11 Model Pintu Garasi Besi Minimalis Terbaru, Kokoh dan Anti Maling

Reporter : Riza Umami
Jumat, 18 Agustus 2023 20:10
11 Model Pintu Garasi Besi Minimalis Terbaru, Kokoh dan Anti Maling
Ini nih beberapa model pintu garasi besi minimalis terbaru.

Pintu garasi besi adalah pilihan yang bagus untuk kamu yang menginginkan pintu yang kuat, tahan lama, dan aman. Pintu garasi besi aman dari cuaca yang buruk dan juga bisa melindungi rumah dari pencuri.

Pintu garasi besi pun sekarang sudah makin banyak desain dan modelnya sehingga kamu bisa memilih mana yang paling pas dengan rumah kamu. Nah, berikut ini ada beberapa model pintu garasi besi minimalis terbaru.

1 dari 11 halaman

Model Pintu Garasi Besi Minimalis Terbaru yang Kokoh

Model Pintu Garasi Besi Minimalis Terbaru © Diadona

Pintu garasi perlu dibuat seaman mungkin supaya aman dari pencuri atau orang jahat yang mengincar kendaraan di rumah kita. Salah satu bahan yang banyak digunakan untuk pintu garasi yaitu besi.

Pintu garasi pada gambar di atas pun menggunakan bahan dari besih yang kokoh. Desain pintu garasinya pun dibuat simpel berwarna abu-abu yang tampak senada dengan lantai.

2 dari 11 halaman

Model Pintu Garasi Besi Minimalis Terbaru yang Simpel

Model Pintu Garasi Besi Minimalis Terbaru © Diadona

Desain pintu garasi sebenarnya tidak perlu dibuat yang terlalu berlebihan. Lebih baik pilih desain yang simpel dan cocok dengan tampilan rumah bagian luar.

Hal ini terlihat pada pintu garasi di gambar yang satu ini. Desainnya dibuat simpel di mana ada satu pintu kecil dan di sebelahnya ada pintu yang besar, tempat untuk masuk mobil. Kemudian, pintunya dicat dengan warna gelap.

3 dari 11 halaman

Model Pintu Garasi Besi Minimalis Terbaru yang Anti Mainstream

Model Pintu Garasi Besi Minimalis Terbaru © Diadona

Untuk yang pengin pintu garasinya beda daripada yang lain, bisa menggunakan desain pintu seperti ini. Meski pintu garasi ini terbuat dari bahan besi, tetapi tetap memiliki nilai aesthetic.

Motif pada pintu garasi ini dibuat garis miring yang membentuk pola tertentu. Kemudian, pada bagian atasnya ada beberapa jendela kecil yang mempercantik tampilan pintu garasi tersebut.

4 dari 11 halaman

Model Pintu Garasi Besi Minimalis Terbaru Aesthetic

Model Pintu Garasi Besi Minimalis Terbaru © Diadona

Desain pintu garasi yang satu ini terlihat cantik banget ya. Ada ukiran melengkung-melengkung pada pintu garasi tersebut yang dibuat dari besi. Bila dilihat dari dekat, motifnya pun tampak aesthetic banget.

Selain itu, gak hanya fokus pad keindahannya saja, pintu garasi ini pun tampak cukup kuat karena terbuat dari bahan besi. Namun biasanya, jasa pembuatan pintu garasi dengan ukiran seperti ini akan memakan biaya pembuatan yang lebih banyak. Jadi, jangan lupa siapkan budget yang cukup ya!

5 dari 11 halaman

Model Pintu Garasi Besi Minimalis Terbaru Model Geser Samping

Model Pintu Garasi Besi Minimalis Terbaru © Diadona

Beberapa orang lebih suka menggunakan model pintu geser seperti ini untuk garasinya. Pintu geser seperti ini memang tampak lebih menawan apalagi kalau dilihat dari luar.

