13 Model Meja Makan Minimalis yang Menarik, Desainnya Kayak di Drama Korea

Reporter : Riza Umami
Kamis, 3 Agustus 2023 13:29
13 Model Meja Makan Minimalis yang Menarik, Desainnya Kayak di Drama Korea
Ini nih berbagai model meja makan minimalis yang menarik.

Ada berbagai macam model meja makan sekarang ini mulai dari yang jadul hingga kekinian. Salah satu desain yang sedang ngetren yaitu model meja makan minimalis yang tidak terlalu memakan tempat.

Model meja makan seperti ini pun cocok banget digunakan di rumah minimalis. Kalau kamu sedang mencari referensi desain meja makan minimalis, berikut ini beberapa potretnya dengan berbagai model yang menarik.

1 dari 13 halaman

1. Model Meja Makan Minimalis yang Unik

Model Meja Makan Minimalis © Diadona

Model meja makan ini terlihat unik dan beda banget dengan meja makan pada umumnya ya. Bagian kaki mejanya pun bentuknya unik banget dibuat tersambung seperti bentuk huruf W.

Kemudian, ada empat kursi yang mengelilingi meja makan unik tersebut. Meja dan kursinya menggunakan bahan dari kayu supaya lebih awet digunakan untuk waktu yang lama.

2 dari 13 halaman

2. Model Meja Makan Minimalis Elegan

Model Meja Makan Minimalis © Diadona

Model meja makan yang selanjutnya tampak elegan banget dengan perpaduan warna hitam dan cokelat dari bahan kayu. Sebenarnya, desain meja makan ini terlihat simpel.

Namun, dengan penataan yang pas dan perpaduan warna yang menarik, meja makan ini terlihat lebih berkelas dan kekinian. Penggunaan lampu warna hitam di bagian atas juga menambah kesan modern di ruang makan tersebut.

3 dari 13 halaman

3. Model Meja Makan Minimalis Rustic

Model Meja Makan Minimalis © Diadona

Model meja makan yang satu ini tampak rustic banget apalagi menggunakan bahan serba kayu. Gak hanya meja makan saja, tetapi lantai serta lemari kaca di sampingnya juga menggunakan bahan kayu sehingga terlihat senada.

Meja makannya pun sebenarnya desainnya simpel di mana dua kursinya terpisah sedangkan kursi yang lain dibuat memanjang. Meja makan ini pun tampak gak memakan tempat yang terlalu banyak.

4 dari 13 halaman

4. Model Meja Makan Minimalis Homie

Model Meja Makan Minimalis © Diadona

Meja makan ini desainnya tampak modern tetapi tetap terlihat nyaman terutama dengan penggunaan tempat duduk yang cukup empuk berwarna abu-abu, meski berbahan dari kayu.

Meja makan ini memadukan warna cokelat tua dari kayu dengan abu-abu yang membuatnya tampak lebih elegan di ruang meja makan tersebut. Warna abu-abu pun tampak senada dengan warna lantai sehingga terlihat lebih clean.

5 dari 13 halaman

5. Model Meja Makan Minimalis Modern

Model Meja Makan Minimalis © Diadona

Desain meja makan yang satu ini terlihat modern dan kekinian banget ya. Penggunaan bahan kayu membuat meja makan ini terkesan lebih rustic tetapi tetap elegan.

Selain itu, bagian atasnya menggunakan lampu dengan bentuk yang unik sehingga kesannya jadi lebih mahal meski meja makannya di ruangan yang tak terlalu luas.

6 dari 13 halaman

6. Model Meja Makan Minimalis yang Menarik

Model Meja Makan Minimalis © Diadona

Rumah minimalis biasanya terkendala luasnya yang tak terlalu besar sehingga penggunaan ruangan perlu dimanfaatkan sebaik mungkin. Meja makan ini pun tampak bersebelahan dengan ruang keluarga.

Meski begitu dengan desain yang menarik, meja makan ini tak terlihat menuh-menuhin ruangan. Justru meja makan tersebut tampak mempercantik ruangan tersebut apalagi dengan penggunaan warna yang senada.

