8 Rekomendasi Meja Rias Minimalis Modern Putih yang Serba Kece, Bikin Tampilan Ruangan Jadi Makin Cantik

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Sabtu, 6 Januari 2024 08:33
8 Rekomendasi Meja Rias Minimalis Modern Putih yang Serba Kece, Bikin Tampilan Ruangan Jadi Makin Cantik
Meja rias minimalis modern putih jadi furnitur idaman bagi sejumlah perempuan karena modelnya yang menarik.

Meja rias minimalis modern putih diminati oleh sejumlah perempuan terutama yang suka make up. Meja rias tersebut menjadi perbincangan masyarakat saat ini karena memiliki desain yang sangat cantik dengan membawa sentuhan feminin. Selain itu, meja rias ini juga sangat berguna untuk menyimpan koleksi make up supaya menjadi lebih rapi. 

Memiliki meja rias di rumah menjadi kebanggaan bagi beberapa kalangan wanita. Siapa sangka, jika dengan menghadirkan furnitur ini bisa menambah motivasi untuk meningkatkan skill make up kamu menjadi lebih jago. 

Penasaran dengan model meja rias minimalis modern putih yang saat ini cukup diminati? Simak di bawah ini ya.

 

1 dari 8 halaman

Meja Rias Minimalis Modern Putih Versi Lipat

Meja Rias Minimalis Modern Putih © Diadona

Meja rias yang didesain secara lipat memberikan kesan praktis dan bernilai multifungsi. Tak hanya sekadar untuk menaruh koleksi make up saja, meja rias ini juga bisa digunakan layaknya meja pada umumnya untuk menaruh perabotan seperti vas di atasnya. 

Meja rias lipat memiliki 2 kompartemen utama, di mana setiap kompartemennya diberikan sisi penutup. Hal inilah yang nggak akan membuat make up kamu jadi terlindungi dari paparan debu secara langsung.

2 dari 8 halaman

Meja Rias Minimalis Modern Putih Serba Unik

Meja Rias Minimalis Modern Putih © Diadona

Sedang mencari meja rias yang lengkap dan bisa ditaruh di ruangan yang sempit? Meja rias ini bisa jadi jawabannya! Meja ini dilengkapi dengan 1 paket kursi, cermin, meja tambahan di samping, dan beberapa kompartemen yang bisa menyimpan berbagai koleksi make up kamu secara rapi. 

Untuk kursinya sendiri memiliki desain yang menyatu dengan meja rias dan menggunakan meja utama yang dilipat. Jika kursi dan meja utama tersebut ditutup secara rapat, meja rias ini akan terlihat layaknya laci mungil yang menggemaskan!

3 dari 8 halaman

Meja Rias Minimalis Modern Putih Versi Dorong

Meja Rias Minimalis Modern Putih © Diadona

Meja rias yang didesain dengan cara didorong memberikan nilai fleksibilitas yang sangat disukai oleh kaum perempuan. Pasalnya, meja rias ini dapat dipindahkan di area mana saja dan kapan saja menyesuaikan dengan kebutuhan dan selera masing-masing.

Meja rias dorong dilengkapi dengan kaca lipat, beberapa kompartemen, dan 1 laci khusus untuk menaruh tisu. Di bagian kompartemen utama, terdapat pengunci yang berada di sudut ruang penyimpanan untuk membantu melindungi koleksi make up kamu jadi lebih aman.

4 dari 8 halaman

Meja Rias Minimalis Modern Putih Dinding

Meja Rias Minimalis Modern Putih © Diadona

Ruangan dengan halaman yang terbatas tidak membatasimu untuk menghadirkan meja rias yang cantik. Karena dipasang dengan cara ditempel di dinding, meja rias ini nggak akan menyita space yang terlalu banyak tanpa membuat kondisi ruangan jadi tambah sempit. 

Meja rias dinding menyediakan tempat penyimpanan yang dibagi menjadi 2 bagian, yakni rak yang disusun secara bertingkat dan beberapa laci mini di bawahnya. Jika bagian penyimpanan meja rias yang atas dibuka, terdapat cermin tersembunyi yang memiliki ukuran cukup sedang.

5 dari 8 halaman

Meja Rias Minimalis Modern Putih Mewah

Meja Rias Minimalis Modern Putih © Diadona

Tak bisa dipungkiri, hadirnya meja rias dengan sentuhan marmer memberikan kesan yang mewah sekaligus memesona. Tak hanya itu, meja rias marmer ini juga dilengkapi gagang laci yang berwarna emas, sehingga menambah nilai focal point untuk ruangan. 

Selain cantik, meja rias yang terbuat dari bahan marmer juga dikenal memiliki karakteristik yang cukup kuat. Di antaranya termasuk bahan yang sangat awet dan bisa memberikan efek sejuk karena tahan terhadap panas.

6 dari 8 halaman

Meja Rias Minimalis Modern Putih di Sudut

Meja Rias Minimalis Modern Putih © Diadona

Terkadang, beberapa penghuni rumah masih menyisakan space yang ada di sudut ruangan saat meletakkan furnitur ruangan. Padahal, hal ini bisa mengurangi nilai estetika ruangan dan membuat sudut ruangan jadi terlihat sepi. 

Untuk solusinya, pilihlah furnitur yang didesain khusus dengan menyesuaikan sudut ruangan. Seperti dengan meja rias yang satu ini, di mana memiliki bentuk segitiga yang sangat cocok bikin sudut ruangan jadi terasa lebih hidup dan memperindah ruangan tersebut.

7 dari 8 halaman

Meja Rias Minimalis Modern Putih Ala Princess

Meja Rias Minimalis Modern Putih © Diadona

Ingin memiliki meja rias dengan atmosfer yang serasa lagi di dunia princess? Coba deh lirik meja rias yang satu ini. Meja rias dengan gaya shabby chic ini memberikan pesona abadi yang terlihat nggak membosankan. 

Berbeda dengan desain meja rias pada umumnya, meja rias shabby chic dibuat secara lebih ramping dengan kaki meja yang bergelombang. Meja ini dkilengkapi dengan cermin yang berbentuk oval dan tidak terlalu memiliki ruang penyimpanan yang banyak.

8 dari 8 halaman

Meja Rias Minimalis Modern Putih Estetik

Meja Rias Minimalis Modern Putih © Diadona

Terakhir, ada meja rias yang memiliki tampilan estetik dan hits di dalam kategori desain interior masa kini. Meja rias ini terbuat dari bahan kayu solid dengan permukaan garis geometris yang indah (dihimpun dari pavison.com). 

Terdapat 5 ruangan penyimpanan yang bisa menampung berbagai koleksi make up milikmu. Kaki mejanya terbuat dari bahan baja, sehingga sangat kuat untuk menahan banyaknya beban yang ada di atas meja. 

Itu dia beberapa model meja rias minimalis modern putih. Jadi, gimana nih? Tertarik untuk memilikinya nggak? 

Penulis : Nabila Rofifah Ghassani

Beri Komentar