Desain pada pintu garasi ini pun tampak cukup elegan meski simpel. Ada beberapa garis lurus vertikal sebagai motif pada pintu garasi tersebut. Kemudian, bahan besi pun membuat pintu garasi ini jadi makin aman untuk menyimpan kendaraan di rumah.

6 dari 11 halaman

Model Pintu Garasi Besi Minimalis Terbaru Bolong-Bolong

Model Pintu Garasi Besi Minimalis Terbaru © Diadona

Desain pintu garasi bolong-bolong seperti ini cukup sering dijumpai di beberapa rumah. Desainnya menawan apalagi bila menggunakan pemilihan warna yang tepat.

Seperti pada gambar di atas, pintu garasinya sengaja dicat dengan warna netral seperti putih supaya lebih serasi dengan tampilan depan dari rumah tersebut.

7 dari 11 halaman

Model Pintu Garasi Besi Minimalis Terbaru dengan Motif Unik

Model Pintu Garasi Besi Minimalis Terbaru © Diadona

Kamu biasanya bisa memilih desain yang diinginkan untuk pintu garasi. Desain pintu garasi dari bahan besi ini pun terlihat unik dan lain daripada yang lainnya.

Pintu garasi ini juga menggunakan warna netral yaitu abu-abu muda. Kemudian pada daun pintu garasinya, ada motif seperti wajik untuk mempercantik desainnya.

8 dari 11 halaman

Model Pintu Garasi Besi Minimalis Terbaru Dua Pintu

Model Pintu Garasi Besi Minimalis Terbaru © Diadona

Terkadang, beberapa orang memilih menggunakan pintu garasi dua pintu seperti ini. Satu pintu yang kecil digunakan untuk orang saat keluar masuk. Sedangkan, pintu yang lebih besar digunakan untuk memasukkan kendaraan seperti sepeda motor atau mobil.

Desain pintu garasi ini pun tampak elegan dengan motifnya yang menarik. Kemudian, pemilihan warnanya yang gelap pun tampak kontras dengan bagian dinding yang terang.

9 dari 11 halaman

Model Pintu Garasi Besi Minimalis Terbaru yang Aman

Model Pintu Garasi Besi Minimalis Terbaru © Diadona

Model pintu garasi dari besi seperti ini memang lebih aman dari pencuri atau perampok. Selain itu, bahan besi juga lebih awet dan tahan untuk waktu yang cukup lama.

Tampak sederhana, tetapi pintu garasi dari bahan besi seperti ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk rumah minimalis.

10 dari 11 halaman

Model Pintu Garasi Besi Minimalis Terbaru yang Menarik

Model Pintu Garasi Besi Minimalis Terbaru © Diadona

Desain pintu garasi ini terlihat unik banget dan anti mainstream bukan? Warna bergradasi pun membuat tampilan pintu garasi ini lebih mewah dan berkelas.

Pada contoh gambar di atas, sang pemilik rumah menghiasi bagian atasnya dengan tanaman rambat seperti ini, membuat tampilan depan garasinya jadi lebih menarik.

11 dari 11 halaman

Model Pintu Garasi Besi Minimalis Terbaru yang Mewah

Model Pintu Garasi Besi Minimalis Terbaru © Diadona

Desain pintu garasi yang satu ini terlihat mewah dan elegan banget terutama dengan warna cokelat muda seperti ini. Supaya tampak makin mewah, pintu garasi ini dihiasi dengan lampu pada bagian atas dan sampingnya.

Kemudian, pada bagian atas dan samping pintu garasi ini juga ada pilar serta atap yang tampak kokoh banget tetapi tampilannya tetap menawan. Perpaduan warna netral juga pas banget.

Itulah beberapa model pintu garasi besi minimalis yang menarik dan bisa kamu jadikan referensi untuk rumah idamanmu. Kalau kamu paling suka desain pintu garasi yang mana nih, Diazens?

Beri Komentar