7 dari 13 halaman

7. Model Meja Makan Minimalis dengan Warna Kalem

Model Meja Makan Minimalis © Diadona

Kamu bisa menggunakan warna yang kalem seperti ini untuk desain meja makan di rumah minimalis. Tujuannya untuk memberikan kesan yang lebih luas dan clean di ruang makan tersebut.

Selain itu, kamu bisa mempercantik ruang makan dengan menggunakan beberapa lampu gantung seperti ini serta beberapa lukisan yang cantik di dindingnya. Jadi lebih berkelas, bukan?

8 dari 13 halaman

8. Model Meja Makan Minimalis yang Aesthetic

Model Meja Makan Minimalis © Diadona

Ruang makan ini terlihat aesthetic banget ya dengan desain yang cantik dan menarik. Meja makan dan set kursinya menggunakan bahan dari kayu untuk memberikan kesan rustic.

Kemudian biar makin terlihat aesthetic, mejanya dihiasi dengan daun kering yang cantik. Selain itu, ruangannya dihiasi dengan beberapa tanaman hias yang cantik.

9 dari 13 halaman

9. Model Meja Makan Minimalis yang Simpel

Model Meja Makan Minimalis © Diadona

Desain meja makan di rumah minimalis ini terlihat simpel tetapi tetap modern. Hal ini salah satu sebabnya karena penggunaan warna netral yang memang sedang ngetren sekarang.

Selain itu, ruangan makan dihiasi dengan lampu gantung dan lukisan yang cantik. Kemudian, meja makannya juga ditata dengan rapi dan cantik.

10 dari 13 halaman

10. Model Meja Makan Minimalis yang Kekinian

Model Meja Makan Minimalis © Diadona

Model meja makan ini terlihat kekinian dan modern banget. Meja dan set kursinya menggunakan model kaki runcing di bagian bawahnya yang terbuat dari bahan kayu.

Kemudian, mejanya tampak lebih elegan dengan menggunakan marmer di bagian atasnya. Meski dari kayu, kursinya pun tampak nyaman karena menggunakan bantalan kursi.

11 dari 13 halaman

11. Model Meja Makan Minimalis dari Bahan Kayu

Model Meja Makan Minimalis © Diadona

Bahan kayu tetap jadi salah satu pilihan tepat untuk membuat meja makan karena tampak lebih rustic dan lebih tahan lama. Desain meja makan dari kayu ini pun terlihat menawan banget.

Modelnya yang simpel dan kekinian, membuat meja makan ini cocok banget untuk rumah minimalis apalagi desainnya aesthetic banget ya, bikin ruang makan makin cantik deh.

12 dari 13 halaman

12. Model Meja Makan Minimalis yang Nyaman

Model Meja Makan Minimalis © Diadona

Desain meja makan ini cocok banget untuk rumah minimalis karena gak makan tempat terlalu banyak. Namun, meja makan ini tetap terlihat nyaman dan homie banget.

Beberapa hiasan di dinding pun membuat ruang makan ini terlihat lebih menarik. Meja makannya sendiri dikelilingi dengan set kursi yang bisa diisi oleh empat orang.

13 dari 13 halaman

13. Model Meja Makan Minimalis yang Sederhana

Model Meja Makan Minimalis © Diadona

Yang selanjutnya ini ada lagi model meja makan yang gak kalah menarik. Meja makan yang terbuat dari bahan kayu ini sebenarnya modelnya cukup sederhana. Meja makan tersebut dipadukan dengan set kursi berwarna abu-abu tua.

Meja makan ini pun bersebelahan dengan bagian dapur yang dibuat terbuka. Wah, asyik banget nih kalau pas masak bisa sambil dilihatin sama pasangannya.

Itulah deretan model meja makan minimalis dengan berbagai desain yang menarik. Gimana, desain-desain meja makannya bagus-bagus bukan? Mana nih model meja makan favorit kamu?

Beri Komentar