Desain Rumah Mini yang Cuma Butuh Berapa Meter, Wah Cocok nih Buat Kaum Milenial

Reporter : Riza Umami
Rabu, 13 Mei 2020 11:17
Desain Rumah Mini yang Cuma Butuh Berapa Meter, Wah Cocok nih Buat Kaum Milenial
Siapa bilang susah punya rumah di usia muda? Rumah mini ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Memiliki rumah di usia yang masih muda tentu akan menjadi kebanggaan tersendiri. Apalagi jika biaya pembuatan rumah tersebut adalah dari hasil jerih payah sendiri bekerja selama ini.

Bukan tak mungkin kok punya rumah di usia muda. Tentu kamu perlu memilih bentuk rumah yang tak terlalu memakan biaya. Salah satu pilihan yang tepat yaitu membuat sebuah rumah mini.

1 dari 2 halaman

Rumah minimalis kini makin diminati. Ada pula rumah mini di mana rumah ini hanya memerlukan luas tanah yang sedikit. Tertarik untuk melihat desain rumah mini? Berikut ini salah satu potret rumah mini yang dibagikan oleh seorang netizen.

      View this post on Instagram

via @my_homely_decor ? Tiny house goals by @tinymissdollyonwheels ???????????? What do you think?

A post shared by Home Decor Inspiration ? (@my_homely_decor) on

Rumah ini tampak seperti satu ruangan besar yang memiliki berbagai fungsi rumah seperti tempat tidur, dapur, dan juga kamar mandi. Wow seperti kost-kostan dengan kamar mandi dalam yang sudah diupgrade desain interiornya ya.

2 dari 2 halaman

Rumah ini sangat mini, meski begitu ia memiliki dua lantai. Namun, lantai duanya hanya diisi dengan satu tempat tidur yang lumayan besar. Ada tangga kecil di sampingnya kemudian saat turun kamu akan langsung sampai di bagian tengah rumah ini.

Bagian ini sebenarnya bisa diberi hiasan beberapa tanaman atau bisa juga diletakkan beberapa kursi dan meja yang tak terlalu besar. Kamu bisa menggunakannya untuk bersantai saat memiliki waktu luang, bekerja dari rumah dengan pemandangan dari luar atau melakukan aktivitas lainnya.

Wah dengan rumah mini begini, punya rumah di usia muda bukan hal yang mustahil, bukan? Gimana, tertarik nggak?

Beri Komentar