7 Lemari Pajangan Kaca Elegan Ini Bikin Ruangan Makin Cantik dan Menawan

Reporter : Riza Umami
Senin, 5 Februari 2024 14:00
7 Lemari Pajangan Kaca Elegan Ini Bikin Ruangan Makin Cantik dan Menawan
Ini beberapa model lemari pajangan kaca elegan yang menarik.

Penggunaan lemari pajangan kaca elegan dapat mempercantik dekorasi ruangan tersebut. Tak hanya memberikan sentuhan kemewahan pada ruangan, tetapi lemari pajangan ini juga bisa dimanfaatkan untuk memamerkan keindahan koleksi pribadi pemilik rumah.

Didesain dengan bingkai yang elegan dan terbuat dari bahan kaca berkualitas tinggi, lemari ini memberikan tampilan yang transparan dan memungkinkan pencahayaan alami masuk ke dalamnya.

Dengan pintu kaca yang dirancang dengan presisi, lemari ini memberikan perlindungan optimal terhadap debu dan kerusakan, sambil menonjolkan keindahan barang-barang berharga yang dipajang seperti porselen, koleksi action figure dan lain-lain.

Untuk kamu yang sedang mencari inspirasi lemari pajangan kaca elegan dan menawan, berikut ini ada beberapa model yang mungkin cocok dengan dekorasi ruangan di rumahmu.

1 dari 7 halaman

Lemari Kaca Pajangan Ruang Tamu

Lemari Pajangan Kaca Elegan © Diadona

Desain lemari pajangan kaca elegan ini tampak berkelas banget sehingga cocok diletakkan di ruang tamu dengan dekorasi yang mewah. Lemari ini menggunakan warna emas supaya terlihat lebih elegan.

Kehadiran lemari kaca mewah seperti ini pastinya akan mencuri perhatian tamu yang berkunjung ke rumah. Koleksi piring atau porselen cantik pun bisa dipamerkan dengan jelas.

2 dari 7 halaman

Lemari Pajangan Kaca 3 Pintu

Lemari Pajangan Kaca Elegan © Diadona

Lemari pajangan kaca elegan dengan 3 pintu seperti ini bisa menampung lebih banyak koleksi pribadi. Penggunaan kaca bening membuat barang mewah yang ada di dalamnya bisa terlihat dengan jelas.

Desain lemari ini terkesan vintage dan mewah dengan perpaduan warna cokelt kayu dan kuning keemasan. Motif pada lemari pun terlihat indah dan menawan.

3 dari 7 halaman

Lemari Kaca Pajangan Minimalis

Lemari Pajangan Kaca Elegan © Diadona

Model lemari pajangan kaca elegan yang satu ini cocok digunakan pada rumah minimalis dengan desain yang simpel dan sederhana. Penggunaannya membuat ruangan jadi makin cantik.

Lemari ini dicat dengan warna serba putih yang tampak senada dengan dekorasi pada ruangan tersebut. Koleksi piring dan gelas-gelas cantiknya juga memiliki warna yang sama.

4 dari 7 halaman

Lemari Pajangan Kaca 1 Pintu

Lemari Pajangan Kaca Elegan © Diadona

Untuk rumah dengan lahan yang terbatas, kamu bisa menggunakan model lemari pajangan kaca elegan 1 pintu seperti ini nih. Meski hanya 1 pintu, desainnya tetap elegan dan menarik.

Lemari ini terbuat dari bahan kayu yang kokoh. Kemudian, ukiran-ukiran pada lemari kayu ini memberikan kesan klasik sekaligus mewah pada lemari tersebut.

Sayangnya, lemari 1 pintu seperti ini tidak memiliki cukup banyak ruang untuk memperlihatkan barang koleksi. Oleh sebab itu, kamu perlu memilih barang mana saja yang ingin dipajang.

5 dari 7 halaman

Lemari Pajangan Kaca 4 Pintu

Lemari Pajangan Kaca Elegan © Diadona

Desain lemari pajangan kaca elegan dengan 4 pintu seperti ini biasanya digunakan di rumah dengan dekorasi yang klasik dan mewah. Ukurannya yang besar membuat lemari ini kurang cocok digunakan di rumah minimalis dengan lahan terbatas.

Dengan ukurannya yang besar, lemari kaca elegan ini bisa kamu gunakan untuk menyimpan banyak barang koleksi yang berharga seperti pada gambar di atas.

6 dari 7 halaman

Lemari Pajangan Kaca Aluminium

Lemari Pajangan Kaca Elegan © Diadona

Gak hanya dari kayu, kamu juga bisa menggunakan lemari pajangan kaca elegan dari bahan aluminium seperti ini. Lemari pajangan aluminium ini lebih tahan dari rayap dan hama lainnya.

Kamu pun tetap bisa menyimpan barang koleksi dengan aman dan anti debu di lemari pajangan dari aluminium ini. Desainnya pun bisa dibuat menarik seperti ini dan dicat dengan warna yang kamu inginkan.

7 dari 7 halaman

Lemari Pajangan Kaca Elegan Serba Putih

Lemari Pajangan Kaca Elegan © Diadona

Penggunaan warna netral seperti putih membuat lemari terlihat makin menawan seperti pada gambar di atas. Model lemari ini pun terlihat senada dengan dekorasi ruangan tersebut.

Lemari ini memiliki 2 pintu yang terbuat dari kaca yang kokoh. Untuk material lemari, bisa menggunakan kayu atau aluminium, kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan budget saja.

Itulah beberapa desain lemari pajangan kaca elegan yang menarik. Penggunaan lemari kaca seperti ini pun bisa mempercantik ruangan. Mana nih model lemari pajangan yang mencuri perhatianmu?

Beri Komentar