga, loh! Bukan hanya itu saja, di samping kanan kiri rak juga disediakan case yang dapat digunakan untuk meletakkan pensil alis, brush atau maskara.

3 dari 9 halaman

Rak Kosmetik Minimalis Tunggal

Rak Kosmetik Minimalis © Diadona

Bagi kamu yang tidak terlalu hobi dalam mengoleksi kosmetik dan sedang membutuhkan wadah simpel, rak kosmetik satu ini sepertinya cocok untuk kamu gunakan. Kotak penyimpanan tunggal beberapa sekat bisa menjadi tempat penyimpanan kosmetik yang simpel dan juga efisien. Kamu dapat mengkategorikan berbagai jenis kosmetik yang kamu miliki dengan menggunakan sekat yang tersedia.

Model tempat kosmetik ini tersedia dengan berbagai material seperti plastik, akrilik, kain, dan kayu. Jika kamu ingin tampilan rak yang alami pada meja rias, kamu dapat menggunakan rak tunggal dengan material kayu.

4 dari 9 halaman

Rak Kosmetik Minimalis Plastik dengan Laci

Rak Kosmetik Minimalis © Diadona

Kamu mungkin tidak asing dengan bentuk rak yang satu ini bukan? Biasanya rak model ini memiliki variasi warna beragam mencolok yang menjadi fokus tampilan di meja. Namun, semakin berkembangnya selera minimalis, rak model ini semakin diminati dengan tampilan simpel berwarna putih. 

Rak satu ini memberikan efisiensi ruang dalam menyimpan kosmetik dengan dilengkapi bagian tatakan dan juga laci-laci susun. Disini kamu dapat menyimpan refil atau produk kosmetik yang perlu disimpan.

5 dari 9 halaman

Rak Kosmetik Minimalis Tertutup

Rak Kosmetik Minimalis © Diadona

Memastikan produk atau kosmetik tetap bersih merupakan hal yang wajib buat kamu lakukan agar tidak menyebabkan permasalahan pada kulit wajah tentunya. Namun, jika kamu kurang telaten dalam memastikan produk kosmetik tetap bersih, kamu dapat menggunakan model rak kosmetik satu ini, nih! 

Rak model ini biasanya memiliki pintu penutup yang dapat membantu melindungi produk kosmetik. Jadi kamu dapat menyimpan produk kosmetik dengan rapi, terlindungi dari debu, dan menjaga tampilan ruangan tetap bersih.

6 dari 9 halaman

Rak Kosmetik Minimalis Tempel Dinding

Rak Kosmetik Minimalis © Diadona

Sedang mencari rak kosmetik yang tidak memakan ruang di meja? Solusinya kamu dapat menggunakan rak kosmetik tempel dinding ini. Rak tempel dinding membantu memaksimalkan penggunaan ruang vertikal sehingga kamu dapat menghemat ruang di meja rias. 

Kamu bisa memilih rak dinding yang dilengkapi dengan penyangga di bagian depannya agar produk yang kamu letakkan tidak mudah jatuh. Hal tersebut dapat membantu untuk mencegah produk kosmetik kamu agar tidak mudah jatuh dari rak, sehingga produk kosmetik kamu tetap aman dan teratur.

7 dari 9 halaman

Rak Kosmetik Minimalis yang Artistik

Rak Kosmetik Minimalis © Diadona

Rak kosmetik bukan hanya sekadar untuk menyimpan atau menata produk kosmetik agar terlihat rapi dan terorganisir, tetapi juga dapat menjadi elemen dekoratif untuk ruangan kamu, loh! Sentuhan warna putih yang artistik dan garis tepi melengkung memberikan tampilan dekorasi yang cantik di meja.  

Rak ini memiliki cukup banyak space untuk menaruh berbagai produk kosmetik dan dapat disusun sesuai dengan kategori masing-masing. Dengan penyusunan produk yang baik, kamu dapat menemukan produk yang dicari dengan cepat.

8 dari 9 halaman

Rak Kosmetik Minimalis Kayu dengan Kaca

Rak Kosmetik Minimalis © Diadona

Rak kosmetik saat ini memiliki desain yang sangat beragam, salah satunya tempat kosmetik dengan tampilan ala tradisional ini. Rak ini terbuat dari material kayu yang akan memberikan sentuhan alami dan estetis di meja kamu. 

Rak ini tidak hanya menyediakan ruang untuk menyimpan berbagai produk kosmetik kamu, tetapi juga dilengkapi dengan kaca yang memudahkan untuk berdandan secara langsung. Ini juga bisa menjadi solusi yang baik jika kamu tidak memiliki meja rias dengan cermin.

9 dari 9 halaman

Rak Kosmetik Minimalis Rolling

Rak Kosmetik Minimalis © Diadona

Kamu hobi mengoleksi berbagai kosmetik hingga numpuk banget di meja? Nah, rak rolling ini dapat menjadi solusi yang tepat untuk kamu nih Diazens! Rak satu ini memiliki banyak penyimpanan yang luas, sehingga kamu dapat menyimpan berbagai koleksi produk dan alat kosmetik.  

Rak ini dilengkapi dengan roda yang mana akan memudahkan kamu untuk menggerakkan dari satu tempat ke tempat yang lain. Kamu dapat dengan mudah menggeser rak untuk menjangkau produk kosmetik yang kamu butuhkan tanpa harus berdiri. 

Nah, itu tadi beberapa model rak kosmetik minimalis yang bisa Diazens pilih. Dengan menggunakan rak minimalis, kosmetik bakal terlihat lebih rapi di meja. Gimana, udah cocok sama rak yang mana nih? 

Penulis : Aulia Amanda Safitri

Beri Komentar